MY NEW FAVOURITE THINGS - EMINA COSMETICS


Hi semuanya!! pasti semua tahu deh kalo aku baru saja ada event Beauty Class bersama Emina. Seperti yang aku info di instagram dab facebook fanpageku, kalo Emina Cosmetics ini merupakan kosmetik baru di Indonesia. Seneng banget, akhirnya ada produk Indonesia yang packagingnya super lucu dan konsep dari Emina Cosmetics ini juga girly banget.

Jadi, buat aku yang sering di manjain oleh packaging produk-produk Korea .. seneng banget dengan hadirnya Emina Cosmetics ini :)

Emina Cosmetics sendiri kerja sama dengan 6 Blogger di Indonesia yakni Sasyachi, Lizzie Parra, Dinda, Agnes Oryzza, Carryna Pratiwi dan Ririe. 6 Blogger ini punya karakter masing-masing di Emina, dan aku kebagian LIBRARY QUEEN. Jadi, Library Queen ini adalah nama variant lip color balmnya, jadi emina menyebutkan nama variantnya bukan berdasarkan warna, tetapi berdasarkan library queen, summer queen, picnic queen, socialite queen, dancing queen dan shopaholic queen. Nah, oleh karena itu, tema event nya disesuaikan dengan variant lip color balmnya ^^

Seru banget sih, kita ada sesi photoshoot yang menggambarkan ciri khas "My Favourite Things Lip Color Balm" karena aku Library Queen, photoshootku di setting dengan buku jumbo dan buku-buku. Super seru sih photoshootnya!


Nah, tanggal 15 Maret 2015 kemarin aku mengadakan Sasyachi x Emina Cosmetics K-Beauty Class. Kenapa sih aku memilih Korean Beauty Class? Karena memang, enggak hanya blog aku sendiri bertemakan Kpop Style TAPI aku juga ingin ngenalin kalo produk Indonesia yakni EMINA sendiri bisa bikin wajah dan tampilan kamu menjadi Korean Natural Look. 


Sesuai dengan temanya "LIBRARY QUEEN", saat Beauty Class DIA.LO.GUE ARTSPACE Kemang sendiri disulap menjadi ruangan belajar yang seru dan bikin pengen foto-foto terus. Propertinya super lucu, aku bener-bener amazed karena team Emina sangat detail dan niat banget ngadain Beauty Class ini. *SALUT!*




Alhamdulillah, ketika aku posting di Instagram mengenai K-Beauty Class ini langsung FULL BOOK! bahkan kata team Emina permintannya Over Capacity hihihi! Seneng banget lihat antusias temen-temen di Instagram dengan produk Emina Cosmetics ini.


Disini, aku sharing cara gimana membentuk alis Korean Straight Eyebrow dan juga cara mendapatkan wajah yang flawless seperti Korean. Ternyata produk Emina juga mendukung untuk ngedapetin riasan itu.


Selain K-Beauty Class, aku juga membawakan Special Workshop. Sebenernya aku agak bingung ketika Emina minta bikin SPecial Workshop. Bingung aku harus membawakan apa? karena aku sendiri kayaknya kurang kreatif *lol* AKhirnya aku mutusin untuk bikin Photo Board! Aku suka banget foto-foto dan di cetak gitu, cuma udah bosen kan pake bingkai foto. Akhirnya D.I.Y PhotoBoard deh. Hasilnya??? LUCU BANGET YA TERNYATA! Dan semua pada seneng karena bisa taro memo atau foto bareng pacarnya ;P


Nah, setelah acara selesai .. peserta di berikan Goodie Bag : Keep Sakes and Treasures dan setelah dibuka isinya adalah PRODUK EMINA! OMG! Super lucuuuu~ I LOVE PINK!!! Jadi aku seneng banget waktu dikasih Goodie Bag ini.


Nah, isi dari Keep Sakes & Treasures adalah Loose Powder, Compact Powder, Liquid Blush, Pop Rouge Eyeshadow, BB Cream dan MY NEW FAVOURITE LIP COLOR BALM!!


Mau review sedikit produk-produk Emina Cosmetics ini :

* Beauty Bliss - BB Cream : Untuk kamu yang suka tampilan ringan dan gak suka menggunakan foundation. Kamu bisa coba Beauty Bliss BB Cream ini. BB Cream ini merupakan kombinasi pelembab, primer, antioksidan, dan foundation di dalamnya untuk kulit tampak lebih lembut dan bercahaya. Coverage nya cukup baik dan bisa digunakan sebagai concealer juga!

* Bare With Me - Mineral Loose Powder : Buat kamu yang suka tampilan natural, harus banget cobain Loose Powder Emina ini. PerpaduanLauroyl Lysine dan Mica bekerja secara sinergis untuk memberikan rias wajah yang halus dan natural. Dilengkapi oil absorbing powder yang mampu menyerap minyak sehingga kulit wajah bebas kilap seharian.

* Bare With Me - Mineral Compact Powder : Buat kamu yang ingin tampil lebih coverage lagi, bisa gunakan Compact Powder ini. Bedak ini diformulasikan dengan micro particle oil control powder, bedak mineral ini memberikan kesan natural dan bebas kilap. Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjadga kondisi kulit.

* Cheek Lit - Cream Blush : Nah, buat kamu yang ingin cobain produk liquid blush .. cobain deh produk dari Emina ini. Teksturnya liquid dan warnanya putih (loh kok putih?) secara kasat mata si liquid blush ini berwarna putih, tapi ketika di oles di pipi, cream blush ini berubah warna menjadi PINK! Seru ya?

* Pop Rouge - Pressed Eyeshadow : Eyeshadow ini terdiri dari 3 warna, Dark Brown - Pink - Light Brown. Agak surprise ketika di swatch eyeshadow ini sangat pigmented! Keluar banget warnanya meskipun belum dikasih eye primer. wow! aku juga suka dengan warna-warnanya yang cantik!

* My Favourite Things - Lip Color Balm : To be honest, Aku lagi sukaaaa banget pake Lip Color Balm Emina ini. Warna Nude Brown nya pas banget di kulit ku dan gak bikin aku kayak orang sakit *lol* Enggak hanya itu saja sih, teksurnya juga sangat lembu sekali dan bikin kulit bibir lembut, lembab terus dan enggak perlu lip balm lagi loh! Karena lip color balm ini enggak bikin kulit bibir kering dan retak. I LOVEEEEE IT!! Waktu ke Korea kemarin, aku sempet minta orang Emina untuk kasih aku semua warna lip balm ini untuk temen Beauty Blogger ku di Korea (Korean). Aku bilang kalo Emina ini kosmetik baru di Indonesia, dan setelah coba dia bilang suka banget sama warna dan teksturnya Lip Color Balm ini. Hmmm, enggak salah kan aku favourite in Lip Color Balm ini? hhehhee.

Nah, buat kamu yang ingin coba EMINA KOSMETIK, bisa coba langsung cari ke Toko Kosmetik atau Hypermart terdekat ^^ Cinta Emina, cinta produk Indonesia ya!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,







SASYACHI

CONVERSATION

12 komentar:

  1. Srius uda ada di hyper? Uda merata blom? Capcus ke Hyper deh..

    ReplyDelete
  2. cantik banget kak sasyaaa kayak orang korea :D
    pengen banget bisa make up kayak kk

    NEW POST ON SRS BLOG : AUTOMATIC

    ReplyDelete
  3. Syaaaa.. kamu cantik bangettt., emina juga lucu abis. Pemgen banget kemaren ikutan workshopnya tapi mesti jaga babyyy. Uhuuuuhu. sukses terus syaa ♥

    ReplyDelete
  4. cream blushnya lucu banget syaa. aku super penasaran sama cream blushnya :D :D

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  5. Hypermart nya udah merata belom ? huwaaa ga sabarr . must try it . packaging ny aja udah kawaii <3

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Ahhhh~ pengen nangis banget dehhh kemaren ga bisa ikutan :'(
    Lucu bangetttt decornyaa~

    Bella / http://everythingaboutbella.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. jadi mupeng tp syg ni blm da dikota q, hiks...hiks....btw hrg'a murce pa mihil ya sya??

    ReplyDelete
  8. bikin tutorial make up pakai produk EMINA kosmetik donk, Sya .. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sya :D pengen tau kalo pakek produk EMINA nih :3

      Delete
  9. Mirip banget sama orang Korea, Mbak.. Lucuuu :D

    ReplyDelete
  10. Kak mau nanya dong buat make up yang cocok buat kuliah kayak gimana? Makasih

    ReplyDelete