TIPS MENGGUNAKAN HIGH WAIST JEANS

HIGH WAIST 1


Siapa yang suka memakai celana model High Waist? Salah satu trik untuk terlihat tinggi adalah dengan memakai celana jeans high waist. High Waist jeans adalah model celana lebih tinggi dari pinggang (hingga perut). Namun, celana model ini hanya dapat di pakai oleh seseorang yang mempunyai tubuh yang lurus. Hmm, seperti apa sih tubuh yang lurus? Tubuh yang lurus itu di ibaratkan tidak mempunyai "lekukan" tubuh dan tidak besar pada bagian pinggang. Selain itu, celana high waist ini cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai tubuh kurus dan yang mempunyai betis yang ramping. Jika kamu mempunyai bentuk tubuh besar di bagian pinggang dan mempunyai betis yang besar, lupakan lah High Waist Jeans karena akan membuat kamu tampak "penuh" dan pendek.

Celana High Waist dapat di mix match dengan model atasan berbagai cara dan berbagai gaya. Jika kamu sudha mulai bosan dengan High Waist Jeans mu,  aku mempunyai beberapa gambar Mix Match dengan High Waist yang sama, mungkin dapat menginspirasi kamu untuk menggunakan High Waist :D

HIGH WAIST 2

1. Kamu dapat mix match High Waist dengan Tie-Front Shirt bermotif dengan warna cerah, Pakailah High-Heeled Loafers atau Faltform Loafers lalu gunakan belt for polished look ;)

high waist 3

2. Maish dengan Celana High Waist yang sama, kenakan lah Tank Top Polos lalu pakailah cardigans panjang menutupi bagian belakang celana, Pakailah Flat Shoes senada dengan warna Tas mu :)

high waist 4

3. Untuk gaya feminine, Pakailah Loose Top berwarna Pastel + High Waist, lalu pakailah High Heels berwarna senada dengan Loose Top dan Clucth Bag mu, Jangan lupa untuk memakai Headband dengan warna sedikit terang dari warna baju mu untuk mempermanis gaya mu :)

high waist 5


4. Pakailah Print Crop Tshirt dengan High Waist yang kamu punya, mix match dengan Blazer warna cerah yang ada di lemari pakaianmu. Jangan lupa untuk memakai High Heels berwarna senada dengan High Waist, Tas dan gunakan Floppy Hats untuk terlihat lebih Girly :)

Buat kamu yang mau membeli High Waist dengan harga terjangkau, kamu dapat melihat koleksi "Disko Pants" di Instagram @SHOPFIZZIE . Aku sendiri senang sekali memakai High Waist Jeans, dan salah satu merk yang aku punya adalah Top Shop (Harganya sekitar Rp. 700.000) TAPI di @SHOPFIZZIE kamu akan ngedapetin High Waist dengan potongan yang sama dan bahan jeans yang tidak kalah berkualitas, sssttt harganya tidak lebih dari Rp. 200.000 loh! :) 

HAPPY SHOPPING!

Loves,





Sasyachi.




CONVERSATION

7 komentar:

  1. Wow, great outfits! The third one is my favorite! ^_-*

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete
  2. Kebetulan lagi cari high waist. Thanks for sharing.

    Im Piccha

    ReplyDelete
  3. love the third outfits !

    http://www.bloglovin.com/amourpixie

    ReplyDelete
  4. Betis gue besar xD
    Pinggang besar ato pinggul besar kak sya?
    Btw salam kenal ^^
    xoxo, Hasuhana

    ReplyDelete
  5. I love the second!!!! it's totally suit my personality :3

    x,
    Lovely Castle

    ReplyDelete
  6. asik banget reviewnya sist :) salam kenal

    ReplyDelete