MAKE UP FOR EVER EXCLUSIVE BLOGGER PRE-LAUNCH NEW ARTIST SHADOW


Eyeshadow adalah salah satu andalan wanita untuk menonjolkan matanya agar tampil memukau. Bermacam warna pun tersedia untuk memenuhi keinginan mengekslporasi kreativitas perpaduan warna. Meskipun tidak semua orang dikaruniai bentuk mata yang sama, tapi dengan sedikit trik dalam pengaplikasia kosmetik kecantikan mata, semua perempuan dapat memiliki mata indah dan lebih ‘berbicara'. Salah satu riasan mata tersebut adalah eye shadow. Eye shadow atau perona mata dirancang untuk membingkai mata, menonjolkan keindahan mata, dan memberikan penampilan yang lebih menarik pada kelopak mata.

Nah, ngomongin soal eyeshadow nih .. Baru aja kemarin aku datang bersama teman-teman blogger ke Pre-Launch Artist Shadow nya MUFE di Plaza Indonesia. Super seneng bisa cobain 175 warna Artist Shadow MUFE! Ini merupakan kali kedua aku di undang oleh MUFE di acara launching produknya. Tapi, karena ini ekslusif banget untuk Blogger, jadi super seru karena udah kenal satu dengan yang lainnya.


Soal warna, MAKE UP FOR EVER sejak dari awal merupakan ahlinya. Saat ini, MAKE UP FOR EVER kembali menunjukkan kreativitas dan profesionalitasnya dengan meluncurkan koleksi 210* warna generasi terbaru eye shadow (*di Indonesia diluncurkan dengan 175 koleksi warna) yang dinamakan ARTIST SHADOW. Selain menawarkan koleksi warna terlengkap yang ada di dunia, Artist Shadow memiliki 5 jenis efek finishing yang berbeda : Matte, Satin, Irridescent, Metal dan Diamond. Seluruh produk Artist Shadow dibuat dengan sangat unik, diformulasikan dengan kecintaan serta keinginan yang sangat besar dari MAKE UP FOR EVER untuk selalu menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan make-up artist profesional dan setiap wanita pada umumnya.



ARTIST SHADOW :

Generasi Terbaru Eye Shadow

Dengan formula terbaik yang saat ini ada, Artist Shadow memiliki pigmen yang sangat tinggi sehingga membuat warna yang dihasilkannya lebih intens dibanding produk eye shadow lain. Artist Shadow memiliki kandungan pigmen warna hingga 88% dan kandungan mother-of-pearl hingga 50% (tergantung dari efek finishing masing- masing produk). Hal ini dimungkinkan karena teknologi yang disebut “Pigment Atomization” yaitu menghancurkan pigment warna dan menjadikan ukuran partikelnya jauh lebih kecil.

MAKE UP FOR EVER juga menggunakan “water- blend technology” dalam Artist Shadow yang membuatnya memiliki tesktur “gel powder”. Teknologi unik ini menggunakan air dalam proses pencampuran-nya sehingga mampu menyatukan formula yang ada dengan dua kali kekuatan pengikatan dibandingkan dengan tekstur eye shadow klasik yang ada. Hasilnya tentu saja membuat Artist Shadow sangat mudah dibaur dan diaplikasikan serta tahan lama.


Ketauan ya kalo Beauty Blogger, ngeliat eyeshadow dijejerin banyak langsung matanya berbinar-binar *lol* Semua di swatches sampe tangan bocel-bocel hehehe. Anyway, baiknya MUFE kita di kasih Trio Eyeshadow dan pilih warna sesuka kita ^^ Enggak sabar bikin tutorial Makeup pake Artist Shadow MUFE ini :D


Untuk Eyeshadownya sendiri, sekali colek bener-bener pigmented banget! Bahkan bisa dijadikan Hair Chalk >.< Bisa lihat sendiri deh, aku heboh banget bikin rambut orang warna-warni hehehehe. Abis itu bingung deh milih warna apaan, karena semua warnanya bagus-bagus!

FASHION BLOGGER - AINESS & GABY
DEMO MAKEUP 

MAKE UP FOR EVER memahami kebutuhan masing-masing individu akan shadow berbeda. Karena itu dihadirkan konsep Palet yang dilengkapi dengan magnet, dan tersedia dalam bentuk Mono (untuk 1 shadow), Duo (untuk 2 shadow), dan Trio (untuk 3 shadow). Sehingga, setiap orang dapat memiliki berbagai koleksi warna Artist Shadow, membongkar pasang warna serta mengggabungkan-nya menjadi Palet favorit saat itu. Produk Artist Shadow dijual per refill dengan harga Rp 220.000 sedangkan Palet-nya dengan harga Rp 70.000 yang akan dijual mulai bulan Mei di seluruh butik dan counter MAKE UP FOR EVER di Indonesia.

GABY - ME - AINES
MAKE UP FOR EVER TEAM

Nah, buat teman-teman yang mau coba-coba Artist Shadow dan mau borong 175 warna, bisa main ke counter Make Up For Ever dibawah ini :

JAKARTA:
MUFE Plaza Indonesia
Plaza Indonesia, Unit L2 #40-41
Jl. MH Thamrin Kav 28-30. Jakarta Pusat
T. 021 2992 4177

MUFE Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang GF -18 
Jl. Pangeran Antasari no. 36 , Jakarta Selatan
T. 021 29528412 

MUFE Kota Kasablanka Mall
Jl. Kasablanka Kav 88 , Unit UG 32, Jakarta Selatan
T. 021 29488725 

MUFE Plaza Senayan
Plaza Senayan Level 2 , Shop unit 260 C and 262 C, 
Jl. Asia Afrika no.8, Jakarta Pusat
T. 021 572 5355 

Sogo PONDOK INDAH Mall 2 Jakarta Selatan
T. 021 7592 0695

Sogo KELAPA GADING Mall Jakarta Utara
T. 021 9452 9514

Metro PONDOK INDAH Mall 1 Jakarta Selatan
T. 021 7026 7029

Metro TAMAN ANGGREK Mall Jakarta Barat
T. 021 5699 8469

BANDUNG:
MUFE Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall, Unit G-B002,006
Jl. Jend. Gatot Subroto no. 289
T. 022 8734 1818 

MAKASSAR:
MUFE Trans Studio Mall Makassar
Trans Studio Mall, Unit G-19,Ground Floor
Jl. H.M. Daeng Patampo
T. 0411 811 7323 

BALI:
MUFE Beachwalk Bali
Beachwalk, 1st Floor Tenant Unit L1#A-16A
Jl. Pantai Kuta
T. 0361 8464 924

YOGYAKARTA:
Centro Plaza Ambarukmo 
T. 0274 4331 105 

SURABAYA:
Jayanata Beauty Plaza
Jl. Mawar No 5, Surabaya

**

SEE YOU ON MY NEXT EVENT!


Loves,






SASYACHI.



CONVERSATION

1 komentar: