[PART 1] VISITING GRAND PLASTIC SURGERY KOREA - KOREAN BEAUTY LEADER


Mungkin teman-teman tahu kalo aku sempat beberapa kali berkunjung ke Seoul - Korea Selatan untuk liburan tapi kunjungan ku kali ini berbeda dari sebelumnya. Ya, awal bulan Juni lalu aku dan mamaku diundang untuk datang dan berkunjung ke salah satu klinik yang paling terkenal di Korea yakni Grand Plastic Surgery. Grand Plastic Surgery sendiri sebenernya sudah mengundangku beberapa bulan lalu, tapi baru bisa bulan Juni ini aku pergi ke Korea. Aku enggak tahu banyak mengenai klinik bedah plastik di Korea, tapi ketika aku bilang ingin berkunjung ke Korea karena di undang oleh GPS ke salah satu Korean Beauty Blogger, temanku menjawab "WOW DAEBAK!" .. Jadi, aku fikir Grand Plastic Surgery memang sudah terkenal banget di Korea dan aku makin excited engak sabar untuk berkunjung ke klinik ini.


Hmm, kali ini kunjunganku ke Grand Plastic Surgery untuk konsultasi dengan Dokter Ahli yang ada di Grand Plastic Surgery. Aku dan mama konsultasi dengan Dokter Bedah Plastik sekaligus Kepala Rumah Sakit, Dokter Yoo Sang Wook (Ryu Sang Wook).

Mungkin beberapa dari kalian suka bingung, bagaimana kalo ingin konsultasi dengan Dokter Bedah Plastik di Korea? Bahasanya gimana? cara ngomongnya gimana? Apakah dokter bisa bahasa inggris? dan bahkan kita sendiri atau keluarga yang ingin berkunjung juga belum tentu bisa bahasa inggris. Tapi di Grand Plastic Surgery, kamu enggak perlu khawatir tentang itu semua ;)

Grand Plastic Surgery mempunyai 8 cabang konsultasi dan juga translator seperti China, Amerika, Russia, Mongolia, Vietnam, Thailand, Japan dan Indonesia. Dan di hari kedatanganku aku ditemani oleh 2 Korean Staff yang bisa berbicara bahasa Indonesia dengan lancar! Well, Grand Plastic Surgery ini bisa dibilang Rumah Sakit Plastic Surgery nomor 1 di Korea, maka dari itu mereka menyediakan 9 translator dan 3 translator yang bisa bahasa Indonesia ^^

Sekarang, banyak banget jasa travelling yang bisa mengunjungi Klinik Bedah Plastik di Korea dan menurutku kamu enggak perlu bayar orang karena kamu bisa konsultasi sendiri melalui online dan jika kamu berminat untuk operasi plastik atau coba dermatologist nya bisa langsung datang ke Grand Plastic Surgery ;p


Sebelum konsultasi bertemu dokter, aku dan mama mengisi data Formulir Pasien Baru. Isi data lengkap, mengenai apakah sebelumnya pernah oprasi plastik, apakah ada alergi obat, apakah mengkonsumsi obat dalam jangka waktu lama dan lain-lain. Dan lagi-lagi enggak perlu khawatir karena bahkan formulirnya pun dalam bahasa Indonesia hahahaha! Btw, kamu juga bisa berkunjung ke website nya Grand Plastic Surgery (Bahasa Indonesia) : http://id.grandsurgery.com/ ^^


Untuk kamu yang ada rencana untuk pergi ke Seoul dan berkunjung untuk melakukan Oprasi Plastik, Enggak perlu khawatir mengenai prosedur operasi plastik di Grand Plastic Surgery, karena Grand Plastic Surgery sendiri mempunyai sekitar 30 ahli media termasuk ahli bedah plastik, ahli kulit, bedah oral, dokter dan ahli anestasi. Jadi, itulah kenapa Grand Plastic Surgery merupakan pelopor klinik bedah plastik terkemuka di Korea Selatan, karena GPS mengimplementasi tim dan sistem medis terbaik :)


Ada yang tahu Lee Tae Im? Salah satu artis seksi di Korea Selatan juga merekomendasikan Grand Plastic Surgery ^^ Karena di Grand Plastic Surgery, terkenal dengan hasil operasi plastik yang alami (natural) dan juga aman :) Makanya banyak banget artis Korea yang datang ke GPS! 

Salah satu Beauty Blogger Indonesia : Stella Lee, juga melakukan operasi hidung dan implan dagu di Grand Plastic Surgery. Aku lihat hasilnya sangat bagus, cantik dan super natural! Dan yang paling penting operasi berjalan dengan lancar, aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan pasien! ;)


Seperti yang aku bilang di awal, aku baru pertama kali mengunjungi klinik bedah plastik dan yang ini merupakan terbesar di Korea. Pertama kali masuk ke Lobby nya aja udah bagus banget, GPS sendiri mempunyai 15 lantai (+ 3 Basement) .. DAEBAK ya?! *lol* GPS mempunyai masing-masing lantai yang berfungsi sebagai Consultation Room, Operating Room, Post-Op Care Centre, Recovery Room, Dermatology Room dan lain lain.

Enggak hanya itu, saat kedatangan ku di hari pertama di Seoul. Grand Plastic Surgery juga menyediakan driver dan menjemputku di Incheon Airport. Setahuku, GPS menyediakan Airport Pick-up service juga ^^ 



Setelah mengisi formulir pasien, aku dan mamaku lihat-lihat buku tebel banget punya Grand Plastic Surgery. Di buku tersebut banyak banget foto pasien sebelum dan sesudah oprasi plastik di Grand Plastic Surgery. Aku cuma bisa komen "Gilaaaa" setiap halaman *lol* karena memang operasi tersebut merubah wajah secara total dan berbeda, terlihat JAUH LEBIH CANTIK tapi tetep terlihat Natural.

Soal biaya kayaknya tergantung operasi plastik di bagian mana ya, cuma yang aku dengar sih di Grand Plastic Surgery ini biayanya sangat masuk akal dan untuk operasi besar bisa rawat inap 1-2 hari. Karena kalo enggak salah, kalo oprasi hidung atau mata sejam kemudia udah bisa pulang kerumah masing-masing *wow*.




Aku dan mamaku konsultasi dengan Dokter Ahli Bedah Plastik Yoo Sang Wook (Ryu Sang Wook) sekaligus Kepala Rumah Sakit di Grand Plastic Surgery. Aku sempet nanya-nanya soal implan bokong *lol* karena kebetulan pantatku (maaf) terlalu FLAT *LOL!*

Mama juga konsultasi mengenai Operasi untuk Anti Aging. Aku fikir, Dokter akan mengikuti kemauan pasien .. Misalnya si A ingin oprasi hidung dan pengen terlihat mancung banget kayak pinokio, tapi dokter lihat kalo porsi wajah nya enggak bagus kalo hidungnya mancung banget karena akan terlihat aneh .. Jadi dokter akan menyarankan untuk oprasi hidung yang sesuai dengan kebutuhan pasien. Maka dari itu, oprasi plastik di GPS ini hasilnya sangat natural. Dokter Ahli Bedah Plastik disini mempunyai rasio wajah pasien bagaimana agar terlihat cantik tapi tetap natural.

Makanya, enggak sedikit yang ingin melakukan operasi plastik mengikuti wajah para Kpop Artis yang menurut para dokter mempunyai "Proportion Ideal Face" seperti Suzy Bae, Yoona, Krystal, Hara dan lainnya.



Setelah konsultasi, aku dan mamaku menunggu beberapa hari untuk balik lagi ke GPS. Nah, Buat kamu yang penasaran aku dan mamaku konsultasi mengenai apa, tunggu postingan selanjutnya ya! Ceritanya biar penasaran dan surprise ajaaaa ;p

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI

CONVERSATION

12 komentar:

  1. Duh, kak sasya jangan operasi. Ntar tambah cantik banget!

    ReplyDelete
  2. dear kamu sudah cantik alami pemberian tuhan.. jgn di operasi yaa hihihiii

    ReplyDelete
  3. Kak sasya jangan dioperasi donk :) sudah cantik dari sana nya. Perawatan kulit aja ya :D
    Luar biasa fasilitas GPS ini. Salut banget!

    ReplyDelete
  4. Cepetan di update yaa

    ReplyDelete
  5. Efek samping pas udah tua nanti gimana?

    ReplyDelete
  6. seruuu
    d tunggu postingan slnjut.a

    ReplyDelete
  7. bokongku gausah di implan. udah bagus udh seksi. wkwkwk :D

    ReplyDelete
  8. Aku malah kebalikan dari ka sasya bokong ku besar -_-" aku malahan mau punya bokong rata.., syukuri pemberian tuhan ^-^

    ReplyDelete