K-5 HAIR CLINIC & CUTTING HAIR @ ANDO AND YUN KOREAN HAIR BOUTIQUE


Buat teman-teman yang sangat menyukai gaya Korea dari makeup hingga rambut kayaknya WAJIB DATANG ke Ando & Yun Korean Salon. Ando and Yun Korean Hair Boutique adalah salon dengan konsep korea hair boutique di jakarta, yang langsung ditangani oleh sylist – stylist berpengalaman dari korea dan didukung dengan teknologi dan produk – produk rambut dari korea, sehingga kualitas dari service kami adalah kualitas terbaik dengan standard korea.

Mau tahu gimana service Korean Salon paling TOP di Jakarta ini? Simak sama-sama yuk!

Ando & Yun sendiri mempunyai interior yang sangat cantik dan super homey. Design interior nya di dominasi dengan warna Mint ini mampu memberikan kesan yang lebih segar dan cerah hingga tidak bosan berada di dalam Korean Salon ini. 
Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan untuk mengunjungi Ando & Yun di Mall Puri Indah Jakarta Barat. Miss Helga salah satu Hair Stylist Ando & Yun menghubungiku melalui email dan mengundangku untuk datang treatment atau service apapun yang ada di Ando & Yun.

Rambut idamanku sendiri adalah rambut bervolume dan agak wavy karena rambutku tergolong rambut baby yang tipis dan juga super lurus. Jadi aku kepengen Digital perm deh, setelah di cek oleh 3 stylist keadaan rambutku TERNYATA tidak disarankan untuk Digital Perm karena rambutku sudah sangat terlalu kering dan rusak, jadi aku disarankan untuk treatment terlebih dahulu beberapa bulan dan rajin membuang ujung rambut yang kering.


* Bye Bye Wavy Hair *


Karena gagal Digitam Perm, Mr Ando langsung mengarahkan hair stylistnya agar aku mendapatkan Hair Treament terlebih dahulu sebelum potong rambut. Di Ando & Yun ternyata mempunyai perawatan rambut yang rusak dan kering akibat bleaching, coloring, smoothing dan sebagainya. Treatment disini dinamakan K-5 HAIR CLINIC.

Everyone was so nice and the salon was very chic. Oya, salon ini juga terdapat Nail Salon di sebelahnya, jadi bisa sekalian manicure pedicure :p



K-5 HAIR CLINIC :
Treatment ini diperuntukkan buat kamu yang mempunyai rambut yang rusak dan kering akibat pewarnaan rambut, bleaching dan proses kimia lainnya. Bahkan treatment K-5 HAIR CLINIC ini efeknya tahan jauh lebih lama dari pada menggunakan masker rambut atau creambath. K-5 HAIR CLINIC menggunakan produk yang didatangkan langsung dari Korea. Mengingat bahwa di Korea sendiri hampir semua cewek Korea mewarnai rambut, perming yang dapat mengakibatkan rambut rusak jadi produk perawatan rambut rusak formulanya pasti jauh lebih bagus.

Kenapa di sebut K-5? Karena treatment ini sendiri mempunyai 5 Step yakni :
1. MOISTURE + KREMASON (10 Menit) : Memberikan moisture untuk mencegah kerusakan rambut dan melembabkannya secara intensif. Proses step pertama ini batang hingga ujung rambut di pijat menggunakan 2 jari lalu dihangatkan dengan kremason.
2. KERATIN : Langkah pemberian Keratin pada rambut adalah agar menutrisi rambut dan juga  cara yang baik untuk mendapatkan rambut lembut, lurus, dan halus. 
3. VITAMIN RAMBUT + KREMASON (10 Menit) : Vitamin di dalam K-5 ini memiliki formula yang lebih baik dari pelembab biasa. Vitamin diberikan pada batang dan juga ujung rambut, pemberikan vitamin sangat bagus untuk melindungi rambut dari kerusakan dan membuat rambut lebih lembut serta berkilau. 
4. COATING : Setelah langkah 4, saatnya dibilas cukup menggunakan air saja. Lalu di berikan coating yang berfungsi untuk melapisi rambut agar 4 treatment yang di gunakan sebelumnya tahan lama.
5. OIL : Oil yang digunakan adalah K-TOUCH yang merupakan serum rambut agar rambut terlihat lebih bercahaya dan halus.

Setelah perawatan K-5 HAIR CLINIC ini tidak di perbolehkan keramas selama 48 jam agar treatment terserap masuk dan tahan lama (hingga sebulan) tapi tergantung juga penggunaan hair styling tools dan tergantung kerusakan rambut. Jadi buat yang pengen K-% HAIR CLINIC juga aku sarankan untuk tidak menggunakan curling iron atau catokan agar treatment ini tahan lama :)

Untuk Harga K-5 HAIR CLINIC sendiri biayanya adalah 1.000.000 IDR hingga 1.500.000 IDR, harganya lumayan mahal ya? tapi sangat worth it buat kamu yang pengen mengembalikan rambut indahmu *ciyeh*



Setelah proses K-5 Hair Clinic selesai, aku menunggu Mr Ando yang sedang banyak sekali klien di hari itu *lol* Mr Ando ini sangat ramah dan juga detail dalam menangani klien yang datang.


Saat berkonsultasi dengan Mr. Ando aku cuma bilang kalo aku kepengen punya rambut tampak bervolume yang tidak memerlukan curling iron atau blow. Maksudku adalah aku ingin membiarkan rambutku tetap lurus tapi terlihat bervolume :D Jadi dia bilang kalo di Korea juga potong nya lagi trend kayak gitu, seolah-olah tebal di bagian bawah rambut.





Dari sekian banyak salon yang aku kunjungi untuk memotong rambut, Mr Ando merupakan satu-satunya yang telaten dan super detail dalam memotong rambut!! Bahkan temen yang saat itu lagi nemenin aku ke Salon juga bilang kayak "Banyak tehniknya ya si Mr.Ando", "Bagus ya Mr. Ando Potongnya!" dan banyak lagi komentar-komentar dari temen setelah potong rambut.





Karena lupa banget ambil foto sebelum treatment + potong rambut, jadi aku cantumin foto #selfie ku aja yah *muhauhahaha* rambutku sebelum di potong terlihat ujungnya kering dan juga lurus tak bervolume *hiks*


Setelah blow rambutku kayak gini deh :D Super happy karena rambutku sendiri terlihat tebal walaupun sebenarnya ini agak oily karena efek treatment (Oily nya akan hilang setelah keramas lagi) jadi pada saat blow nya pun enggak terlalu panas suhunya ... TAPI nge-blow nya juga bagus banget kan? ;);) 

I love my new hair style~~ Oh, I heard the colorists are great, as well.  I'll check them out once I start coloring my hair!! ^^


Buat teman-teman yang kepengen main-main ke Ando & Yun Korean Salon juga, bisa cari cabang yang deket rumah nih :
1. Central Park 021-56982329
2. Mall Baywalk Pluit / Greenbay 021-29629450
3. Mall Alam Sutra / 021-5396367
4. Mall Puri Indah / 021-5822428
5. Mall Gandaria City / 021-29236787



Mr. Sam - Me - Miss. Helga - Mr.Ando

Di cabang Ando & Yun hair stylistnya (Lokal/Indonesian) ada Miss Helga dan Mr.Sam, Buat yang mau di tangani oleh Orang Koreanya langsung juga ada Mr.Ando :)


Thank you Mr. Ando & Miss Helga buat undangannya! Buat teman-teman yang mau cobain potong rambut atau treatment di Korean Salon juga, bisa kunjungi Ando & Yun Korean Salon disini :

Kamu bisa dapet diskon 20% untuk service di Ando & Yun Salon (Diskon 20% : Gunting women, hair Coloring, Hair Manicure, Digital Wave, Smoothing, Volume Magic, Highlight, K-5). Untuk dapetin diskon 20% ini gampang banget, tinggal capture postingan blog ini lalu share ke Instagram & Facebook .. setelah itu tunjukin ke kasir deh! (Promo ini hanya berlaku hingga 31 Januari 2015)

Voucher Diskon 20% ini hanya bisa di gunakan di Ando & Yun Korean Salon di cabang :
Mall Puri Indah (Jakarta Barat),
Gandaria City (Jakarta Selatan),
Mall Alam Sutra (Tangerang),
BYWALK Pluit / GreenBay (Pluit).

**Voucher Diskon 15% hanya berlaku di cabang Ando & Yun Central Park**


SEE YOU ON MY NEXT POST!!

Loves,





Sasyachi.

CONVERSATION

12 komentar:

  1. Kak sumpah aku kira mannequin! Cantiknya ga nahaaaaaan <3
    Kalo ke puri lagi kabarin dong, aku anak Puri nih hahahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. kak sasya tambah cantikk<3
    aku mau kesana tp abis un.. masih dapet discount gakyaa=))

    ReplyDelete
  3. woowww salonnya baguss, tp aga mahil jg potong sama ando nya langsung hrs sediain 500rb hihi.. tp hasilnya baguss sekali dear.. cantik dan cute <3

    ReplyDelete
  4. uwaaaaa cantiiikknaaa dirimu syaa <3

    ReplyDelete
  5. kebetulan banget minggu lalu aku juga baru potong rambut di Ando & Yun sama Mr. Sam xD

    ReplyDelete
  6. aaaa kebetulan banget..!!! pengen hair colouring soalna dah sempet potong disana ..!! emang top banget ya sha ;) kamu mangkin cantik =*

    ReplyDelete
  7. Hi boleh minta alamat email helga?? Terima kasih banyak

    ReplyDelete
  8. Ka klu treatment cushion setting itu buat apa ya? Dan tahan berapa lama ya ka klu kk tau dijawab yaa ?

    ReplyDelete
  9. Ka mau tanya klu treatment cuahion setting itu apa yaa? Dan klu kk tau kira" tahan berapa lama ya?

    ReplyDelete
  10. Ka mau tanya klu treatment cuahion setting itu apa yaa? Dan klu kk tau kira" tahan berapa lama ya?

    ReplyDelete
  11. Pengen banget ke ando&yun salon
    Buka cabang di surabaya dong...

    ReplyDelete
  12. Cuma buat cew ya?

    ReplyDelete