[PIXY TOKYO BEAUTY TUTORIAL] LOVELY SHIKKU MAKEUP TUTORIAL


Buat wanita karir, berpenampilan cantik dan fashionable sudah menjadi tuntutan. Berbagai cara dilakukan agar bisa tampil cantik untuk meningkatkan rasa percaya diri di lingkungan pekerjaan. Tapi tak sedikit pula yang tidak perduli dengan penampilannya sehingga banyak terlihat kurang cantik bahkan terlihat luyu di Kantor. 

Kali ini aku akan membuat makeup tutorial LOVELY SHIKKU dengan memakai produk dari PIXY INDONESIA. Lovely Shikku merupakan dandanan yang sangat casual untuk ke kantor, tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk tampil cantik~ yuk kita lihat tutorial nya :)

Produk yang digunakan :
PIXY Eye Shadow 05 Bronze Delight
PIXY Eye Liner Pensil Black
PIXY Eyebrow Brown
PIXY Lash Fantasy Mascara
PIXY Blush On Carnation Bloom 06

PIXY Glam Lasting Lipstick LM 504

Peran MakeUp yang sesuai sangat menentukan penampilan kamu, dengan makeup yang tepat akan membuat kamu terlihat cantik dan segar. Oya, dapat ditekankan bahwa penggunaan MakeUp untuk pergi ke kantor harusnya dipilih make up yang simpel dan tidak terlalu berlebihan ;)



Sekedar mengingatkan kalo masih ada kesempatan buat kalian semua (NON BLOGGER atau BLOGGER) untuk ikutan BEAUTY STYLE COMPETITION yang di adakan oleh PIXY INDONESIA dan FIMELA GIRL (periode pendaftaran : 5 July - 12 Agustus 2014) Kontes Makeup ini terbuka untuk umum. Caranya gampang, kalian hanya membuat ulang makeup sesuai dengan tema PIXY INDONESIA : Lovely Shikku, Active Kawaii, Doki-Doki Party dan Sweet Kyun.

Dan upload foto mu disini : PIXY TOKYO BEAUTY TRIP jangan lupa untuk ajak semua teman-teman mu untuk Vote foto kamu sebanyak-banyaknya agar kamu bisa pergi ke TOKYO bareng PIXY INDONESIA, FIMELA GIRL, SASYACHI dan PATRICIA (Princess).





SEE YOU IN TOKYO, GIRLS!

LOVES,




SASYACHI.




CONVERSATION

5 komentar: