VITAMIN C YANG BANYAK MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN TUBUH DAN KECANTIKAN KULIT!

 


Vitamin C menurutku merupakan vitamin esensial yang artinya tubuh kita ga bisa memproduksinya. Tapi vitamin ini menurutku punya banyak peran dalam kesehatan badan bahkan kulit. Biasanya Vitamin C sendiri bisa ditemukan di berbagai buah dan sayuran seperti jeruk, stroberi, kiwi, paprika, brokoli, kangkung dan bayam. Tapi gak semua orang suka makan buah dan sayur kan? makanya banyak juga yang beralih ke suplemen buat memenuhi kebutuhan vitamin C sehari-hari. Aku pribadi, aku merupakan orang yang setiap hari nya mengkonsumi berbagai vitamin. Selain Vitamin C aku juga mengkonsumsi Fish Oil, Vitamin E, Vitamin D dan tak lupa probiotic juga aku selalu konsumsi rutin.


Awalnya memang bukan terpikir untuk kesehatan atau daya tahan tubuh aja tapi lebih ke kesehatan kulit atau lebih ke kecantikan kulit. Banyak para idol di Korea yang selalu menjaga kesehatan kulit nya dengan mengkonsumsi Vitamin C dan juga probiotics. Makanya aku juga ikut konsumsi vitamin vitamin ini untuk kesehatan / kecantikan kulit. Tapi saat pandemi ternyata aku lebih merasakan khasiatnya ketika aku minum vitamin yang aku sebutkan tadi. Tubuh aku ga gampang capek, aku selalu fit seharian, gak gampang flu atau batuk atau sakit, olah raga juga bener-bener berenergi banget dan yang pasti kulit bakalan tetep cantik meskipun umurku sudah 33tahun! Di sini aku mau review 1 Vitamin C yang udah nemenin aku selama pandemi ini, aku beli karena pengen punya kulit yang bersih dan sehat tanpa harus suntik vitamin C di klinik-klinik kecantikan. Nah, ini namanya NAT C 1000.


FYI, buat yang belum tau manfaat Vitamin C membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, jadi buat kita yang rajin konsumsi Vitamin C bisa mencegah keriput, penuaan dini, mempercepat proses penyembuhan luka dan mencerahkan kulit! Makanya banyak banget yang pengen suntik vitamin C supaya cerah. Kalo ditanya penting gak sih minum vitamin C sehari-hari? aku bisa jawab PENTING BANGET! Vitamin C merupakan nutrisi penting untuk kesehatan. Vitamin C juga membantu untuk memelihara kesehatan sistem imunitas, tulang, kulit, dan pembuluh darah. Jangan lupa, vitamin C juga merupakan antioksidan.





NAT C 1000 merupakan vitamin C yang aku konsumsi selama pandemi ini, selain buat menjaga imun tubuh atau daya tahan tubuh aku juga butuh vitamin C 1000 untuk kesehatan kulit aku. Kalo ditanya, ciri-ciri kita butuh Vitamin C apa sih kak? WAH BANYAK BANGET! kayaknya 1 blog ini ga cukup juga buat jabarin ciri-cirinya apa aja, tapi aku kasih tau beberapa ya buat kalian supaya kalian bisa "ngeh" oh aku butuh loh minum vitamin C hehe. 


1. Mudah stress

2. Mudah sakit dan tertular penyakit

3. Mudah capek, tubuh lemah dan tidak bertenaga

4. Saat sakit suka lama sembuhnya

5. Alergi sering kambuh

6. Kulit kering dan kusam

7. Nyeri sendi dan otot

8. Mudah Memar


Dan lainnya! Jadi kalau kamu punya ciri-ciri diatas, kamu wajib banget minum vitamin C ya. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang punya aktivitas padat, banyak deadline kerjaan, kurang olahraga, kurang asupan nutrisi seimbang dan kurang istirahat.


Nah, untuk kamu yang mudah sakit dan tertular penyakit, itu karena sistem imun atau daya tahan tubuh kamu yang lemah, sebabnya juga macam-macam : Bisa kurang istirahat, bisa kurang asupan nutrisi tidak seimbang, pertambahan usia dan riwayat penyakit lainnya. Nah, solusi dari semua ini apa kak? Kita mesti menghindari stress, harus rajin olah raga, istirahat yang cukup dan konsumsi multivitamin dan vitamin C.



Nah, disini aku juga punya tips untuk memilih Vitamin C yang tepat! Cara memilih Vitamin C yang tepat dan terbaik : 

  1. Mengandung vitamin C dosis optimum yaitu 1.000 mg dan sudah dilengkapi dengan antioksidan lainnya
  2. Low acid atau rendah asam jadi ga mengiritasi lambung
  3. Memiliki sertifikat BPOM
  4. Terbuat dari bahan baku berkualitas, sudah teruji klinis dan menggunakan teknologi tinggi 
  5. Tidak mengandung zat pewarna tambahan sehingga tidak menyebabkan alergi 
  6. Mudah diserap dalam tubuh

Semua poin di atas aku temukan di NAT C 1000 dari Mega We CareNAT C 1000 ini isinya lengkap banget. Di dalamnya terkandung vitamin C 1.000 mg yang buffer alias rendah asam sehingga aman di lambung, ada antioksidan Rosa canica fructus extract, Malpighia punicifolia fructus extract, Bioflavonoid, Rutin dan Hesperidin yang semuanya berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, mempercepat proses penyembuhan dan infeksi, mencegah penularan penyakit dan alergi, serta untuk mencerahkan kulit.


Yes, sudah bukan rahasia lagi kalau vitamin C bisa mencerahkan kulit, apalagi vitamin C dosis tinggi. Dalam kulit, vitamin C bekerja menghambat enzim pembentuk pigmen gelap, sehingga kulit kita akan terlihat lebih cerah. Selain itu fungsi antioksidannya juga dapat menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi kering dan kusam. Jadi, itu kenapa konsumsi NAT C 1000 ini bagus untuk untuk daya tahan tubuh dan kesehatan kulit sekaligus ya guys!


Awalnya susah banget cari vitamin C dosis 1.000 mg yang bagus dan cocok buat aku, karena aku punya maag jadi kadang saat minum vitamin C maagku suka kambuh. Lalu temanku ada yang rekomendasiin NAT C 1000 ini. Setelah aku browsing dan search di social media, ternyata memang banyak review bagus mengenai NAT C 1000. Dan bener dong, setelah aku konsumsi NAT C 1000, maagku ga pernah kambuh dan vitamin ini juga berhasil menjaga kesehatanku selama pandemik ini. Terbukti aku jarang sakit sejak konsumsi NAT C 1000. Selain itu setelah sebulan konsumsi, kulitku juga terlihat lebih cerah dan ga terlalu kering lagi. FYI, NAT C 1000 ternyata juga telah memiliki sertifikat GMP Thailand dan FDA Australia loh. Jadi makin yakin deh konsumsi NAT C 1000 ini karena sudah terstandarisasi secara internasional.




NAT C 1000 punya 4 varian kemasan, yaitu kemasan isi 150 tablet yang cocok banget untuk dikonsumsi satu keluarga, kemasan 30 tablet untuk kebutuhan 1 bulan dan kemasan 10 tablet untuk kamu yang baru mau cobain vitamin NAT C 1000. Baru-baru ini NAT C 1000 juga launching kemasan 60 tablet yang cocok banget untuk memenuhi kebutuhan 2 bulan.

Nah buat temen-temen yang lagi mencari vitamin C bisa cobain NAT C 1000 ya! Konsumsi rutin setiap hari 1 hari sekali setelah makan pasti bikin imun sistem kamu makin kuat dan plus nya kulit juga jadi lebih cerah, lembab dan halus!


Kamu bisa beli NAT C 1000 di apotik dan toko obat terdekat, apotik Roxy, Watsons, Guardian, Century, dan apotik Vivahealth. Harganya cukup terjangkau dan worth it dengan hasil yang didapatkan. Kalau aku pribadi lebih suka beli online karena saat pandemik seperti ini aku sangat mengurangi aktivitas di luar rumah. Nah, kamu juga bisa beli online lewat Mega We Care Official di  Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, iLotte,  JD.ID, Bukalapak dan Toko SehatQ. Selain NAT C 1000, kamu juga bisa beli produk Mega We Care lainnya dan nikmati promo menariknya!


Buat kamu yang ingin konsultasi kesehatan dulu untuk nentuin vitamin apa yang cocok buatmu, kamu bisa kunjungi instagram @megawecareid ya. Adminnya ramah banget dan bisa ditanyain apa aja!


So Guys, stay healthy, happy and drink vitamin NAT C!



CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment