PIXY TOKYO BEAUTY TRIP DAY 3 & 4

DAY 3 : TOKYO TOWER, SENSOJI TEMPLE & ALICE IN WONDERLAND CAFE



Hello hello! Hari ini aku ingin melanjutkan cerita perjalananku ke Tokyo bareng PIXY dan FIMELAGIRL. Karena ada nya Typhoon jadwal kita berubah, seharusnya hari ketiga kita ke Tokyo Disneyland, akhirnya kita ke Sensoji Temple dan lainnya.

 Yuk baca cerita lengkapnya Day 3 & 4 ヽ( ̄(エ) ̄)ノ  #PIXYTOKYOBEAUTYTRIP

Tokyo Tower

Nama resminya adalah Nippon Denpatō. Pencetusnya adalah pengusaha surat kabar dari Osaka bernama Hisakichi Maeda. Hisakichi melihat kebutuhan mendirikan menara pemancar bersama untuk sejumlah stasiun TV di Tokyo. Desain menara mengikuti Menara Eiffel di Paris, Perancis. Walaupun lebih tinggi 8,6 m dari Menara Eiffel (lebih tinggi 32,6 m bila antena televisi juga dihitung), Menara Tokyo beratnya hanya 4.200 ton dibandingkan menara Eiffel yang beratnya 7.300 ton. Bagian atas menara dirancang untuk tahan terhadap hembusan angin kencang hingga kecepatan angin 100 m per detik, sedangkan bagian bawah menara tahan terhadap angin berkecepatan 80 m per detik (wikipedia)

Pemandangan dari Atas Tokyo Tower!

Claudia - Sasya - Patricia 

Nah, setelah video shoot dan nikmati pemandangan dari atas Tokyo Tower kita langsung berangkat lagi menuju Sensoji Temple. 

Sedikit percakapan dengan Claudia :

Claudia : gw suka banget disini!
Sasya : Kenapa emangnya?
Claudia : BANYAK MAKANAN! *sambil ngunyah*

Claudia ini tiap hari ga pernah ga ngomongin makanan, hobby nya ngunyah hahahah! Claudia suka banget di Sensoji Temple karena katanya banyak makanan *ngakak* tapi emang bener sih! Buat kalian yang nantinya pengen ke Jepang, harus ke Sensoji Temple di Asakusa ini. Karena selain tempatnya bagus untuk foto-foto, tempat shopping makanannya BUANYAK BANGET! Dari segala macem bentuk kue ada semua, Hello Kitty, Doraemon dan sebagainya.


SKY TREE

Selesai dari Sensoji Temple, kita langsung menuju Shibuya untuk makan siang di Alice In Wonderland Cafe. Buat temen-temen yang pengen ke Jepang aku saranin nih harus ke cafe ini, selain design nya yang lucu makanannya juga lumayan enak kok!





Patricia lagi pilih makanan, Buku menu nya aja lucu banget yah! >.<



Setelah makan siang, Kita di kasih waktu shopping beberapa jam di Shibuya. Semuanya mencar-mencar, aku sendiri, marsha sendiri, Patricia dan Claudia pun begitu. Pada akhirnya ketemu di Meeting Point dan semua bawa barang belanjaan! hahahah! Shibuya tempat paling aku suka karena banyak tempat Shopping, paling suka belanja di Shibuya 109!! :)

Setelah capek shopping, Team #PixyTokyoBeautyTrip langsung makan Sushi di Midori Shibuya. Katanya sih, Sushi di Midori ini paling enak! :D



DAY 4 : DISNEYLAND!!

MY FAVOURITE SNACKS - ONLY IN JAPAN!

Hari ke 4 di Tokyo itu artinya hari terakhir team #PixyTokyoBeautyTrip hikshiks ... Tapiii senengnya adalah hari ke 4 kita main di DISNEYLAND seharian!! wohooo~~

with Claudia & Patricia

Dari Shinagawa Prince Hotel, team #PixyTokyoBeautyTrip berangkat menggunakan Train yang mengarah langsung ke Disneyland. Belum aja sampai depan penjualan tiket semua heboh dan kesenengan karena akhirnya sampai juga di Tokyo Disneyland ( ̄(エ) ̄)ノ

Disneyland yang berada di kota Tokyo, Jepang, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Namun, atraksi dan wahana di dalamnya tidak kalah dengan Disneyland Amerika, bahkan hampir menyerupai Disneyland California.

Taman bermain seluas 465.000 meter persegi ini dibuka pada 15 April 1983 dan setidaknya setiap tahun jumlah kunjungannya mencapai 14,4 juta pengunjung, menjadikannya taman bermain yang paling sering dikunjungi di posisi ketiga dunia. Tokyo Disneyland memiliki lima area bermain dengan tema yang berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.


Yaaa namanya juga cewekkkkk, baru sampe lihat toko Souvenir langsung melipir dulu aja yah, keluar-keluar udah bawa barang belanjaan hikks(ノ´д`)Abis gimana ya, semua barang-barang di Jepang di design dengan apik, kawaiiii semuanya ..


Sasya - Patricia - Claudia - Marsha

Setelah berbelanja di Toko Souvenir (Padahal di dalem juga belanja lagi) (シ_ _)シ Kita harus video shoot dulu dong hehehe .. Video Shoot lucu kalo kita lagi ada di Tokyo Disneyland <3

Mickey's Train ?



Yess, Guide Map udah di tangan! Kalo-kalo kita bakalan mencar di dalem Disneyland, kita punya peta nya! Maklum aja, ini Disneyland bukan kayak Dufan yang muter situ-situ aja, Disneyland nya besarrr bangettt! 




Waktu kita datang semua orang udah pada antri duduk di bawah ngelilingin jalan, aku mikir pasti bakalan ada Parade dan ternyata benar! Duh, gak sia-sia antri duduk panas-panasan kalo dapet parade yang kayak begini, bener-bener bagus banget dan bikin aku kepengen balik ke Tokyo lagi dan cobain Disneysea :P Paradenya lumayan lama, sekitar 1 jam lebih! Super seru dan bisa liat Disney Princess itu adalah bagian yang paling mengharukan *lebay* tapi serius bagus dan cantik banget >.<

* VIDEO PARADE TOKYO DISNEYLAND *
Happiness is here!




MY FAVOURITE PRINCESS!!! RAPUNZEL <3

Di dalem Disneyland, aku berdua sama Marsha keliling buat antri permainan .. yang aku bingung weekdays di kala itu kenapa tetep rame banget yah? aku sama Marsha cuma bisa antri 1 permainan dan antrinya itu hampir 2 JAM! Aku sama Marsha antri di Haunted Mansion dan menurutku keren banget jadi worthed lah nunggu lama hahaha.

The Haunted Mansion




Mau main gak bisa karena antri parah jadi kita keliling untuk foto-foto sampai nunggu Disneyland Fireworks. Karena susah banget ambil foto di malam hari, jadi aku buatin videonya aja deh sedikittt hihihi~ biar gak penasaran ajah gimana sih kerennya fireworks Tokyo Disneyland :P

* VIDEO FIREWORKS - TOKYO DISNEYLAND *


Nah, Udah selesai deh cerita #PixyTokyoBeautyTrip Day 1, 2, 3, dan 4 di Tokyo. Semoga buat teman-teman yang ingin ke Tokyo ada gambaran mau kemana aja dari blog ku ini. Dan sekali lagi, terima kasih sekali buat Pixy Indonesia dan Fimela Girl yang udah ajak aku untuk pergi ke Tokyo bersama kalian! Thanks juga buat mbak Nana (Pixy), Mas Didi dan Tasya (FimelaGirl) yang setiap hari kerja buat bikin video-video lucu! hehe. Semoga besok-besok kalo ada acara lagi aku di ajak ya?? *wink*

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,




SASYACHI.

CONVERSATION

7 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaa seruuu banget syaa..mupeng *hiks hiks*

    ReplyDelete
  2. Seru bangett kak ♥♥
    Jd tmbh ga sabar pgn ke jpg ♥♥
    Disneylandnya lucuu abis

    ReplyDelete
  3. kiyaaa seru banget sasyaaaaaa!!!! XD
    Apalagi cafe alice in wonderlandnya ituuuu

    ReplyDelete
  4. kak sasyaaaa gemes banget dehhhh :3

    ReplyDelete
  5. Aduh syaaa seru bgt trip ke jepangnya! Love your shots too! Bikin kepengen ke Jepang skrg jg! Thanks for showing us around Japan through your post xx

    Love always,
    lapetitecoeur.blogspot.com
    xx

    ReplyDelete
  6. AAA so in love with the Disneyland pictures! The weather looks super nice ^^

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. KaK Sasya, kalo aku perhatiin, keknya kakak kalo difoto ga pernah nengok ke kamera. kenapa ya? Padahal kalo selfie, kak sasya mengarah ke kamera terus ..

    ReplyDelete