[WAKUWAKU JAPAN] AMA-CHAN J-DRAMA REVIEW


Setelah sukses ketagihan nonton drama Jepang berjudul Q10 di Channel WAKUWAKU JAPAN (no.168 di Indovision) maka kali ini aku lagi rajin banget enggak mau ketinggalan setiap episode drama jepang berjudul : AMA-CHAN (≧▼≦;)


AMA-CHAN merupakan sebuah drama pagi tayangan NHK Jepang (1 April 2013 - 28 September 2013) sebanyak 156 episodes yang shootingnya berlokasi di wilayah Tohoku dimana wilayah ini terkena bencana tsunami pada bulan Maret 2011. AMA-CHAN ditulis oleh Kankuro Kudo dengan harapan dapat menghibur Jepang karena gempa besar yang melanda Jepang Timur. Serial ini telah melahirkan beberapa buku dan soundtrack yang sukses dan istilah jejeje yang berarti "apa?" dalam dialek Iwate telah menjadi slogan yang populer. Dan pada INTERNATIONAL DRAMA FESTIVAL IN TOKYO serial AMA-CHAN mendapatkan THE GRAND PIX AWARD.



AMA-CHAN di bintangi oleh RENA NOUNEN sebagai AMANO AKI dan TEPPEI KOIKE sebagai HIROSHI ADACHI. Ketika kalian menonton AMA-CHAN bertabur bintang dengan wajah yang cantik dan ganteng di dalamnya, ini yang bikin aku betah nonton AMA-CHAN lol

Akting Rena Nounen yang natural dan sangat mendalami karakter sukses bikin aku ketagihan nonton AMA-CHAN. Ketika aku menonton sebuah drama yang aku perhatikan pertama bukan lah cerita nya namun ARTIS nya hehehe xD Biasanya kalo cantik, lucu atau ganteng aku pasti akan nonton terus o(≧o≦)o (jangan dicontoh) :p

dan idola baru ku adalah AI HASHIMOTO sebagai YUI ADACHI yang berperan sebagai adik HIROSHI ADACHI xD


Singkatnya drama AMA-CHAN bercerita tentang seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi bintang Pop dan banyak beradegan di industri hiburan Jepang tahun 1980-an. Ketika sedang tayang pada tahun 2012 drama AMA-CHAN sendiri merupakan salah satu hot topic di Jepang. Karena aku sendiri baru nonton AMA-CHAN jadi belum bisa cerita banyak tentang serial ini, jadi aku sarankan kalian menyaksikan nya sendiri di TV channel WAKUWAKU JAPAN :)




"Amachan" is the story of Amano Aki, a 16-year old girl from Tokyo who visits her mother's home town in Iwate prefecture during the Summer. Aki falls in love with the sea and village, so she decides to become an Ama (a female diver) just like her grandmother. Her presence starts drawing attention to the homepage of the usually scarcely visited town's tourist bureau and soon people come to watch Aki even from far away. Aki becomes somewhat of a local idol. One day she meets Yui, a girl who - never having left her hometown - dreams of going to Tokyo and becoming an idol. They decide to pursue their dreams together.



Untuk penggemar Drama Jepang kalian dapat menyaksikan AMA-CHAN di Channel WAKUWAKU JAPAN (No 168 di Indovision) yang kini masih menayangkan Drama AMACHAN episode 13. Terima kasih untuk WAKUWAKU JAPAN karena telah menayangkan drama AMA-CHAN jadi enggak perlu capek-capek buffering lewat youtube atau website lainnya, apalagi kalo dirumah internetnya lelet :P dan drama ini juga di tayangkan menggunakan subtitle bahasa Indonesia :)


Buat yang mau nonton bisa langsung cek jadwal nya di bawah ini (klik link di bawah ini) :

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,


Sasyachi.



CONVERSATION

6 komentar:

  1. Thank you for the tip! This drama looks funny~ ^^

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. nice review about ama-chan..
    i'm a big fan of ama-chan Japanese drama <3
    she is cute tho! :D

    http://melodramaticlove.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Akhirnya tamat juga nontonya *_*. ep 80 keatas agak ngebosenin sih menurut gw

    ReplyDelete