3 CONCEPT EYES DUO COLOR FACE BLUSH REVIEW


Hi all! hari ini aku akan mereview 3CE Duo Color Face Blush dimana Blusher ini merupakan salah satu items yang ada di wishlist ku. Thanks to @AURORA_BEAUTYSHOP (instagram) yang ngirimin blusher ini untuk direview ^^

Buat yang lagi cari Duo Color Face Blush, yuk simak reviewnya sama-sama :)


#CREME DE VIOLETTE

Packaging 3CE Face Color Duo berwarna hitam, kemasan ini merupakan kemasan reguler dimana semua box 3CE berwarna hitam dan di dalamnya berwarna Shocking Pink. Terdapat penjelasan di bagian belakang box bertuliskan bahasa Korea.




3CE atau 3 Concept Eyes sendiri mempunyai 5 pilihan type, Total 10 warna karena 1 package terdapat 2 warna didalamnya. 

3CE Duo Color Face Blush :

# Make Me Blush : Fluttered Lovely Pink Duo (Feminine Pink + Rose Pink Color)
# Peach Crush : Lovely Peach Colored Orange Duo (Peach Toned Blush + Vivid Color Orange Color)
# Miss FLower : Color Blossom Created by Peach & Pink (Beige Toned Peach + Vivid Hot Pink Color)
# Retro Drive : Color Your Cheeks with a Bang (Mustard Yellow + Bright Red Color)
# Creme De Violette : Sweet Lavender Time (Pale Pink + Lavender Color)



Untuk Design, Design packaging hampir mirip dengan packaging Blusher nya MAC. Sama-sama berwarna hitam dan pada bagian tutupnya bening + Logo juga terdapat di bagian depan.

Kemasan nya juga lumayan besar dan aku merasa packaging ini sangat kokoh dan kuat. Jujur aja, dirumah punya anak kecil umur 2 tahun yang lagi iseng semua barang di pegang, jadi  banyak sekali blusher (salah satunya 3CE ini) jatoh ke lantai dan *fiuh* untungnya enggak pecah -_-'


Kenapa aku memilih #Creme De Violette ini? Waktu itu aku sempat nonton acara kecantikan di Korea. Saat itu Makeup Artist sedang menggunakan Lavender Blush ke model nya dan ternyata Lavender Blush lucu juga ketika di aplikasikan ke wajah. 

Ketika @AURORA_BEAUTYSHOP nawarin buat milih 3CE Duo Color Face Blush ini aku engga banyak mikir karena ngincer si #Creme De Violette ini :P Paling engga, ketika aku enggak cocok dengan warna Lavender ketika di aplikasikan ke wajahku, aku bisa pakai warna Pink nya aja atau di mix keduanya untuk menghasilkan warna lain hehe :D





Aku swatch di jariku, terlihat warna baby pink dan lavender. Tekstur blush nya sendiri sangat halus dan lembut sekali.


Swatch di lengan menggunakan jari : Disini pada gambar warna Pink dan Lavender terlihat jelas ya? 


Swatch selanjutnya, aku swatch semua warna : PINK, LAVENDER dan yang paling kiri merupakan warna ketika di mix kedua warna.


Nah, di foto ini terlihat BEFORE & AFTER setelah menggunakan 3CE Duo Face Color Blush pada bagian tulang pipi. Pertama-tama aku menggunakan Lavender terlebih dahulu pada Apple Cheeks lalu menggunakan warna yang di mix pada tulang pipi (hingga menyentuh warna lavender pada Apple Cheeks). Warna pada Lavender di Duo Face Color Blush ini dapat digunakan sebagai highlight pada tulang pipi juga, aku pernah mencoba warna Pink pada pipi dan Lavender di atas tulang pipi sedikit. Blusher ini menghasilkan hasil akhir matte dan halus. Seperti yang kita tahu, type Korean lebih suka menggunakan Blusher berglitter atau shimmer di dalamnya. Enggak hanya itu, 3CE Duo Face Color Blush ini mempunyai warna yang cantik, aku suka banget 2in1 Blushes. Kamu bisa mix kedua warna untuk menghasilkan Flawless Look, kamu juga dapat menggunakan 1 warna saja jika kamu mau.

Secara keseluruhan @AURORA_BEAUTYSHOP menjualnya dengan harga 230.000 IDR, 3CE Duo Face Color Blush ini sangat worth to buy! :)

FOTD : i am using #Creme De Violette 3CE Duo Face Color Blush


Easy to apply
Good pigmentation
Good value
Long lasting
Good packaging
Matte Finish


None

**

Where to buy?
3CE Lipstick #601 Deep Kisser
SPONSORED FROM @AURORA_BEAUTYSHOP
FACEBOOK : Aurora Beautyhouse 
Instagram : @Aurora_Beautyshop
PIN : 25D2076A
LINE : tanti.febryanty

**


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,




Sasyachi.


CONVERSATION

4 komentar:

  1. ka sasya itu softlensnya pake apa?
    makin cantik ka sasyaa, gyemeeeesss >_<

    ReplyDelete
  2. cantiknya..,jadi tambah imut kamu pakai blush yg ada warna violetnya gitu..

    http://beautylovelynabila.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Kak sasya cantik maksimal :)
    Makasi kak uda kasi tutorial
    Aku ngefans sm kaka dari 8taun lalu.. Sukses yah . xxo ~

    ReplyDelete
  4. Hi Sasya aku mau tanya lipsticknya di campur ya??
    kok aku liat dari web warna deep kisser itu rada pink...
    aku suka banget warna di gambar kamu >.<

    ReplyDelete