[WAKUWAKU JAPAN] DOCTOR X JAPANESE DRAMA


Jika kamu sangat menyukai drama yang mengisahkan tenteng medis atau dunia kedokteran maka kamu wajib menonton Japanse Drama berjudul Doctor X. Mungkin beberapa dari kalian sangat suka dengan serial drama seperti Greys Anatomy atau Private Practice, maka kalian harus nonton versi Jepang nya : Doctor X :)

Drama berjudul Doctor X ini hanya tayang 8 Episodes. Doctor X merupakan japanese drama top nomor 1 dengan rating 19.10% versi JAPANVERSE.COM . Ada yang ngikutin drama ini kah? hari ini merupakan episode terakhir Doctor X jam 8 malam di channel WAKUWAKU Japan :D


Sinopsis :

"36-year-old Daimon Michiko (Yonekura Ryoko) is a sexy freelance surgeon. Not affiliated to a university hospital’s medical department, she moves around to various hospitals while attached to the dodgy ‘Doctors’ Agency’. She observes working hours strictly, does not accept chores where a medical license is not needed, and is also uninterested in the power struggles characteristic of hospitals. Her private life and work experience is shrouded in mystery, her fees several orders of magnitude higher but she is a battle-hardened first-rate surgeon with the instincts of a genius. While there are ugly rumours that she left the medical community because of money problems and medical malpractice, no one knows the person she really is."


Cast :
Yonekura Ryoko as Daimon Michiko
Tanaka Kei as Morimoto Hikaru
Uchida Yuki as Jonouchi Hiromi
Katsumura Masanobu as Kaji Hideki
Suzuki Kosuke as Hara Mamoru
Shibuki Jun as Chiba Shonoko
Hayashi Tantan as Okumura Ayi
Yamamoto Mizuki as Koike Rie
Kishibe Ittoku as Kanbara Akira
Muroi Shigeru as Terayama Kaneko
Danta Yasunori as Torii Takashi
Ito Shiro as Busujima Ryonosuke



* Yonekura Ryoko - Tanaka Kei - Uchida Yuki *

Yonekura Ryoko berakting sebagai ahli bedah bernama "Daimon Michiko". Ketika pertama Daimon Michiko datang sebagai seorang dokter memiliki pandangan yang buruk terhadapnya, karena berpakaian seksi dan juga sikap nya yang selalu "to the point" sehingga banyak yang membenci nya. Tapi disini kita belajar bahwa ada seorang ahli bedah yang luar biasa di balik sikap Daimon Michiko. Disini Yonekura Ryoko sangat mengesankan ku dalam berakting sebagai ahli medis, Yonekura Ryoko berakting total dalam memerankan karakternya sebagai Daimon Michiko. 

Aku pribadi sangat menyukai Daimon Michiko sebagai karakter utama. Daimon Michiko merupakan wanita yang kuat dan tegas yang tidak pernah menyerah untuk menyelamatkan hidup pasien. Beberapa orang menyebutnya "Demon" dan mereka berfikir Michiko melakukannya hanya untuk uang karena pada dasarnya orang-orang tidak mengerti apa apa tentang Michiko. Pada drama Doctor X ini Michiko dikenal sebagai penyendiri dan tidak pernah bercanda namun di sisi lain Michiko merupakan orang yang penuh perhatian.

Alur cerita dalam Doctor X penuh ketidakpastian, sangat sulit menebak apa yang akan terjadi selanjutnya seperti "Pasien ini akan bertahan atau tidak". Penasaran akan selalu menyelimuti perasaan ketika nonton drama ini. 


Aku nonton Doctor X ini di channel WAKUWAKU JAPAN, jika kalian ingin menonton Japanese Drama yang bagus kalian dapat menontonya di Channel WAKUWAKU JAPAN (nomor 168 indovision dan 32 okevisionBuat yang ingin nonton Drama lainnya bisa lihat klik link berikut : JADWAL JAPANESE DRAMA DI WAKUWAKU JAPAN.













CONVERSATION

3 komentar:

  1. This drama looks interesting but I don't like movies and TV series about doctors and hospitals~ =D

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. Love watching about doctors and hospital (except horror) :D
    Hasuhana

    ReplyDelete
  3. I truly love your blog.. Very nice colors & theme.
    Did you build this amazing site yourself? Please reply back as I'm looking to create my own site and want to know where you got this
    from or just what the theme is named. Cheers!

    ReplyDelete