INOVASI BENTUK LIPSTICK


Lipstick adalah salah satu item paling penting bagi wanita karena dapat memberikan perubahan tampilan dengan cepat dan mudah. Berbagai brand lipstick saat ini terus menciptakan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan seiring berkembangnya dunia fashion and style.

Lipstick


Lipstick yang paling sering dijumpai memiliki bentuk padat dan tersimpan dalam sebuah tube yang dapat diputar. Lipstick ini memiliki berbagai macam jenis diantaranya seperti matte, glossy, shimmery, glittery dan moisturizing lipstick. Warna dan shade yang tersedia sangat beragam mulai dari warna natural merah, pink, coklat, orange sampai warna seperti ungu, kuning, dan hitam.


Lipstick juga tersedia dalam wadah pallete yang memiliki beberapa warna berbeda sehingga memungkinkan penggunanya untuk menciptakan berbagai macam tampilan warna dari satu produk.

Lip Liner


Lip liner yang memiliki bentuk meruncing seperti pensil biasa digunakan pada tepian bibir untuk memberi batasan pada bentuk bibir. Lip liner juga dapat digunakan di bibir sebagai base coat sebelum menggunakan lipstick sehingga hasilnya lebih tahan lama. Warna lip liner yang dipilih disesuaikan dengan warna lipstick yang akan dipakai.

Liquid Lipstick


Lipstick dalam bentuk cair biasa ditemukan pada produk lip gloss dan lip stain. Pengunaannya dengan aplikator khusus yang berbentuk meruncing mampu menjangkau setiap sudut bibir.

Untuk produk lip stain dapat menghasilkan warna yang matte dan smudge proof, penggunaanya cukup pada bagian tengah bibir dan baurkan keseluruh bagian bibir untuk hasil yang lebih natural. Warna yang dihasilkan lip stain dapat bertahan di bibir selama seharian karena memiliki kandungan yang berbeda dengan lipstick biasa. Akan tetapi warna yang tersedia terbatas dan cenderung membuat bibir menjadi kering. Untuk mengatasinya gunakanlah lip balm terlebih dahulu, dan jika ingin hasil yang lebih glossy pulaskan lip gloss setelahnya.

Marker Lip Stain


Produk lip stain atau lip tint ini memiliki aplikator yang menyerupai spidol. Hasil yang diberikan memiliki tekstur matte dan tahan lama. Produk ini mudah digunakan karena memiliki aplikator yang meruncing pada ujungnya.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa wanita yang terbiasa menggunakan lipstick memiliki postur tubuh yang lebih baik dimasa tuanya. Dengan posisi tegap dan seimbang saat berdiri di depan cermin menjaga postur tubuh dalam kondisi yang sehat, sehingga di umur 65-85 masalah postur tubuh menjadi lebih sedikit. Jika memiliki produk kecantikan dalam jumlah yang banyak, simpanlah dalam lemari es agar tidak mudah rusak dan masa simpannya menjadi lebih lama.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,



ANNISA RAHMA (contributor writer)

CONVERSATION

8 komentar:

  1. "wanita yang terbiasa menggunakan lipstick memiliki postur tubuh yang lebih baik dimasa tuanya"

    Itu bs juga di karenakan, lipstick bisa buat wanita lebih percaya diri, semangat dan merasa muda lagi.. >.<

    Nice post cc.. >.<

    ReplyDelete

  2. Blum pernah kepikiran klo kosmetik bisa di taro di kulkas ... makasih bgt kaa infonya hhe...

    btw mampir yuk ka ke blog aku :p *kode

    www.byputridian.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. baru tau kalo lipstick bisa ditaro di lemari es biar tahan lama :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sya, kalo Lip Tint itu termasuk lipstick??Blog kamu banyak membahas Lip Tint.

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  5. wah dimasukkin dalam lemari es ya
    baru tau
    makasi infonya Sya

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Waw! Nice Post ! I'm your new visitors!

    ReplyDelete
  7. Nice post, dear! ;) I'm your new visitors ;) Can't wait for the next :D

    ReplyDelete