3 CONCEPT EYES CREAMY LIP COLOR #ZOOMIN REVIEW


Halo! Wah gak terasa ya udah bulan desember ajah! Bentar lagi mau tahun baruu yayyy *padahal sih dirumah aja* ... baiklah, karena banyak banget lipstick baru dirumah, kali ini aku mau review lipstick 3 Concept Eyes Creamy Lip Color. Baiknya @aurora_beautyshop yang selalu ready stock jual merk 3CE ini, kasih aku beberapa lipstick 3CE buat di review yihi~

Langsung review nya aja yuk!


Untuk Creamy Lip Color ini mempunyai 16 warna yang sangat cantik! Mulai dari Nude, Coral, Pink, Orange hingga Merah! 



Dari ke 16 warna lipstick Creamy Color Lip ini, pilihanku jatuh kepada ... jeng jeng ~~ Nomor 3 yakni Zoom In. Entah kenapa aku lagi pengen warna-warna lipstick Pink menggoda gitu *kedip kedip*



Design box 3CE Creamy Lip Color ini sama aja kayak box 3CE lainnya. Warna hitam dengan tulisan dan logo segitiga 3CE pada bagian depan, tak lupa bagian dalam box berwarna Pink Shocking. Pada kemasan lipstick juga terdapat tulisan hangul. 


Kalo biasanya lipstick 3CE lebih dikenal dengan tube lipstick persegi panjang, beda dengan 3CE Creamy Lip Color yang bulat panjang ini. Untuk kemasannya, lumayan kuat dan kokoh kok. Yah, selayaknya lipstick lain. Enggak terlalu mewah tapi gak terlihat murahan juga.

SWATCH


Pada saat swatch, warnanya bener-bener pigmented dan creamy banget! #ZoomIn ini berwarna Pink Magenta terang. Saat di gunakan di bibirpun, bibir kayak menggunakan lipbalm (tapi enggak lengket) hanya creamy yang bikin kulit bibir terasa lembut dan lembab. 

Cuma sayangnya aja, pas aku pake enggak mirip sama sekali kayak Park Sora ..................... *ini ngarep* Dan warna Pink Magenta nya juga enggak seterang kayak di pake si Park Sora, cuma sebatas "Okay ini warna Pink Magenta" dan bukan seperti Park Sora pake! HUH!


Cuma sejauh ini, kalo lagi kepengen pake lipstick warna Pink. 3CE Creamy Lip Color ini menjadi favouriteku! Lipstick ini merupakan pewarna bibir yang paling lembab karena di dalam lipstick ini terdapat formula Argan Oil & Cupuacu Butter yang membuat bibir tetap lembut dan terjaga kelembapannya. Buat yang males banget pake lipbalm sebelum menggunakan lipstick, kayaknya sih mesti coba Creamy Lip Color ini, lipstick ini enggak menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. 

Hmm .. menurutku 3CE Creamy Lip Colour ini lumayan #LongLasting ya, lipstick ini bisa bertahan hingga 6 jam dengan catatan aku enggak makan atau minum. Minum sesekali juga enggak akan langsung hilang, yang pasti tidak perlu touch up terus-terusan.

Buat yang mau beli 3CE Creamy Lip Color ini bisa ke Instagram @Aurora_BeautyShop atau line langsung Tanti.Febryanti, harganya enggak mahal banget kok! Cuma 195.000 .. di Koreanya sendiri harganya 18.900 won, see?? Murah banget ya!

**

3CE Creamy Lip Color
Instagram : @Aurora_BeautyShop
FB : Aurora Beautyhouse
BBM: 51DDBA13
Line : tanti.febryanty

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,




SASYACHI

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Kiyaaaaa.. kilaunya membutakan dompetkuuuuuu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa sih lo tiap komen bikin gue ngakak hahaha

      Delete
  2. kalo aku lagi cari lipstick pink magenta kayak yoon eun hye,cuman belum ktemu yang bener2 mirip.. rata2 malah yg warna fuschia

    ReplyDelete