LANEIGE SNOW BB SOOTHING CUSHION NO.21 NATURAL BEIGE REVIEW



Tren kemasan produk berbentuk cushion ini bisa dibilang sedang marak-maraknya berkembang di Korea. Makanya, nggak heran kalau brand-brand yang mengeluarkan kemasan cushion ini memang banyak yang berasal dari Korea. Dan Laneige pun ternyata punya loh BB Cream berbentuk compact ini.

Mungkin temen-temen yang sudah baca review produk Laneige sebelumnya sudah tahu deh kalo aku dikasih beberapa produk untuk direview. Nah hari ini aku mau review salah satu produk unggulannya Laneige nih.  Kalo aku baca-baca review nya sih, si Laneige Snow BB Soothing Cushion ini merupakan Highly Recommended dari Editors dan juga para Makeup Artist. Yuk baca review lengkapnya tentang produk yang satu ini!



Laneige Snow BB Soothing Cushion ini mempunyai 4 shade yakni :

#13 True Beige : The beige color with pink tone for clean and clear skin tone
#21 Natural Beige : The calm natural beige for chic and natural skin tone
#23 Sand Beige : The sand beige for healthy and natural skin tone for tanned skin
#31 Brown Beige : The brown beige for naturally healthy skin tone for darker skin

Dan Laneige Snow BB Soothing Cushion yang aku punya adalah nomor 21 Natural Beige. Aku mau coba yang natural beige supaya gak keputihan banget atau kegelapan di wajahku. 



Pada sisi bagian box Laneige Snow BB Soothing Cushion terdapat ingredientsnya.  Tapi enggak perlu khawatir dengan formula yang terdapat di dalam cushion ini, karena setahuku sih Laneige ini formulanya sangat natural dan tidak membahayakan kulit.





Buat yang bingung kalo kehabisan BB Cream yang terdapat dalam cushion enggak perlu khawatir. Karena Laneige sendiri menjual paket lengkap alias BB Cream Cushion beserta Refill dalam satu kemasan loh! Jadi kalo sudah habis pun tinggal diganti aja bagian bawahnya. Hemat banget kan? ;)


Nah buat kamu yang suka banget Travelling, cushion ini menjadi pilihan yang sangat pas dan praktis untuk digunakan. Tinggal taruh di tas saja tanpa perlu takut liquid bb cream tumpah. 

Oya, BB cream yang dikemas dalam bentuk cushion ini terdapat sponge, aplikator berbentuk puff dan juga lengkap dengan cermin. Aplikator puff ini juga berbeda dengan yang ada di compact powder loh, Aplikator yang terdapat dalam cushion di design agar dapat menempel di wajah.


Ini penampakan si Laneige Snow BB Soothing Cushion belum dibuka cushionnya. Kalo stiker ini sudah dibuka, kamu harus langsung pake nih cushion. Karena produk makeup yang expired dihitung ketika kamu sudah membuka kemasannya.



Kalo kamu perhatikan cushion ini, bagian penyimpanan BB Creamnya (Cushion) seperti sarang lebah lol kalo kamu tekan dengan jari, liquid BB Cream langsung nempel semua. Jadi untuk menggunakannya cukup tepuk sedikit aplikator puff nya ke cushion lalu tepuk-tepuk deh ke wajah dan leher.



Seperti yang aku bilang sebelumnya, aplikator puff ini berbeda dengan puff compact powder yang dijual dipasaran. Aplikator ini terbuat dari Rubycell dan Polyurethane. Puff ini dapat memegang 9x lebih banyak air agar kulit kenyal dan mengkilap. Btw, puff ini lebih tipis dari karet sintetis loh! Makanya permukannya sangat lembut dan efektif banget menyerap dan dapat mengaplikasikan bb cream secara merata pada wajah. 

Oya girls, Aplikator puff ini di design atau di rancang hanya untuk pengaplikasian bb cushion. Jadi jangan gunakan puff ini dengan produk lain (ex : bedak, compact powder dll) karena akan merusak puff cushion ini. Jadi, gunakan lah aplikator ini hanya untuk pemakaian BB Cushion :)



Aku yakin banget setiap orang pasti mengalami hal dimana susah banget cari flawless base makeup yang fits ke skin tonenya.  Tapi menurutku Laneige Snow BB Soothing Cushion berbeda. Kenapa? Laneige Snow BB Soothing Cushion Ini mempunyai banyak warna yang masuk ke warna asli kulit kita dan terlihat natural.



What I love about this Laneige Snow BB Soothing Cushion :

1. Skin Brightening Effect : Ini merupakan pertama kalinya aku mencoba BB Cushion dari Laneige dan aku suka banget efek mencerahkan kulit dengan instan. Tanpa terkesan tebal, BB Cushion ini juga sangat natural di wajah.
2. Long Lasting Selama 12 Jam : Buat kulit Normal-Kering kayak aku, aku merasa cushion ini sangat awet sekali. Aku pernah coba pakai seharian (aktivitas di dalam ruangan & berAC) dan itu bisa tahan hingga 12 jam!
3. Cooling Effect : Ketika dipakai, Laneige Snow BB Soothing Cushion ini terasa dingin di kulit wajah.
4. Natural Coverage : Semua pasti pengen punya alas bedak yang menutup kekurangan wajah. Entah itu bekas jerawat, noda hitam di wajah, dan juga warna kulit wajah yang tidak merata. Laneige Snow BB Soothing Cushion ini aku akui sangat bagus coveragenya. Bisa dilihat di foto Before, aku mempunyai warna kulit yang tidak rata dan juga beberapa titik noda hitam bekas jerawat yang belum hilang, dengan menggunakan Laneige Snow BB Soothing Cushion warna kulit merata dan juga titik hitam tertutupi namun tetap terlihat NATURAL!
5. Moisturizing Skin : Laneige Snow BB Soothing Cushion ini sangat baik dalam memelihara kelembaban kulit wajah. Aku merasa kulit wajahku sangat moisturized dan waterfull  Jadi enggak perlu takut kulit kering saat menggunakan alas bedak.
6. Glowy Finish : Buat kamu yang suka hasil akhir yang glowy / dewy Look, bisa cobain si Laneige Snow BB Soothing Cushion ini. Karena sangat waterfull, cushion ini memberikan hasil akhir yang glowing ^^
7. Waterproof : Cushion ini waterproof / sweatproof loh! Waktu coba wudhu menggunakan cushion ini tidak luntur gitu bb creamnya. Jadi buat yang beragama muslim setelah wudhu gak perlu touch-up lagi  Oya, dan yang punya kegiatan outdoor dan di daerah tropis kayak di Indonesia sangat cocok dengan cushion ini.

Gimana? Teman-teman mau cobain cushion dari Laneige ini juga? Bisa main-main ke store Laneige disini : 

* Department Store Locations:
- Seibu Grand Indonesia
- Sogo Kota Kasablanka
- Sogo Pondok Indah Mall 2
- Sogo Kelapa Gading
- Sogo Central Park
- Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya
- Sogo Paris van Java Bandung
- Sogo Plaza Senayan
- Sogo Sun Plaza Medan
- Matahari Mal Taman Anggrek
- Sogo Emporium Pluit
- Lotte Shopping Avenue
- Central Grand Indonesia
- Debenhams Senayan City
- Sogo Big Mall Samarinda (Upcoming Stores)
- Metro Gandaria City (Upcoming Stores)

* Others:
- Sephora Plaza Indonesia
- Sephora Kota Kasablanka
- MNC Shop TV Homeshopping
- Lazada.co.id

**

MAKEUP OF THE DAY


**


SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

CONVERSATION

18 komentar:

  1. keknya ini lbh bgs dr punya etude ya kak?
    kawaii as always btw MOTD nya >_<

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Jual new BBcushion powder original korea by.Laneige,buat yang serius ajah silahkan diadd ya RRshop Trusted Importir Product BEKASI...(pin.2ba86fa2),yang asli hanya di importir produk resmi indonesia, jual ready hanya shade 21 ya(ada jual satuan,dan jual paket berisikan refil berikut lengkap dengan pembersih wjh laneigh dan masker sleeping nya).. laneige aman untuk segala jenis kulit sekalipun yang sensitive,dan bagus untuk semua jns tone kulit.. silahkan.salam cantik wanita indonesia ^_^

      Delete
  3. natural ya kak hasilnya bagus
    fotonya cantik amat kaya ulzzang
    kak bikin tutorial pake wig yang baik dan benar dong, kak sasya kalau pake wig selalu bagus gitu kaya rambut asli jadinya nempel bgt. kenapa kalau aku yg pake suka kliatan banget palsunya jadi kaya bencong :)))

    itsbella.com

    ReplyDelete
  4. Little bit pricely but i think it's worrrth it to try! So far it's my favorite bb cream.. nice review kak sya!😊❤

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ga ngerti kalo liat review nya ka sasya selalu fokus ke motdnya *lol*
    itu di Central GI nya di lantai berapa kak? :o

    ReplyDelete
  7. LONG LASTING itu yg paling penting ^^ nice review

    http://ciciliasaisab.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. racun baru kak sas, hasil ny bagus ya.
    anw suka banget MOTD nya ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. kulitnya mulus amat dear nyamuk kepleset kali yak.. hehehe

    ReplyDelete
  10. iya ya kaya sarang lebah. btw hasilnya bagus bgt ya.. :)

    ReplyDelete
  11. PENGEN COBA LANEIGE, INI PERNAH DI REVIEW DI K-STYLE,,, KYAAA LUCKY YOU KAK

    SUPER LOVE THE OUTFIT :)
    anyway, would you like to follow each other on gfc/bloglovin and instagram?

    BLOG COMPETITION, WIN A TRIP TO JAPAN : MY IDEAL JAPANESE WINTER HOLIDAY

    ReplyDelete
  12. untuk usia 18 tahun cocok ga ini kak ? hehe :3


    http://bluecattalksbeauty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Aq pake Laneige yg pore oil natural beige 21 krn type muka berminyak. Hasilnya best. Beli di counter laneige di malaysia krn mnetap di sini dpt harga RM129 klo di rupiahin skitar 400+. Dapat refill dan sample night mask + sabun cleansernya. Worthy koq harga dgn hasilnya.

    ReplyDelete
  14. Jual new BBcushion powder original korea by.Laneige,buat yang serius ajah silahkan diadd ya RRshop Trusted Importir Product...(pin.2ba86fa2),yang asli hanya di importir produk resmi indonesia, jual ready hanya shade 21 ya(ada jual satuan,dan jual paket berisikan refil berikut lengkap dengan pembersih wjh laneigh dan masker sleeping nya).. laneige aman untuk segala jenis kulit sekalipun yang sensitive,dan bagus untuk semua jns tone kulit.. silahkan.salam cantik wanita indonesia ^_^

    ReplyDelete
  15. exp.nya setelah dibuka? ada tanggal produksi gitu gak kak di kemasannya? dan berapa lama exp setelah dibuka?

    ReplyDelete