LAPCOS STAY WITH ME CUSHION #02 NATURAL BEIGE REVIEW


Awal bulan Maret lalu, aku pergi ke Korea untuk menghadiri acara Laneige Global Beauty Camp 2015. Setelah acara selesai, aku bertemu dengan 2 Beauty Blogger (Instagram : @Stella_look & @Jody_Blog ). 

Dan baiknya, Stella memberikan aku hadiah beberapa Makeup dan salah satunya adalah LAPCOS ini. Buat aku yang sering menggunakan Makeup Korea, tentu saja aku baru pertama kali mencoba produk LAPCOS ini.

Nah, hari ini aku ingin memberikan sedikit review mengenai LAPCOS. simak reviewnya ya!

Untuk LAPCOS sendiri merupakan cosmetic line nya LAP. Apa sih LAP? LAP yang kepanjangan dari LOS ANGELES PROJECT ini merupakan Korean Clothing Online. Sama seperti STYLENANDA gitu lah. Nah, untuk kosmetiknya sendiri diberi nama LAPCOS mungkin LAP COSMETICS?

Untuk LAPCOS sendiri baru sedikit banget produknya. Nail Polish, Eyeliner, BB Cushion, Foundation, Blusher. Dan untuk sekarang, aku ingin review LAPCOS STAY WITH ME CUSHION. Kalo kamu lihat packagingnya, bakalan girang banget karena lucu banget! LAPCOS ini kerja sama dengan SNOOPY. Kalo biasanya produk kosmetik kerja sama dengan Minnie Mouse, Disney Princess, kali ini LAPCOS malah di hiasi dengan muka SNOOPY dimana-mana. SUPER CUTE!


LAPCOS STAY WITH ME CUSHION ini merupakan BB Cream dalam bentuk cushion. Pasti udah familiar banget dong dengan cushion. Yep, produk kosmetik di Korea sekarang lagi berlomba-lomba bikin foundation atau bb cream dalam bentuk cushion. 

Untuk packagingnya sendiri, pada bagian depan box berwarna merah terdapat tulisan BE JOE COOL dan SNOPPY x LAP. Dan bagian sisinya terdapat motif polkadot dengan gambar SNOOPY di dalamnya. Pada bagian belakang terdapat penjelasan dengan huruf hangul.

Buat yang mau lihat-lihat LAPCOS bisa main-main kesini : LAPCOS KOREA :)


Untuk Stay with me cushion yang aku punya adalah nomor 2 yakni Natural Beige. Hmmm, semoga shade nya fit di wajahku ya! Tau sendiri deh, kulit orang Korea itu rata-rata punya kulit putih susu. Udah punya kulit putih susu kayak gitu juga mau pake foundi / bb lebih putih dari kulitnya >.< Jadi agak sulit cari shade yang tepat nih kayaknya!


Nah, setelah buka si box LAPCOS. Ada compact dengan berhiaskan SNOOPY di bagian depan. TERLALU LUCU! hahahah~ kayaknya keseringan lihat Minnie / Disney di setiap makeup korea, jadi lihat si SNOOPY nongol tuh rasanya gemesh bangett!




Setelah dibuka, compact ini sudah terdapat sponge khusus cushion dan juga terdapat kaca berukuran compact. Intinya sih, si cushion ini tuh perfect banget buat travelling. Gak perlu takut resiko botol pecah atau tumpah kemana-mana.



Terdapat stiker pada bagian atas cushion, jika kamu sudah membukanya itu artinya kamu harus menggunakannya dan masa expired nya sendiri terhitung sejak kamu membuka stiker tersebut.







Jika kamu lihat perbedaan yang tampak pada punggung tanganku, shade stay with me cushion ini hampir sedikit match dengan warna kulitku meskipun terlihat sedikit lebih gelap. Mungkin aku harus coba Light Beige? atau mungkin di mix antara Natural & Light Beige >.<

Cushion ini mudah banget di blend menggunakan sponge yang terdapat di dalamnya. Tapi untuk pemakaian Cushion ini cukup di dap dap aja karena kalo kamu menggeseknya sponge akan cepet rusak. Cukup di dap dap liquid bb creamnya akan membaur dengan mudah kok!

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR & LEBIH DETAIL

Terkadang untuk melihat perbedaan pemakaian foundation / bb cream di wajahku suka gak keliatan ya?  Ya memang sih, kulitku sendiri jarang ada jerawat dan bukan termasuk kulit yang bermasalah *pamer* :P Tapiii, coba deh klik foto agar lebih besar dan detail, aku punya beberapa spot seperti sun spot gitu di area pipi dan itu tertutup oleh si cushion ini. Untuk shadenya sendiri, agak gelap sedikit di kulit wajahku, jadi mungkin aku harus coba Light Beige nih xD

+ Medium Coverage
+ Matte Finish
+ Easy to blend
+ Cute Packaging
+ Perfect for travelling

Secara keseluruhan sih, BB Cushion masih menjadi favouriteku dan aku merekomendasikan cushion ini buat kamu yang belum pernah coba BB Cushion. Cushion ini juga tahan beberapa jam di kulitku yang Normal-Kering. Tapi, Stay with me cushion ini hanya tersedia 2 warna : Light Beige & Natural Beige. Buat yang mau coba beli, coba di LAPCOS KOREA ya! ;)

 ME - JODY - STELLA 
SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,






SASYACHI.

CONVERSATION

11 komentar:

  1. Packaging nya cute banget ya kak xD
    Enak banget kak sasya jarang jerawatan.. Tukeran kulit yuk kak #eh

    ReplyDelete
  2. Sayangnya langka banget cari merek ini di olshop indonesia.

    Kalo diliat dari foto sih shade nya udah pas banget di kakak. Udah mencerahkan kulit

    ReplyDelete
  3. Tapi sayangnya susah cari merek ini di olshop indonesia.

    Kalo diliat dari foto sih shade nya udah pas banget di kakak. Udah mencerahkan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy jual sis..
      Bisa langsung contact via line : kbeautylover
      Instagram kami @kbeautylover (instagram.com/kbeautylover)

      Delete
  4. Lucu ya, cuma susah nyari merk ini di olshop Indo..
    Join My first mini giveaway http://redvelvet25.blogspot.com/2015/03/first-mini-giveaway.html

    Thank you ^^

    ReplyDelete
  5. Astagah, itu lucu banget packagingnya kak ;_; berapa won? aku kayaknya baru pertama kali denger brand itu.. di korea sendiri terkenal gak sih kak ;-;

    - Xoxo, Aca

    ReplyDelete
  6. astaga demi apa itu packaging nya lucu banget XD

    Link website lapcos nya ga bisa kebuka kak hiks TT

    ReplyDelete
  7. lucu banget snoopynya cool gituuuu xD

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  8. lucu bgt kakkkk kemasannya gemessss <3
    btw ini setelah dipake bbrapa jam bikin muka kliatan berminyak ga ya?
    soalnya aku perna coba merk lain malah berminyak huhuhu

    ReplyDelete
  9. so cuteeee ><

    plz check my blog beautylittlewolf.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Suka packagingnyaaaa.. Snoopynya lucu banget :D *lupa kalok ini make up* *hahah*

    ReplyDelete