REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLOR REVIEW + SWATCHES


Hellawww everyone! After being requested by one of the followers, I am back with another review of a matte lipstick from REVLON. Jadi minggu lalu, REVLON mengundang ku ke acara peluncuran produk terbarunya yakni REVLON ULTRA HD MATTE LIPCOLOR.

Seperti yang temen-temen tahu, masih sama dengan tahun sebelumnya di tahun 2016 ini para Beauty Enthusiast masih sangat sangat menyukai lipstick matte dengan warna-warna yang berani. Dan di tahun 2016 juga REVLON Indonesia meluncurkan lipstick matte dengan 8 warna yang bisa menjawab semua kebutuhan para wanita di setiap acara.

Penasaran dengan reviewku? ;)


BRAND
REVLON

PRODUCT NAME
REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLOR

TYPE OF PRODUCT
MATTE LIP COLOR

    PRICE  
Rupiah 110.000 

SHADE
SEDUCTION / OBSESSION / PASSION


Masih inget beberapa waktu lalu aku pernah mereview REVLON ULTRA HD LIPSTICK ?! Nah sekarang "adiknya" si Revlon Ultra HD ini muncul dengan tekstur creamy liquid tentu masih dengan formula 100% WAX FREE!


Packaging : Revlon Matte Lip Color ini dikemas menggunakan botol plastik simple doff tapi tentu dengan bentuk oval yang bikin terlihat unik dan modern. Pada bagian botol juga terdapat nama brand dan shade menggunakan sticker.

Texture : Aku punya beberapa matte lipstick dirumah dengan brand berbeda. Dan untuk Revlon Matte Lip Color ini tekturnya creamy dan sangat mudah di aplikasikan ke bibir, bahkan hanya sekali pulasan. Menurutku hasilnya akan Matte Velvety meskipun keringnya agak sedikit memakan waktu tapi menurutku tetap WOW~! Aku enggak perlu menggunakan lipbalm tapi di bibir rasanya tetap lembab!


Applicator : Tongkat aplikatornya cukup pendek dan itu yang bikin enak karena ngepas banget di jari tangan kita. Oya, aplikatornya juga sangat lembut dan enakkkk banget! Sejauh ini aku enggak perlu menggunakan lip liner untuk membentuk bibir dan bibir tetap rapi ;)


This lipstick is very pigmented and single swatch is enough. Anyway, Kalo kalian lihat di foto pasti akan menganggap "masih shine?" "kok gak matte sih?", no no no, its not babe! Jujur aja pas pertama kali pakai juga terasa masih shine tapi kelamaan lipsticknya mengering dan menghasilkan "Matte Velvety Finish".

Dan pertama kali coba, aku coba makan di Pepper Lunch (tahu kan kalo makanan gitu masih banyak minyak-minyaknya) dan minum dari sedotan juga, iya masih transfer meskipun sedikit tapi warna tidak terlalu hilang, padahal menurutku makannya lumayan barbar! Lipstick ini tahan lama seharian, seperti tadi aku ada acara dan aku memakai Passion dari jam 9 pagi dan baru pulang jam 5 sore, penampakan lipstickku masih oke berat! 


REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLOR hadir dalam 8 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema makeup, yaitu : Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion.

Kalo ditanya warna favouriteku adalah PASSION, OBSESSION & ADDICTION *lol* warnanya aku bangettt! Well meskipun ke 8 warna ini bisa di gunakan ke semua jenis warna kulit orang Indonesia :)

I AM USING REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLLOR # 605 OBSESSION
Availability : Untuk saat ini Revlon Matte Lip Color baru dijual di Matahari dan April nanti akan tersedia di seluruh konter Revlon di Indonesia. So make sure you are gonna buy this!

Overall : First off these smell amazing! Its vanilla and mango. I could smell them all day. Untuk tekstur sangat nyaman dan tidak lengket, terutama ketika benar-benar kering. Menurutku juga, lipstick ini sangat sangat nyaman ketika digunakan. 



Tahan lama
Warna yang sangat sangat pigmented!
Pilihan warna yang banyak (8 shades)
Tidak bikin kering bibir
Moisturizing bibir!
Aplikator super enak!
Wanginya super enak! (Creamy mango and whipped vanilla fragrance)
Velvety Matte Finish
Ringan banget dibibir!
Gel Formula


So far di aku cocok banget, belum tau kurangnya dimana (?)


Oya, mau cerita sedikit tentang Launching Revlon Ultra HD Matte Lip Color di Mall Taman Anggrek minggu lalu. Saat itu media diundang mungkin sekitar 50 orang dan blogger hanya 4 (Aku, Maria, Janine, Clara). Super happy banyak demo makeup dan juga booth Revlon seperti Hair Coloring yang bisa kita coba!


Anyway, REVLON juga sedang gencar dengan kampanye #ChooseLOVE. Karena menurut REVLON sendiri cinta adalah tema yang begitu universal, tema cinta yang diusung oleh Revlon dalam kampanye ini juga memiliki berbagai makna : mulai dari rasa cinta terhadap diri sendiri, cinta terhadap tanggungjawab dan peranan wanita modern, hingga pada ungkapan cinta terhadap pasangan. Harapannya REVLON sendiri, kampanye ‘Choose Love’ serta peluncuran REVLON ULTRA HD MATTE LIP COLOR dapat terus menginspirasi para wanita di dunia untuk percaya pada kekuatan cinta, serta melepaskan segala keraguan untuk berani mewujudkan hal-hal luar biasa atas dasar cinta. So girls, jangan lupa untuk selalu tebar kasih sayang dan cinta! 

Anyway, Got a favorite bold lip color you want to share? ;)


Dont forget to follow and tag your #Revlon to this socmed :


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

14 komentar:

  1. Kak, mau tanya, si Revlon ini ngesetnya berapa lama di bibir Kakak? Dan dia finishingnya matte velvety ala si Bourjois Rouge Edition Velvet nggak, sih? Thank you, Kak :)

    www.thepoisonpie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai annisa kebetulan ak pernah coba si revlon ini. Ngeset ya agak lama sih krn tekturnya yg creamy bgt,akhirnya sih akan matte tp pas aplikasi pertama jgn byk2 biar cpt kering.

      Delete
  2. Ukuran lipstiknya lumayan gede ya.
    Tapi lucu kayak capsule gitu

    ReplyDelete
  3. Halo kak, mau tanya. Aku dulu juga punya 3 lipstick revlon, tapi drying banget di bibirku dan aku jadi gak berani nyoba beli lagi, paling cuma tahan sama yg crayon yg matte itu kak. Kalo lipstick yg ini se-drying lipstick revlon yg lainnya gak kak? makasih kak^^


    The Rainbow Days

    ReplyDelete
  4. Revlon ultra Hd ini suka bgt.. Creamy.. Pigmented. Awett.. Gk nyangka bakal awet ampe 5 jam dah makan siang masih nempel. Lovely bgt.. Klaw yg versi ringanya coba pake maybelline mat 01. Itu juga bagus.. Makasih

    ReplyDelete
  5. aku pernah pakai yang revlon suede lipstick. kering bgt dibibir. semoga yang HD lipstick ini gak sekering itu. soalnya penasaran juga mau beli. :D

    ReplyDelete
  6. Kalo menurutku kalo pake produk yg ini, memang kalo masalah tahan lama, matte ini bagus banget. Tapi kalo aku pake dibibir berasa lebih kering ya... menurut mbak gimana kalo habis pake matte ini?

    ReplyDelete
  7. Kalo menurutku kalo pake produk yg ini, memang kalo masalah tahan lama, matte ini bagus banget. Tapi kalo aku pake dibibir berasa lebih kering ya... menurut mbak gimana kalo habis pake matte ini?

    ReplyDelete
  8. Kalo dipakai makan atau dipake renang ilang ga ?

    ReplyDelete
  9. Kalo dipakai makan atau dipake renang ilang ga ?

    ReplyDelete
  10. Suka banget yang warna obsession, staying powernya juga bagus banget..dipakai beberapa kali makan & minum baru bener2 ilang

    ReplyDelete
  11. Kak, aku mau tanya, revlon ultra hd matte yg embrace available di indonesia ngga ya?

    ReplyDelete
  12. Kak, aku mau tanya, revlon ultra hd matte yg embrace available di indonesia ngga ya?

    ReplyDelete