WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL


Hai hai~ minggu lalu aku datang ke acara WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL, pertama kali nya nih datang ke acara Jepang dan ternyata acaranya seru banget loh!

Acara WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL ini di selenggarakan oleh WAKUWAKU JAPAN TV yang akan mengudara pada tanggal 22 february 2014 ini :)

aku mau ngenalin WAKUWAKU Japan dulu deh .....

Apa sih WAKUWAKU JAPAN?

WAKUWAKU JAPAN adalah saluran hiburan yang menayangkan program TV Jepang. Seluruh program TV dapat disaksikan dalam bahasa setempat. Drama, film, musik, anime/tokusatsu, olahraga, budaya, entertainment, dokumenter, dan sebagainya. Program-program TV yang populer di Jepang akan ditayangkan selama 24 jam, 365 hari.

WAKUWAKU dalam bahasa Jepang memiliki arti sebagai perasaan bergembira, memuaskan, menggetarkan dan banyak lagi.

Jadi, buat kalian penggemar J-POP dan ngefans dengan segala hal tentang JEPANG harus banget nonton Chanel TV WAKUWAKU JAPAN (Indovision -168- dan Okevision -32-)!

Lanjut deh ke liputan WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL :



Kira-kira begini lah antrian WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL  (≧▼≦;)




WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL minggu lalu di gelar di JCC Senayan dan mulai dengan tepat waktu, jam 7 teng JKT48 langsung menyapa para fans nya yang sudah setia menunggu dari siang hari ;)

Dalam launching WAKUWAKU JAPAN banyak artis-artis yang lagi happening berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN :

* JKT48 *


(≧σ≦)


Penasaran dengan JKT48 akhirnya terbayarkan sudah  ƪ(˘⌣˘)ʃ  Nonton JKT48 pertama kali nya di WAKUWAKU JAPAN kemarin, JKT48 membawakan lagu andalannya seperti : “Musim Panas Sounds Good”, “Ponytail to Chou Chou” dan  “River”





* AFGAN *


ヽ(≧Д≦)ノ



Afgan ngebawain 5 lagu hits nya yaitu : Dia Dia Dia, Terima Kasih Cinta, One Last Cry, Jodoh Pasti Bertemu dan Panah Asmara  ヽ(⌐■_■)ノ♪♬

Fyi, aku adalah salah satu penggemar Afgan lol Tapi ini adalah pertama kali nya aku nonton Afgan secara live, suaranyaaa aduuuuh~  o(≧o≦)o o(≧o≦)o


* Bunga Citra Lestari *




BCL juga nyanyi ngebawain lagu-lagu populer nya, enggak sedikit yang ikutan nyanyi saat BCL manggung seperti : Aku dan Dirimu dan Karena Ku Cinta Kau :D


* FLUMPOOL *


Last but not least! FLUMPOOL!!! aku enggak pernah ngikutin J-POP tapi setelah nonton FLUMPOOL secara live langsung terpesona oleh ketampanan vokalis nya FLUMPOOL~~ Ryuta Yamamura~ ヾ(´▽`;)ゝ



FLUMPOOL membius para penonton dengan membawakan lagu-lagu hits mereka di antara nya Hana Ni Nare dan Kakusei Identity  ♪((└|o^▽^o|┐))




Terdengar sang vokalis Flumpool mengucapkan “Selamat malam Jakarta? Kalian bersenang-senang?” dan langsung disambut dengan teriakan histeris para fans. Kazuki sang gitaris pun langsung bertanya kepada para penonton “Kalian mau lagi?” “Cius? Miapah?” hahaha! so funny xD


Seru yah acara WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL buat yang tidak menyaksikan secara langsung dapat menonton acara WAKUWAKU JAPAN MUSIC FESTIVAL  ini channel TV WAKUWAKU JAPAN (Indovision channel nomor 168 dan Okevision Channel nomor 32)!!

Kalo aku engga sabar nonton Drama Jepang di WAKUWAKU JAPAN! yesh yesh~ penasaran sama AMA-CHAN dan YOUKAME NO SEMI  ヾ(^^ゞ)

Buat yang mau tahu banyak soal program acara di WAKUWAKU JAPAN bisa klik gambar di bawah ini :


atau kalian dapat kunjungi website berikut (klik link) : WAKUWAKU JAPAN TV CHANNEL

SEE YOU ON MY NEXT POST!


CONVERSATION

2 komentar: