TOKYO BEAUTY TRIP - BEAUTY STYLE COMPETITION WITH PIXY


Kamu suka dengan gaya dandanan cewe Jepang? Hobi bereksperimen dengan dandanan terkini dan berani tampil beda. Rajin posting dandanan kamu di social media dan instagram? Kalau kamu termasuk salah satunya, kamu adalah cewe yang kita cari untuk ikutan Pixy Tokyo Beauty Trip ke Jepang.

ini saatnya buat para BEAUTY ENTHUSIAST ikutan kontes ini! Buat kamu para Beauty Blogger atau NON BLOGGER yang suka tampil kawai, Ayo ikutan Beauty Style Competition With PIXY INDONESIA.

GIMANA SIH CARANYA?

RE-CREATE atau buat ulang satu dari 4 tema makeup PIXY di bawah ini :





Lalu UPLOAD FOTO KAMU DISINI : PIXY TOKYO BEAUTY TRIP ;) dan Setelah upload foto, jangan lupa AJAK TEMAN-TEMAN KAMU UNTUK VOTE foto kamu sebanyak-banyaknya. 10 FINALIS YANG MENDAPAT VOTE TERBANYAK akan diundang ke Jakarta untuk menghadiri penjurian bersama redaksi FIMELA GIRL, tim Pixy dan Fimelahood!

KALAU KAMU TERPILIH SEBAGAI PEMENANG, siap-siap berangkat ke Jepang dan mengunjungi berbagai lokasi seru seperti Harajuku Street, Doraemon Museum, Disneyland Tokyo, plus makan dan bersantai di kafe-kafe lucu di Tokyo. Tentunya nggak sendiri karena pemenang akan berangkat bersama SASYACHI & PATRICIA (PRINCESS) beauty blogger yang tergabung dalam Fimelahood. Seru kan? Tunggu apalagi, upload fotomu sekarang juga!

SEE YOU SOON IN TOKYO GIRLS!





Sasyachi.


CONVERSATION

2 komentar:

  1. i want to join but i cant do makeup

    Diras
    Fashion blogger
    AYUADIRAS.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  2. wah asik banget! Thanks for info sis :D


    http://peninayuliana.blogspot.com

    ReplyDelete