[ETUDE HOUSE] ETUDE PROOF 10 EYE PRIMER


Hello! Lama gak nulis review-an makeup, kali ini aku akan review Etude House Proof 10 Eye Primer. this is my first eye primer, so i can't compare it to anothers, Tapi aku pikir Proof 10 Eye Primer ini bekerja dengan sangat baik, dapat membuat warna eyeshadow keluar dan membuat eyeshadow bertahan lama lebih dari 12 jam (Malah ada yang bilang bertahan lebih dari 16 jam loh!!)


Hello! Lama gak nulis review-an makeup, kali ini aku akan review Etude House Proof 10 Eye Primer. this is my first eye primer, so i can't compare it to anothers, Tapi aku pikir Proof 10 Eye Primer ini bekerja dengan sangat baik, dapat membuat warna eyeshadow keluar dan membuat eyeshadow bertahan lama lebih dari 12 jam (Malah ada yang bilang bertahan lebih dari 16 jam loh!!)
 Eye Shadow with Eye Primer :
Eye Shadow without Eye Primer :

Foto di bawah ini adalah eyeshadow yang sudah di applikasikan eyeprimer sebelumnya dan aku coba tetesin air dan YES! ITS WATERPROOF!!!

With Etude Proof 10 Eye Primer :D
Without Etude Proof 10 Eye Primer :(

1. Eye primer cepat kering ketika di oleskan ke kelopak mata dan sangat mudah di blend dengan jarimu.
2. For the price, sangat murah, aku beli cuma 50.000,- an kalo gak salah ya, kurang lebih segitu waktu saya lagi di Korea, Btw kamu bisa beli di www.michastore.weebly.com seharga 130.000,- :)
3. As always, packaging benar-benar menggemaskan, kecil dan praktis dibawa kemanapun.


I will definitly repurchase this and recommend this to other MUA out there!!! :D




CONVERSATION

4 komentar:

  1. hi salam kenal, senangnya bisa nemu blog yg bahas kosmetik korea dg bahasa indo hehehe, btw aku suka dg reviewnya dan fotonya yg jelas bgt, kebetulan mau nyobain primer dr Etude, denger2 banyak yg bilang dupe UDPP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga dear ^^ iya nih sengaja pakai bahasa indonesia :) yayyy senangnya kalo membantu <3 wah aku blm coba urban decay abis mahal sih hahaha, lagian kalo primer aku jarang pakai jadi beli yang murah, untungnya yang ini bagus banget ^^

      Delete
  2. aku juga punya primer yang ini kak... emang penting bgt ya primer >.<
    tapi masih pengen nyobain yang UD.. :P
    mahal bgttt

    ReplyDelete
  3. riview nya bagus bgt. membantu sekali aku memang lagi nyari base eyesadow biar awet dan keluar warna nya.. kaya nya mau beli yg ini deh..

    ReplyDelete