GARNIER SAKURA WHITE "UNGKAP RAHASIA KECANTIKAN KULIT DARI JEPANG"


Mempunyai kulit putih bersih merona menjadi idaman setiap wanita. Bahkan tidak sedikit yang rela merogoh kantong jutaan hanya untuk perawatan untuk mendapatkan kulit putih yang indah. Pria di jaman sekarang juga lebih banyak menyukai wanita berkulit putih bersih karena menurut para pria, perempuan yang cantik memiliki kulit putih mulus, putih dan merona. Maka dari itu wanita rela berlomba-lomba membeli produk pemutih kulit hingga biaya yang sangat besar.

Tapi sebenarnya untuk memutihkan kulit tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Kamu bisa melakukan perawaran kulit sendiri dirumah. perawatan seperti apa yah yang bisa dilakukan dirumah? salah satunya adalah skin care.


Beberapa waktu lalu Garnier launching produk terbarunya Garnier Sakura White. Rangkaian produk perawatan kulit wajah yang pertama menggunakan ekstrak alami Bunga Sakura. Garnier Sakura White yang telah di formulasikan khusus untuk kulit wanita Indonesia betujuan untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang menginginkan kulit wajah putih cerah merona.


Mrs. Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier menyampaikan "Selama lebih dari 100 tahun, Garnier telah menciptakan produk-produk yang inovatis untuk menjawab kebutuhan kecantikan, salah satunya impian akan kulit putih cerah merona yang menjadi definisi baru akan sebuah kecantikan kulit yang didambakan oleh wanita Indonesia."


Mrs. Patrisia Kumala selaku Garnier Skin Advisor mengatakan "Untuk mendapatkan kulit yang cantik, rahasianya adalah dengan menjaga kulit dalam keadaan sehat, yaitu sebuah kondisi yang halus, cerah bersinar dan bebas dari masalah kulit. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tersebut dapat di mulai dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah ringan secara teratur dua hingga tiga kali sehari, lalu dilanjutkan dengan pemakaian krim siang yang mengandung SPF minimal 20 dan krim malam yang bersifat sebagai pelembab".

Sementara itu, Mrs. Belinda Gunadi, Group Product Manager Skin Care Garnier PT. L'Oreal Indonesia menambahkan "Garnier sangat peduli mengenai impian wanita Indonesia akan sebuah kecantikan kulit yang sempurna. Garnier Sakura White yang merupakan inovasi terbaru dan paling revolusioner dari Garnier ini telah melalui uji klinis yang melibatkan wanita Indonesia dan terbukti mampu membuat kulit 60% lebih putih cerah merona dalam waktu empat minggu penggunaan."


Demi memenuhi kebutuhan karakter kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda, Garnier meluncurkan 5 varian Garnier Sakura White sekaligus yang hadir dalam ukuran dan fungsi yang berbeda dan saling melengkapi, mulai dari pembersih wajah, krim pagi hari, krim malam hari dan juga masker (Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura WHite Moisturizing Cream, Pinkish Radiant Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura WHite Night Cream dan Garnier Sakura White Intensive WHitening Mask).


Senang sekali saya dan para Bloggers lainnya diberikan kesempatan untuk menghadiri launching Garnier Sakura White ini. Acara launching tidak terlalu formal bahkan menurutku ini juga sharing mengenai kecantikan kulit dengan para Garnier Skin Advisor dan juga Manager Skin Care Garnier.




Nah, buat para pembaca setiaku hehe~ untuk memutihkan kulit enggak harus melakukan operasi hehe~ cukup dengan rajin merawat kulit dan perlu di ingat melakukan perawatan kulit yang sesuai dengan kulit kita :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,



SASYACHI.

CONVERSATION

13 komentar:

  1. The event looks fun. I look forward to reading the review of the products ^^

    ×
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku udah nunggu ini dari tahun kemaren, seneng banget akhirnya udah masuk. Kemaren cuma tau kl ada di singapur ㅠㅠ

    ReplyDelete
  3. mau tanya, kalo pagi atau siang hari itu sebenernya pake garnier sakura yg mana dulu? kan ada garnier sakura white pinkish radiance whitening cream DAY SPF 21, trus ada juga garnier white pinkish radiance whitening cream DAY. Nah jadi gmna, cara pakenya yg mana dulu, gimana?

    ReplyDelete
  4. Aku pakai nih kecuali maskernya (agak susah cari maskernya uhuhuhu) udah sekitaran 2-3 bulan. Menurutku lebih kayak tempelan ya, lebih mirip seperti kalau pakai bb cream, keliatan bagus pas pakai, pas udah cuci muka ya luntur (di aku malah kalau udah sejam udah luntur aja itu kena minyak hahaha)

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/01/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-whitening-cream-day.html

    ReplyDelete
  5. aku pake rangkaian produk garnier ini . . cream spf 21 enk d pke,,tp knp kok agak clikit" d muka yak. . .. .cream mlmny yahut . . . . . apalagi maskerny . . . sipppp!!!!

    ReplyDelete
  6. Bagus dan bermanfaat infonya,,, untuk sulam alis hubungi kami

    ReplyDelete
  7. untuk pemesannya dimana yach sist,paket lengkap kyk gto?Trims

    ReplyDelete
  8. Untuk pemesanannya gimana yach sista?paket lengkap kayak gto?Trims

    ReplyDelete
  9. lebih bagus garnier sakura white atau garnier light complete?

    ReplyDelete
  10. UNTUK PEMESANAN PAKET LENGKAP BAGAIMANA YA SIST? YANG SATU PAKET DAPET HANDUK, GELAS DAN LAIN2?

    ReplyDelete
  11. Untuk ibu hamil aman ga pakai garnier sakura white

    ReplyDelete