PIXY LIP CREAM (ALL COLOURS) REVIEW


Hi Girls! Lumayan sedikit produktif beberapa minggu ini, sibuk ngurusin startup ku www.facetofeet.com , bikin video tutorial dan nulis blog juga. Lagi pengen update blog dan video secara rutin di tahun 2017 ini :) Nah, di postingan kali ini aku mau review mengenai PIXY LIP CREAM. Udah lama banget rasanya enggak review tentang lip cream. Dunia per-lip-cream-an memang enggak akan ada habisnya, betul?


Buat kamu pasti udah enggak asing lagi dengan produk kosmetik PIXY. PIXY ini merupakan produk lokal yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, Perusahaan PMA Indonesia Jepang, sehingga menggunakan teknologi Jepang dan kualitasnya tinggi. Di akhir tahun 2016, PIXY meluncurkan produk terbarunya yakni PIXY LIP CREAM dengan 6 warna yang tersedia.

Dari segi packaging, PIXY LIP CREAM dibalut dengan warna hitam dan terdapat warna atau shade lip cream pada bagian bawah. Dengan motif bintang-bintang masih memberikan efek cute yang selalu mewakili khas Jepang.



Foto di atas adalah tube lipstick PIXY LIP CREAM. Bagian tengah dibalut dengan warna hitam dengan motif bintang-bintang, bagian bawah terdapat warna shade dan untuk tutup warna pink. Hmm, menurutku agak sedikit rame ya hehehe, ekspektasiku warna nya semua hitam dan berwarna dibagian bawahnya saja. But thats okay, still cute tho! 



Aku suka banget dengan tekstur lip cream seperti PIXY LIP CREAM ini. Karena tidak terlalu creamy tapi tidak terlalu encer juga. Dan yang paling aku suka tidak lengket, ketika kita poles di bibir butuh sekitar 1 menit untuk menjadi matte. Ngomongin soal aplikator, menurutku aplikatornya sendiri sudah ciukup pas dan enak banget. Oh iya, Pigmentasinya pun menurutku sudah lumayan oke kok :)


PIXY Lip Cream ini sendiri menurutku lumayan oke! Karena kalo dilihat dari ketahanannya, Lip Cream ini cukup long lasting, ketika makan hanya bagian tengah yang hilang, tapi kalo sudah makan makanan yang berminyak lip cream akan hilang. Kalo hanya sekedar ngopi-ngopi cantik sih masih akan bertahan cukup lama, karena untuk menghapus lip cream ini dengan cara di gosok atau dengan air sekalipun agak lumayan susah. Butuh lip remover khusus untuk menghilangkan lip cream ini, dan PIXY juga mengeluarkan removernya. So dont worry! ;)


Saat mencoba dibibir dan foto di atas, ada beberapa warna yang belum kering, lip cream ini hasilnya benar-benar matte kok, bahkan kalo kita minum atau cium tidak akan transfer! Karena enggak sabaran buat foto jadi 02,03,04 masih terlihat "basah" dan untuk nomor 01, 05, 06 sudah kering. Hasilnya? MATTE!

PIXY LIP CREAM sendiri ada 6 warna yang tersedia ;

01 CHIC ROSE
02 PARTY RED
03 CLASSIC RED
04 FUN FUSCHIA
05 EDGY PLUM
06 BOLD MAROON

Dan ke enam warna ini menurutku cukup untuk semua orang dan bisa memilih mana warna yang tepat untuk kita. Kita masih bisa memilih warna yang sesuai dengan warna kulit, sesuai dengan mood, sesuai dengan kepribadian dan tentu sesuai dengan karakter kita.

Aku pribadi, pertama kali coba jatuh cinta dengan warna 01 CHIC ROSE, 04 FUN FUSCHIA, 05 EDGY PLUM dan 06 BOLD MAROON. Ke-empat warna ini merupakan warna favouriteku. Seperti yang aku bilang tadi, sesuai dengan karakter, sesuai dengan warna kulitku dan sesuai juga dengan kepribadianku. Ngomongin soal harga, PIXY LIP CREAM ini dijual HANYA 45.000 rupiah. Terjangkau banget kan?

SASYACHI USING 04 FUN FUSCHIA
Buat teman-teman disini, ada yang sudah mencoba PIXY LIP CREAM? Share di komen yuk, warna apa yang kamu suka dan gimana pendapatmu tentang LIP CREAM lokal satu ini? ;)

Untuk informasi lebih lanjut:

INSTAGRAM:
TWITTER:
FACEBOOK:
YOUTUBE:
OFFICIAL WEBSITE:

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI

CONVERSATION

29 komentar:

  1. Aku punya nomor 5 dan 6. Aseli itu semuadr warna, tekstur, pigmentasi dan formulanya.. Beeuhhh love it!!

    Anyway, thankyou for review. Dr sejak beli si 5 dan 6 aku cari2 reviewnya yg dua nomer itu tpi blm nemu krna shade terbaru. Eh skrg udh ada dirimu yg semakin memantapkan aku buat beli lagi. Msih hunting chic rose tpi blm dpt. Sllu sold out 😢

    ReplyDelete
  2. Hai kak, mau nanya dong beli pixy cream ini di mana ya? Selain online maksudnya hehe. Karena pingin coba langsung dulu gitu. Thank you atas info nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab.

      Bisa di counter pixy terdekat, mis : matahari departement store.
      Thx

      Www.tariitadb.blogspot.com

      Delete
  3. kalo menurutku masih kurang variatif dan kurang kekinian warnanya. tapi dari segi kualitas lumayan okelah dengan harga segitu. :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. walaupun matte tapi ada kesan glowy nya ya kaa...
    saya penasaran nih belum pernah beli hehe jadinya kepengen, hehe
    salam kenal ya kaa :)

    ReplyDelete
  5. dududuuuuu.....kemasannya unyu-unyu banget,naksir ya bold maroon....

    ReplyDelete
  6. wow the swatches looks great. penasarannn

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen nyobain yang 06 BOLD MAROON deh, thanks for sharing Kak

    ReplyDelete
  8. Bagus banget yg no 4 fun fuschia, beli ah.. :-D

    ReplyDelete
  9. aku juga suka sama lipcream pixy, kualitasnya oke cuma koleksi warnanya kurang menarik


    www.blog.vidinoer.com

    ReplyDelete
  10. sayang gak ada warna nudenya :( salam kenal ya kak

    www.fiahaifan.wordpress.com

    ReplyDelete
  11. Yay mau coba~~ :D
    - www.belanjaonlinepegasus.com -

    ReplyDelete
  12. Orderan aku baru tiba, yang chic rose dan bold maroon. Thankies ya atas reviewnya. Abis baca review ini aku langsung yakin buat beli Pixy Lip Cream ini :D

    ReplyDelete
  13. Thankyou reviewnya kak! sangat membantuuu hihihi! kayaknya aku mau coba deh, abisnya aku akhir-akhir ini lagi jatuh cinta sama wardah lip cream yang mauve on! hehehe

    ellelittlethings.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. Biasany cuma pake yg classic red, skrng pengen nyoba yg bold maroon. Thanks review ny kak 👍

    ReplyDelete
  15. no.1 warnanya bagus banget kak, aku suka hehehe

    ReplyDelete
  16. awwww, pingin nyoba.
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  17. ak punya no 06 tp jarang ak pake krna menurut ku warna 06 buat wajah ak kaya agak sangar gtu,,,tp lip cream ini kualitas ny ok bgt ko,dg hrga yg murah meriah,,

    ReplyDelete
  18. kak, bikin tutorial ombre pke pixy dong, hehe

    ReplyDelete
  19. Warnanya cantik" ya, aku suka nmr 2 dan 4

    ReplyDelete
  20. Suka yang cheek rose-nya, warnanya lucu!

    ReplyDelete
  21. Chick rose cocok banget dipakai buat sehari-hari.

    ReplyDelete