[WAKUWAKU JAPAN] REBOUND JAPANESE DRAMA


Ketika melihat jadwal tayang drama Jepang yang ada di website (bisa klik lik berikut) JADWAL J-DRAMA WAKUWAKU JAPAN, aku melihat ada jadwal tayang Drama baru yaitu "REBOUND" yang tayang 30 April lalu. Karena melihat singkat cerita di WAKUWAKU Japan aku langsung tertarik untuk nonton REBOUND ini :) Dan setelah nonton episode pertamanya yang seru bikin aku kepengen ngikutin drama ini hingga selesai. 

Ada  yang sudah nonton Drama ini kah? Buat yang ingin nonton J-Drama yang baru atau sedang tayang bisa cek di link berikut : JADWAL J-DRAMA WAKUWAKU JAPAN


Title: リバウンド
Title (romaji): Rebound
Tagline: シアワセになりてぇ
Tagline (romaji): Shiawase ni narite
Tagline (English): I wanna be happy
Format: Renzoku
Genre: Romantic comedy
Episodes: TBA
Viewership rating: TBA
Broadcast network: NTV
Broadcast period: 2011-Apr-27 start
Air time: Wednesday 22:00
Theme song: Boogie Wonderland by Earth, Wind & Fire
Cast: Aibu Saki, Mokomichi Hayami, Kuriyama Chiaki, Katsuji Ryo and others. 


Rebound merupakan sebuah drama komedi ringan yang bercerita tentang cinta, makanan dan diet. Ketika menonton drama ini, sempat terpikir olehku bahwa ketika seseorang "melirik" ke seseorang yang pertama kali dilihat PASTI adalah fisiknya. Dan ketika mulai jatuh cinta mungkin sedikit pertanyaan "apakah benar mencintai seseorang hanya karena fisiknya saja?" dan jika memang kita hanya memikirkan fisik yang oke "apakah cinta tersebut akan terus tumbuh?" karena menurutku kita juga butuh dimana seseorang menerima kita apa adanya. 

Di dalam J-Drama Rebound ini mengisahkan tentang seorang cewek bernama Nobuko yang mempunyai berat badan obesitas (kelebihan berat badan). Sejak kecil Nobuko bermimpi untuk menjadi istri seorang pemilik toko kue. Pada waktu sekolah Nobuko selalu di bully karena sangat gendut. Karena selalu gagal dalam hal cinta, Nobuko melihat bahwa kelebihan berat badan adalah hal utama yang membuat dirinya selalu di hina. Lalu dia mulai ingin diet agar dapat memakai dress Kate Spade yang dia inginkan.

Dia juga bertekad untuk menurunkan berat badannya demi mencari pekerjaan, setelah dietnya lumayan berhasil Nobuko lalu bekerja di sebuah majalah fashion. Suatu hari Nobuko di minta untuk menulis sebuah editorial di sebuah toko kue yang populer. Dan di toko kue tersebut dia bertemu dengan Taici (Hayami Mokomichi) seorang Pâtissier. Masih ingat dengan mimpi Nobuko menjadi seorang istri pemilik toko kue? :)



Dari sanalah dimulai petuangan kisah cinta Nobuko dan Taici. Karena enggak mau spoiler terlalu banyak, mendingan nonton sendiri deh hihii! Japanese Drama ini benar-benar menyenangkan :D



Drama ini sangat menyenangkan. Selama menonton drama ini saya selalu tertawa tapi terkadang suka kasihan dan miris dengan Nobuko yang ingin diet habis-habis an yang mungkin dapat mengorbankan kesehatannya juga karena diet terlalu ekstrim. Aibu Saki memerankan dengan sangat baik di drama Rebound ini. Dan Hayami Mokomichi juga sangat tampan ;p Oya, di drama ini juga banyak sekali kue-kue lezat. Nonton drama ini bahaya sih dikit-dikit pengen ngemil :| karena yang di Shoot dessert nyummy terus :P


Nah, buat teman-teman yang mau nonton Drama ini juga bisa cek Jadwal tayang nya disini : JADWAL J-DRAMA WAKUWAKU JAPAN ada siaran ulang setiap episodenya kok, jadi enggak perlu takut ketinggalan episode :)

Buat yang mau nonton Channel WAKUWAKU ada di Indovision nomor 168 & nomor 32 di okevision, REBOUND akan tayang ulang episode 1 jam 11 siang ini. Pastikan kamu enggak akan ketinggalan J-Drama yang satu ini :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,



Sasyachi.




CONVERSATION

2 komentar:

  1. I love drama Jepang... hihihihi...
    Thx for the info dear....

    -MissPlum-
    New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
    cekidot yah... :)

    ReplyDelete
  2. Kayaknya bagusss *___*) thanks infonya

    ReplyDelete