BEAUTY STORY SWEET & CHIC LIPSTICK REVIEW & SWATCH


Kalo ngomongin lipstick memang enggak pernah ada habisnya. Baru beli 1 atau 2 warna dan dipake terus cocok eh kepingin beli lagi, begitu pula ketika aku coba lipstick Beauty Story ini pertama kalinya. Aku waktu itu iseng beli Beauty Story di Watson PIM 2 dan saat itu aku cuma beli warna #LINEA.

Nah, hari ini aku mau sharing sedikit mengenai lipstick lokal berikut ini!


Untuk Sweet & Chic Lipstick dari Beauty Story ini mempunyai 8 warna, yakni : Samantha, Azalea, Calanthe, Linea, Lily, Zinnia, Rose, dan Ayanna. Kalo dilihat dari segi packaging, Beauty Story ini mengangkat tema "floral" karena di setiap packagingnya selalu ada motif lucu bunga-bunga yang menurutku ciri khas dari Beauty Story ini.



Menurutku, warna lipstik yang dikeluarkan oleh Beauty Story ini lumayan lengkap. Mulai dari Nude, Pink hingga Red ada. Warna nudenya pun ada beberapa, untuk warna nude favouriteku adalah Calanthe.

Warna favouriteku di Sweet & Chic Lipstick ini :
#1 LINEA
#2 AZALEA
#3 CALANTHE

Mungkin temen-temen yang sering lihat video tutorialku, pasti sering banget lihat aku menggunakan LINEA hihihi. Karena warna ini bagus banget dan cocok banget di warna kulitku, enggak cuma itu, kalo di bikin gradation lips, warna LINEA ini super okee banget! 


Pada bagian tube bawah, Sweet&Chic Lipstick ini terdapat nama-nama lipstick. Seperti : Samantha, Azalea, Calanthe, Linea, Lily, Zinnia, Rose, dan Ayanna. So far, paling gampang cari lipstick karena aku ngafalin nama-nama si Sweet&Chic lipstick ini hihihi ^^

AZALEA - SAMANTHA - LINEA - AYANNA - LILY - ZINNIA - ROSE - CALANTHE
Untuk teksturnya sendiri, Sweet&Chic Lipstick ini creamy banget. Aku suka banget karena lipstick ini enggak bikin bibirku kering, tetep moist meskipun memang cepet hilang setelah makan. Oya, Lipstick ini juga pigmented banget, sekali oles langsung keluar warnanya dan enggak perlu pake lip concealer dulu karena warna langsung nutup warna bibir. Lipstik ini juga ringan banget dibibir, enggak perlu khawatir karena lipstik ini ada vitamin E nya dan berbahan dasar air jadi aku enggak perlu pakai lipbalm lagi karena bibirku akan tetap terjaga kelembabannya.


Kalo soal harga, duh ini lipstick menurutku harganya terjangkau banget! Swet&Chic lipstick ini cuma dijual 55ribu rupiah saja!! Buat kamu yang tertarik pengen beli lipstick ini, kamu bisa beli di toko-toko berikut ini : http://www.mybeautystory.com/pagelinks/shops-71 kamu juga bisa beli online melalui website nya berikut ini : http://www.mybeautystory.com/product/sweet-chic-lipstick-6032 .

Anyway, ada yang pernah coba lipstick Beauty Story sebelumnya? Yuk share pengalaman kamu menggunakan lipstik ini ^^

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,






SASYACHI.


CONVERSATION

9 komentar:

  1. warnanya emang cantik-cantik banget. tapi ngga tau deh gampang patah gitu ya produknya? aku baru beli masa udahpatah, padahal jarang dikeluarin sampe panjang gitu :"((

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. The lipsticks shades are beautiful~ Loving the Lily and Rose shade :D

    -lazypandah
    BLOG: http://miss-sennnaa.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. lucu banget packagingya, tapi itu ga matte ya?

    www.dsherlytha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. aku baru beli, bawa pulang udah patah sih sayangnya :( gampang banget lumer jadi ga travel friendly padahal oke banget ni apalagi Calanthe, keren banget warnanya

    catconfessions.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. warna nya cantik-cantik ... teracuni untuk membeli .. hahah ..

    http://cjparkstory.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. Untuk bibir hitam ini worth it banget karena pigmented, sekali oles udah keluar warnanya
    Dia mengandung pelembab jadi pertama pakai shiny warnanya tapi tetep natural gak seperti berminyak, teksturnya juga ringan seprti gak pake lisptik lama kelamaan, mudah merata dan creamy banget.
    Yang aku suka 1-2 jam kemudian dia bakal jadi matte dan awet ke bibir meski kamu makan dan minum, tahan sampe 8 - 12 jam.
    sayangnya ni mudah patah kalo kamu centil mainin lipstik kyk keluar masukin atau ngeluarin lipstick terlalu panjang, jadi harus hati2 karena teksturnya yang creamy banget
    Poin 8 dari 10 poin untuk lipstik ini buatku, i love it

    ReplyDelete