3 PERAWATAN RAMBUT DENGAN ELLIPS

Hi girls! Hari ini aku mau review beberapa produk Hair Care yang selalu aku gunakan untuk merawat rambutku. Cantik itu enggak hanya punya wajah yang cantik dan kulit yang bersih aja kan? Tapi rambut merupakan salah satu faktor utama agar kita terlihat lebih cantik. Enggak ada kan yang mau punya rambut kasar, kering dan susah di atur? Hehe ..

Girls aku mau share sedikit nih info tentang rambut. Rambut kita ini ternyata terdiri dari protein (keratin) dari untaian asam amino. Keratin banyak terdapat pada lapisan terluar rambut dan sangat berperan terhadap kesehatan, kekuatan, dan fleksibilitas rambut lho. 

Rambut rusak biasanya terjadi karena keratin rambut yang hilang, dikarenakan proses styling seperti diblow, dicatok, atau diwarnai. Rambut rusak akan terasa kering dan tidak berkilau. Tapi nggak perlu khawatir lagi girls, kamu bisa tetap tampil stylish dengan gaya rambut apapun, dan memperbaiki rambutmu yang rusak dengan perawatan dirumah dengan Ellips.

Aku mau kenalin produk perawatan rambut yang gampang banget ditemui di supermarket bahkan di minimarket terdekat. Berikut ini 3 Langkah perawatan rambut yang biasa aku gunakan setiap hari dirumah :


1. Ellips Vitamin Rambut Hair Repair dengan Formulasi Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi pengeritingan (curling) atau pelurusan (bonding & smoothing). Vitamin rambut ini mengandung Keratin +Vitamin yang baik utk rambutmu . Rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut, bagai terlahir kembali

Eh iya, Enggak hanya aku, tapi mamaku sampe adikku juga suka menggunakan Ellips Vitamin Rambut ini. Yang pasti sesuai dengan kondisi rambut masing-masing yah! Aku sendiri menggunakan Vitamin Rambut yang #Hair Repair, Vitamin ini intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Penggunaan vitamin rambut bertujuan untuk menutrisi rambut yang kering akibat pewarnaan rambut yang sangat membutuhkan pergantian keratin rambut yang rusak dan penambahan vitamin. Tuh kan! Penting banget loh rajin pakai vitamin rambut!

Cara penggunaan Ellips Vitamin Rambut : Gunakan sehabis keramas, dalam keadaan rambut setengah kering. Usapkan dari batang hingga ke ujung rambut dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya. Tata rambut kamu seperti biasa. Rambut 2x lebih sehat, 2x lebih lembut, bagai terlahir kembali.


2. Ellips Masker Rambut Hair Treatment dengan Formulasi Vitamin kompleks A,C,E, Pro Vit B-5 dan Jojoba Oil menutrisi dan membantu merawat rambut yang rusak akibat pengeritingan (curling), pelurusan (bonding & smoothing) dan pengeringan (hair dryer). Rambut menjadi sehat, lembut dan berkilau.

Aku pribadi menggunakan Ellips Masker Rambut yang #Hair Treatment. Rambutku sangat kering akibat pewarnaan rambut yang terlalu sering. Bayangin aja, dulu sebulan bisa 3x ganti cat rambut! Nah, penggunaan masker rambut  sangat memberikan dampak positif bagi kesehatan rambut. Kandungan multivitamin pada Ellips Masker Rambut menutrisi hingga ke bagian dalam batang rambut. 

Apa sih bedanya Creambath & Hairmask?
- Hair Mask : Perawatan rambut yang memiliki fungsi untuk menutrisi dan mengobati kerusakan rambut hingga ke dalam batang rambut.
- Sedangkan Creambath : Perawatan rambut hanya memiliki fungsi mengatasi kerusakan rambut hanya bagian permukaan saja, tidak memiliki kemampuan menutrisi hingga ke dalam batang rambut

Jadi tentunya perawatan dengan Ellips Masker Rambut jauh lebih baik daripada creambath!

Cara penggunaan Ellips Hair Mask : Gunakan sehabis keramas, saat rambut dalam keadaan masih basah. Diamkan 1-2 menit, lalu bilas sampai bersih. Kemudian tata rambut seperti biasa. Masker rambut digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu. Hasilnya… rambut tetap sehat, lembut dan berkilau.


3. Ellips Milkshake Conditioner Hair Repair dengan Milk Protein, Wheat Protein & Pro-Vit B5 menjaga kelembutan rambut secara instan dan sekaligus menutrisinya. Dengan Ellips Milskhake Conditioner ini, rambut lembut dan wangi seketika 

Aku suka banget Ellips Milkshake ini. Bisa dibilang salah satu produk andalan yang bisa dibawa kemana aja. Rambut langsung lembut dan wangi banget! Enggak hanya itu aja, dengan menggunakan Ellips Milkshake, rambut ternutrisi juga loh! Biasanya, aku pake rambut ini setelah menggunakan proses styling .. supaya rambut tetap sehat dan enggak kering.

Cara penggunaan Ellips Milkshake : Gunakan saat rambut dalam keadaan kering, kapan saja dimana saja. Kocok terlebih dahulu, lalu semprotkan ke rambut yang perlu kelembutan, jangan lupa ya ambil jarak sekitar 10 cm dari rambut. Rambut lembut dan wangi seketika

Yuk segera praktekan ketiga tips di atas ya girls, supaya rambutmu yang rusak, kamu tetap sehat, indah, berkilau! Seperti rambutku 

Berikut ini Video Tutorial 3 Langkah Perawatan Rambut dengan Ellips :


Thank you Ellips!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Kak kok belum beredar yaa ellips milkshake conditioningnya ?? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah pernah nemuu kok di Hypermart. Coba dicek aja kak :3

      Delete
  2. aku dr dulu jg suka pake ini sya :D cuman dia nggak ada vitamin yg pump, aku kdg suka ribet pake yg kapsul T_T pdhl cocok jg sama yg kuning :D

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
  3. such a nice product!
    would you like to follow each other? please let me know on my blog! thank you^^

    ReplyDelete
  4. memang ellips vitamin rambut yang paling bagus ya mbak, saya juga sempat mengalami proses styling yang ngebuat rambut jadi kaya sapu ijuk haha btw mampir juga yahh http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
  5. Respon terhadap produk"nya ellips ternyata banyak yg positif yaa jd pgn coba...

    Mind to follow and visit my blog?
    Novemberflower.blogspot.co.id

    Thanks

    ReplyDelete
  6. Kayaknya worth to try yaa. Aku takut ketombean, kulit kepalaku sensitif banget soalnya

    ReplyDelete
  7. Sangat bermanfaat sekali infonya salam semangat ya

    ReplyDelete