SARIAYU DUO LIP COLOR REVIEW + SWATCHES


Hola girls! Akhirnya aku kembali untuk mereview salah satu kosmetik produk lokal. Dan di postingan kali ini aku mau sharing mengenai SARIAYU Duo Lip Color yang merupakan Liquid Lipstick terbarunya di tahun 2016 ini. 

Beberapa teman-teman pasti lagi sering melihat para bloggers / influencers lagi marak-maraknya me-review dan membuat makeup dari SARIAYU Color Trend 2016. Dan aku enggak mau ketinggalan juga untuk mereview dan sharing sedikit soal DUO LIP COLOR.

Baca lengkapnya ya!



Setiap tahun, SARIAYU selalu muncul dengan trend warna terbaru. Dan di tahun 2016 ini SARIAYU mengangkat tema "Trend Warna Inspirasi Krakatau". Mengapa tahun ini memilih tema Krakatau? Karena Krakatau adalah sebuah nama yang menjadi legenda bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Gunung berapi aktif yang terletak di Selat Sunda ini, ketika meletus pada tahun 1883 menjadi fenomena di seluruh dunia. 


Ketika denger "Krakatau" langsung berimajinasi gunung dengan lautan yang biru dan sangat indah. Dan iyaaa, SARIAYU menuangkan warna-warna cantik tersebut kedalam koleksi Makeup Krakatau. Seperti warna eyeshadow biru laut & cokelat tanah. Super cool!

SARIAYU berinovasi dengan lipstik Duo Lip Color, di mana satu produk memiliki dua jenis lipstik, yakni lipstik matte dan lipstik glossy. Inovasi ini memungkinkan para beauty enthusiast untuk memilih lipstik sesuai dengan kebutuhannya. Dua lipstik dalam satu kemasan ini juga akan lebih praktis dan mudah digunakan. Memiliki 12 warna cantik, perempuan Indonesia akan semakin leluasa berkreasi menciptakan gaya berbeda setiap hari.

Kalo ngomongin soal lipstick memang enggak akan pernah ada habisnya. Para Beauty Enthusiast menurutku enggak pernah cukup dengan 1 warna, makanya SARIAYU menciptakan 12 Warna Matte & Glossy supaya ara cewek-cewek yang BM warna-warna lipstick terpenuhi hehehe.


Ngomongin soal packaging, SARIAYU Duo Lip Color ini dibungkus dengan kemasan tube plastik 2 sisi. Lipsticknya sendiri terdiri dari 2 sisi yakni Matte & Glossy. Saat pertama kali membeli, kamu akan melihat tulisan Matte pada sisi kiri dan Glossy pada sisi kanan. Dan ketika dibuka plastiknya, tanda tube Matte / Glossy akan menghilang, jadi supaya enggak salah pengaplikasian, diingetin aja Kiri Matte Kanan Glossy. 

SARIAYU Duo Lip Color ini Mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

- Tekstur & Formula -

* Matte : Liquid Lipstick Matte menurutku memiliki tekstur krim yang pekat. Tapi ketika dipakai di bibir, lipsticknya sama sekali tidak membuat bibir kering, masih terasa moist! 

* Glossy : Lipstick Glossy yang terdapat pada Duo Lip Color SARIAYU ini memiliki tekstur seperti gel / lip mask, yang tidak terlalu encer dan pekat. 

- Color & Pigmentation -

* Matte : Dari ke 12 warna ada beberapa yang menurutku kurang pigmented yakni DLC K-11. Entah kenapa warna tersebut tidak menutupi warna bibir ku yang kehitaman di area pinggiran bibir. Tapi so far, warna dan ketahanan SARIAYU Duo Lip Color Matte ini sangat sangat baik. Aku bahkan testing beberapa jam dirumah sambil makan, minum dan ngemil hanya hilang dibagian tengahnya saja (biasa lah sama kayak lipstick lain).

* Glossy : Untuk Glossy, yang warnanya kurang pigmented adalah nomor DLCK K-11 juga. Masih sama masalahnya sih, tidak menutup bagian bibir yang kehitaman.



Kalo aku pribadi suka banget sama nomor DLC K-01, DLC K-08, DLC K-12. Enggak hanya Matte nya doang, tapi aku juga suka Glossy nya karena enggak lengket dan warnanya bagus banget! Sekarang sih lagi suka banget pake yang DLC K-01, kalo dibuat ombre lips lucu banget merahnya hehehe ^^

Buat kamu yang tertarik buat beli bisa juga beli online disini : COLOR TREND 2016 . Soal harga Duo Lip Color ini menurutku sangat terjangkau, hanya dengan harga 99.000 Rupiah saja kita bisa mendapatkan 2 Liquid Lipstick Matte & Glossy.

SASYACHI WITH DLC K-01 (HER FAVOURITE COLOR)

warna super pigmented!
tersedia 12 warna matte
tersedia 12 warna glossy
tidak membuat bibir kering
2 lipstick dalam 1 packaging
mudah dihapus
tahan lama



wangi sangat menyengat





SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

10 komentar:

  1. aku malah suka sama yg DLC-K 01 soalnya warna merahnya agak biru gitu bikin muka putih. btw ka sasya cantik bangeeet

    arfadillah30.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen coba warna DLC-K 04 deh. Warnanya bagus ☺
    Bisa ditiban dari matte ke glossy ga ya?

    ReplyDelete
  3. Pingin coba yg DLC-K 01 bagus banget merah nya matte 😆

    ReplyDelete
  4. Pilihan warnanya banyak juga tapi sayangnya wangi agak menyengat ya ;(

    ReplyDelete
  5. Apa kebanyakan lipstik saya sariayu ya,hidungnya udah kebal.saya gak berasa kalau wanginya menyengat.

    ReplyDelete
  6. Kak. Itu cara buka packagingnya salah. Harusnya d putar aja sama plastiknya waktu mau buka. Bukan di pretelin kyk gitu. Aku dapat tipsnya dari kak lizzie parra.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk,, pantesaannnn,, aku bukanya juga dipretelin gitu jadi telanjang dan aneh,,,

      Delete
  7. kak ada rekomendasi ga kalo beli online dimana? kalo aku biasanya belanja online di silahqan.com cuma belom ada produk ini kak

    ReplyDelete
  8. Aku udah liat yang itu di mall banyak ko kak .. harganya juga cuma 75 ribu di sariayu nya

    ReplyDelete