MIRABELLA COLORFIX LIPSTICK REVIEW (ALL COLOURS)


Hello girls! welcome back to my beauty blog! Hari ini aku mau sharing sedikit tentang lipstick yang baru aja aku beli. Buat kamu yang follow aku di Snapchat pasti udah dapet bocoran dari aku kan kalo aku bakalan review secepatnya tentang lipstick ini. 

Waktu itu aku mencari kebutuhan makeup tutorial (200K Makeup Challenge) dan gak sengaja melihat lipstick Mirabella Colorfix ini. Saat itu aku hanya naksir beberapa nomor saja dan ujung-ujungnya aku membeli semua warna yang mana 17 warna dari koleksi Mirabella Colorfix ini. Penasaran? Yuk baca terus!

Entah kenapa sudah beberapa bulan ini aku keranjingan dengan yang namanya lipstick matte, ketika aku mampir ke satu toko hasrat untuk membeli lipstick matte pasti ada aja dan ketika beli warnanya mirip-mirip sama yang ada dirumah *lol* 

FYI, dulu aku suka banget menggunakan liptint Korea karena menurutku lebih keliatan natural dipakenya tapi sekarang aku lagi terlalu cinta dengan lipstick-lipstick matte yang aku beli. Dan ketika aku membeli si Mirabella Colorfix Lipstik ini aku cuma naksir no.64 dan ujungnya membeli semua warna supaya buat aku review juga di blog.


BAGIAN ATAS BOX TERDAPAT NOMOR LIPSTICK
Untuk kemasan box Mirabella Colorfix Lipstick ini sendiri menurutku agak "jadul" tapi eye catching banget karena warnanya ungu! Ketika lihat di toko, mata langsung tertuju dengan si "ungu" ini yang udah jadi ciri khas Mirabella. Karena selain Mirabella Colorfix Lipstick ini ada beberapa produk Mirabella juga yang kemasannya berwarna ungu. Pada box juga terdapat cara penggunaan lipstick, keunggulan, formula dan tanggal kadaluarsa. Lumayan lengkap infonya!


Licorice ekstrak yang terdapat pada lipstick ini berfungsi untuk menjaga warna agar tetap cerah sepanjang hari. Selain itu Vitamin E yang terkandung dalam lipstick ini juga dapat merawat kelembapan bibir.


* SHADE *

Untuk koleksi warna Mirabella Colorfix Lipstick ini kalo dilihat hampir semua warnanya merah, sempet agak bingung pilih yang mana karena warnanya kalo dilihat agak mirip-mirip tapi setelah di swatches beda! Dan untuk koleksi Mirabella Colorfix Lipstick ini terdapat 17 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan kamu :)



* PACKAGING *

Seperti yang aku mention di atas, Mirabella Colorfix Lipstick ini dikemas dengan warna ungu yang super jreng~~ Sejauh ini aku suka sih dengan packaging yang ukurannya ramping dan juga ringan kayak si Mirabella Colorfix Lipstick ini, cuma ya memang agak ringkih aja takut-takut kalo jatuh ke lantai terus lipstick copot dari tubenya tapi beberapa kali gak sengaja jatohin lipstick ini dan ternyata kuat lah, mayan oke!

PADA BAGIAN BAWAH TERTERA NOMOR LIPSTICK

* TEXTURE *

Aku boleh gak acungin jempol buat tekturnya? Soalnya rata-rata kalo pake lipstick matte itu bikin bibir ku ketarik dan bikin bibir kering banget sampe harus kasih lipbalm dulu supaya gak "sakit" pas di poles dibibir. Nah untuk Mirabella Colorfix Lipstick ini gak bikin bibir kering! Mirabella Colorfix Lipstick ini harus di poles beberapa kali supaya nutup warna bibir ku yang hitam, tapi meskipun dua sampe tiga poles lipsticknya gak gumpal dan gak bikin kulit bibir keluar-keluar (ngerti kan?) soalnya kadang-kadang aku pake lipstick matte kalo di timpa terus kulit nya keangkat dan nempel di lipstick -_- 

Dan ada beberapa warna yang kurang pigmented seperti nomor 56 & 57 untuk sisanya warnanya bagus-bagus meskipun perlu dipoles 1-3x. Anyway, pertama kali coba lipstick ini agak kaget sih kok masih agak glossy ya dan minum digelas pun transfer, akhirnya aku coba poles ulang dan nunggu beberapa menit baru deh gak glossy lagi bahkan minum di gelas pun gak transfer kalo pun ada MINIM BANGET!

KLIK UNTUK MEMPERBESAR FOTO


hasil matte
tahan lama
ringan banget dibibir
harga sangat terjangkau
transfernya minim sekali!
gak bikin bibir kering / mengelupas
tersedia dalam berbagai macam warna


Shade warnanya hampir sama semua

SASYACHI WITH MIRABELLA COLORFIX LIPSTICK #51
Overall aku suka banget dengan Mirabella Colorfix Lipstick ini. Jarang sekali aku nemuin lipstick matte yang gak bikin bibir kering, meskipun lipstick ini masih transfer ke gelas. So far aku suka sekali! Karena aku enggak terlalu suka dengan lipstick matte yang susah dihapus, bikin kering dan “nyakitin"aku akan coba pake untuk tutorial 200K Makeup Challenge aku nanti. Untuk harga, tentu lipstick ini super terjangkau aku beli sekitar 40.000 rupiah saja! Oya, kalo ditanya shade mana yang menjadi favouriteku adalah 51, 65, 67. Ada yang udah coba produk ini juga? Kalo kamu suka yang mana?!

Anyway, buat kamu yang mau tahu produk Mirabella lainnya bisa mampir ke social media Mirabella di bawah ini ya!


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI

CONVERSATION

22 komentar:

  1. No.65 super cakep ya ka sya ^^

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hmmm, gak ada warna yg aku suka. Kak boleh nanya gak, kalo lipstik yg warnanya baby pink yang keliatan soft dan natura itu merk apa ya? nomor berapa? Maksih banyak kak

    ReplyDelete
  3. cantik banget kak :D aku pake yang colorfix cool ada dingin2nya gitu di bibir hihi. setahu aku ada lagi yang colorfix fruity, jadi bingung kalo mau beli, bedanya apa ya?

    ReplyDelete
  4. I am so gonna try this... Well, anything you post sih selalu I try anyway... Hihihihih... Nice one dear..

    ReplyDelete
  5. Seru banget baca baca review produk2 kosmetik nya..:)

    ReplyDelete
  6. Ka boleh Tanya gak belinya dimana??

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran bgt waktu kak sas post di snapchat makannya nunggu bgt riview ini tp ternyata warnanya hampir hampir merah semua gitu ya shade nya beda tipis aja jd kurang banyak pilihan.

    peakaboogirls.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. Ahhhh suka banget sama lipstick Mirabella, tapi banyak banget yang mandang sebelah mata karena harganya murmer. Lipstick yang paling huaweet di bibir dan pigmented buangeeet. Gampang dicari dimana aja :3 Harganya juga oks!

    ReplyDelete
  9. Aku udah pernah coba beberapa no mirabella colorfix, yang sekarang aku pake mirabella colorfix cool nya yang no 43, persis dengan yg colorfix yang 17 warna ini say, tp yg ku pake sekarang ini yg seri cool nya, memberikan sensasi dingin minty minty gimana gitu dibibir.. itu aja sih beda nya..

    ReplyDelete
  10. Mbak Juliette Youcef yg no 43 itu kira2 Bagus ndag yaa buat bibir hitam??
    Soalnya baru mau nyobain😉

    ReplyDelete
  11. Mantap... Aq baru nyoba nih, cocok yg no.50. Natural banget dengan warna bibir.

    ReplyDelete
  12. Mantap... Aq baru nyoba nih, cocok yg no.50. Natural banget dengan warna bibir.

    ReplyDelete
  13. Hai aku juga pake tapi nomorku kok 43 yah.. ga ada di list kamu..

    ReplyDelete
  14. warna favorite mirabella colorfix cool 49 70 63

    ReplyDelete
  15. Aku make yang colorfix cool no.45, warnanya orange bata gitu pigmented bgt dibibirku, dan lipstik matte ini awet bgt.recomended bgt ��

    ReplyDelete
  16. Foto swatchesnya kurang mantep pencahayaannya, tapi emang susah sih nangkep warna asli :(

    ReplyDelete
  17. Aku juga pake, hasilnya matte dan gak kering di bibir

    http://tipsits.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. kak... review lipstick orange dong kak... please!
    yg matte or glossy pokoknya semua deh tapi khusus orange aja

    ReplyDelete