HYUNA - RED INSPIRED MAKEUP TUTORIAL


Baru-baru ini, Hyuna 4Minute baru saja comeback dengan lagu terbaru nya 'RED'.  'RED' yang berarti merah merupakan lambang keberanian dan keseksian. ‘RED’ yang dirilis pada 28 Juli bulan lalu merupakan single pertama yang menandai comeback-nya HyunA sebagai penyanyi solo setelah vakum selama satu tahun sembilan bulan. Kabarnya Hyuna juga terjun sepenuhnya dalam proses pembuatan album mininya kali ini. Mulai dari konsep, penampilan, dan gaya.

Hari ini aku akan membuat makeup tutorial HYUNA di Music Video terbarunya 'RED'. Pada video klip RED makeup Hyuna sangat seksi dengan sentuhan Brown Smokey Eyes juga Nude Lipstick. Tak hanya Nude Lipstick, seperti lagunya "Red" Hyuna juga menggunakan Lipstick Merah pada beberapa Scene.  

PS : Buat kalian yang requests Makeup Tutorial Video, akhirnya aku memberanikan diri dengan editing seadanya untuk membuat Makeup Tutorial *lol*. Editing video ternyata lumayan memusingkan yah! Yuk langsung simak tutorialnya :D





* VIDEO TUTORIAL by SASYACHI *



* HYUNA - RED MUSIC VIDEO *


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

4 komentar:

  1. thanks for putting this tutorial into a video :) love the eye makeup!


    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Uwahh layoutnya kak sas baruu ^^
    look so nice and clean <3

    ReplyDelete
  3. ketjeeeh kak sasya! video tutorial juga keren, kapan-kapan bikin lagi yak >_<

    ReplyDelete
  4. Akhirnya bikin video jg kaa. Kerennn bgt.. btw minta tips nya dong ka klo mau buat pic tutorial gt bikin pke apa ya ? Tq before kaa..

    ReplyDelete