PERAWATAN RUTIN UNTUK KULIT BERCAHAYA


Semua tentu akan mengidamkan kulit yang sehat dan terawat. Namun perawatan yang dipilih harus sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki dan sesuai dengan kebutuhan. Salah dalam hal perawatan maka hasilnya tidak akan maksimal. Nah, buat wanita cantik yang saat ini sedang mencari produk perawatan wajah yang mengidamkan kulit terasa segar dan tampak muda, Kayaknya Oriflame Optimals White Skin Care Set bisa menjadi pilihan yang paling cocok untuk dimiliki karena skin care ini mengandung bahan alami dan sesuai untuk kulit wanita Indonesia.

Penting enggak sih merawat kulit? Penting enggak sih menggunakan skin care rutin setiap hari? Jawabannya adalah PENTING BANGET GIRLS! Banyak banget manfaat yang di dapat ketika kamu mulai rajin dan rutin untuk merawat kulit wajah. Nah, manfaat yang didapat dari merawat kulit ialah selain kulit menjadi sehat, kulit juga terlihat segar dan bercahaya. Nutrisi yang dibutuhkan kulit pun juga akan tetap terjaga dengan baik selama kita rajin dalam merawatnya. Ada pula manfaat yang didapat adalah kita semakin percaya diri untuk tampil didepan publik dengan kondisi kulit yang sehat dan segar dari rajin melakukan perawatan kulit.

Sudah beberapa minggu ini aku sedang menggunakan Oriflame Optimals White Skin Care Set. Pernah denger kan kalo langkah-langkah dalam membersihkan wajah ala Korea itu banyak banget? Kurang lebih sama seperti menggunakan Oriflame Optimals White Skin Care Set ini.  Jangan lupa girls, perawatan yang baik harus dimulai dari tahap yang dasar dan teratur ^^ Jadi, mesti rajin dan sabar. Kalo males enggak akan ada hasilnya, bener enggak? ;)

Oriflame Radience Skin Care Set ini merupakan perawatan rutin untuk kamu yang ingin kulit yang bercahaya. Kamu cuma meluangkan waktu 2 menit 2 kali sehari, dengan itu kulit agar selalu TERASA SEGAR DAN TAMPAK MUDA ^^ Tahapan rutinitas perawatan kulit memudahkan kulit untuk bernafas dan menjadikannya lebih reseptif terhadap setiap produk yang kamu aplikasikan. Ikuti 4 langkah perawatan kulit yang dirancang untuk memaksimalkan efek produk skin care pada kulit kamu.

Untuk Oriflame Optimals White Skin Care Set ini cuma 4 tahapan aja kok!

Step 1 : Pembersih

Pembersih : Langkah pertama dari rangkaian perawatan rutin adalah membersihkan kulit dari segala kotoran dan mengangkat sel kulit mati. Langkah ini menjadikan produk skincare yang kamu gunakan terserap lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Gunakan pembersih setiap pagi dan malam hari untuk mengangkat make-up, minyak berlebih dan sel kulit mati.

TONER : Toner menyejukan, menyeimbangkan kelembaban dan mengecilkan pori serta mengurangi kelebihan minyak sehingga membuat kulit lebih mudah menyerap produk skin care. Gunakan Toner untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan nikmati kulit yang terasa lembap.


Step 2 :  Mata (Perawatan Mata)

Kulit disekitar mata lebih tipis dan peka sehingga membuat tanda - tanda penuaan lebih awal terlihat. Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. Juga bebas wewangian untuk meminimalisir iritasi. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap.

Step 3 :  Boost (Serum)

Cara terbaik untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam adalah dengan penggunaan serum. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit. Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam.

Step 4 : Pelembab

KRIM PAGI : Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi. Pastikan krim yang Anda gunakan memiliki kandungan SPF untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Aplikasikan diseluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Hindari area sekitar mata.

KRIM MALAM : Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan-bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu mengembalikan keremajaan kulit.

Ada yang masih bingung? Boleh banget lihat video pemakaian Oriflame Optimals White Skin Care Set di bawah ini yah!


Ssst … my new skin care routine will help you get closer to a healthy and radiant looking skin! ;)


SEE YOU ON MY NEXT VIDEO!

Loves,







SASYACHI.

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Produl baru oriflame ya kak sasya, kpn2 buatin review perawatan buat menghilangkan bekas jerawat & oily skin dong thanks :)

    Devaniariesthasari.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Devani. Dijual dalam 1 set (bisa dibeli terpisah juga).

      Untuk yg kulit berminyak, beda lagi pembersih & tonernya (dijual terpisah)

      Delete
  2. Share tulisannya ya Syachi.


    .salam.
    .phy.

    (facebook dot com slash tokobundasaffa)

    ReplyDelete
  3. Dear Mba Sasyachi,

    Salam kenal, saya Anggi dari PT. Field Survey Indonesia. Saat ini kami bekerjasama dengan PT. Kadence Int untuk sebuah survey kepada beberapa segmen terkait blogger yang aktiv dalam tema fashion, life style, fashion dan gadget.
    Untuk tanya mengenai kriteria detail, bisakah di share email/ kontak yang bisa kami hubungi?

    Atas kerjasama dan perhatiannya terima kasih, kami tunggu feedbacknya :)


    BR,
    Anggi

    ReplyDelete
  4. Bagus Banget kak reviewnya,
    oia ka aku mau tanya donk, untuk perawatan kulit menggunakan bahan2 alami yang bagus tu pake apa?

    makasih ka..

    ReplyDelete