[VIDEO TUTORIAL] PLAYFUL SUMMER MAKEUP TUTORIAL


Hello hello! Berhubung di sponsorin Makeup Sarange super lengkap, hari ini aku membuat Makeup Tutorial menggunakan semua produk SARANGE. Tema makeup kali ini adalah Playful Summer Makeup. Aku merupakan penggemar warna-warna cerah, bahkan aku bisa menggunakan lipstick shocking pink dengan paduan cat kuku warna Pink Neon atau Hijau Neon .. entahlah tapi menggunakan warna yang terang selalu membangkitkan MOOD hehe!! Playful Summer Makeup kali ini di applikasikan dengan makeup mata yang minimalis karena aku lebih suka menonjolkan bagian bibir berwarna terang dengan Lipstick dan juga Lipgloss SARANGE yang warnanya oke banget! Yuk simak tutorialnya :)

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Wahh ka sasya cantik bgt... btw udah bisa beli dimana ya kaa..?

    ReplyDelete
  2. kak lebih bagus pakai liquid liner atau gel liner? thanks before :)

    ReplyDelete
  3. More video tutorial please kak syaaaa!! Biasanya aku kalo dijelasin pake tulisan aja gak ngerti #loadingalert itu karna lighting nya terlalu terang atau gimana gitu kak warna lipstiknya jadi ungu gitu ya o.O

    ReplyDelete
  4. ahh cantiik bgt sih kak sasyaa..selaluu sukaa liat dandanan kak sasyaa..#sukastalkerblog kak sasya heheh ^0^ lebih banyakin video tutorial makeupnya dong kaak pgn lbih byk liat gmn teknik makeup nya kak sasya sampe bisa cantiiiikkk bgtu <3

    ReplyDelete