COVERMARK MOISTURE VEIL LX REVIEW


Hello girls, kali ini aku mau review tentang compact powder foundation.. loh kok tumben sasya ngebahas soal compact powder foundation? Dan emangnya apa bedanya dengan foundation biasa?Okay, Karena aku juga baru mencoba  compact powder foundation adalah hal yang baru untukku dan ternyata hasilnya juga oke banget, so kenapa aku engga sharing ya soal compact powder foundation yang satu ini?! Aku baru dapet COVERMARK Moisture Veil LX ini ketika datang di acara Arisan yang di adakan oleh COVERMARK bersama DR. Sonia Wibisono. Kebetulan goodie bag yang diberikan adalah salah satu produk andalan COVERMARK yakni COVERMARK Moisture Veil LX ini.

Sejujurnya aku baru denger sih brand COVERMARK ini dan ternyata sudah ada di Indonesia dari tahun 2015 lalu, kebanyakan para penggemar COVERMARK selalu membeli di Singapura. Dan waktu arisan, aku 1meja sama salah satu wanita dan dia bilang "Covermark produknya bagus-bagus banget, sayangnya dulu enggak ada di Indonesia jadi aku selalu beli di Singapur. aku udah pake foundationnya hampir 3 tahun, memang bagus dan nutup banget loh!". Dalem hati ku "wow, aku akan coba!" hiihi.


Jadi, COVERMARK Moisture Veil LX belinya terpisah antara compact dan powder nya. Untuk harga compactnya 180.000 rupiah dan Refill nya 480.000 rupiah, Kalo untuk pertama kali beli Refill+Compact seharga 660ribu rupiah.



Nah, biasanya kalo kita beli bedak kan suka tuh harus beli juga sama compact nya sekalian, tapi untuk COVERMARK ini bisa dibeli refill nya, jadi lebih murah karena enggak perlu beli tempatnya lagi :D

Kalo aku lebih demen yang bisa refill kayak gini sih, karena aku sering banget compact nya udah jelek banget tapi bedaknya gak abis-abis hahahha. Jadi next time bisa ganti compact nya doang tapi isi bedaknya masih yang lama ;)





BRAND
COVERMARK

PRODUCT NAME
MOISTURE VEIL LX

TYPE OF PRODUCT
POWDER FOUNDATION

    PRICE  
660.000 Rupiah (Compact + Refill)

SHADE
MN30

PRODUCT DESCRIPTION :

Formulated using COVERMARK's cutting-edge capsule technology, Moisture Veil LX enables flawless skin that becomes increasingly radiant over time. In just one minute, achieve a high-performance perfect complexion.

1. Contains an all-new reformulation of COVERMARK's Moisture Coating Formula to hydrate and moisturise the skin, enabling a flawless finish.

2. Contains Skin Melting Formulation to blend flawlessly with the skin and instantly cover imperfections upon application.

3. Contains COVERMARK's exclusive formulas Sandwich Complex Powder and Moist Change Powder to absorb oil and achieve a lastingly radiant finish.

4. Contains 7 herbal extracts to moisturise the skin: Panax ginseng, Ganoderma lucidum, Japanese Angelica, Coix Seed, Aloe, Mulberry Bark, Beech

5. Prevents dark spots and freckles caused by UV rays. ( SPF32, PA+++ )

Dan shade yang tersedia lumayan banyak loh, ada 9 shades ( MP10, MP20, MN00, MN10, MN20, MN30, MN40, MN50, MO20 ) yang bisa kamu pilih untuk mencocokan dengan warna kulitmu. Nah, kebetulan aku coba tester saat arisan dan yang paling pas adalah MN30.



Untuk packaging, menurutku sih packaging nya lebih classy yang buat nyonya-nyonya sasak tinggi gitu ya hihihi di banding remaja kayak aku (ok sip) .  Bagian depan berwarna hitam bergradasi silver seperti glitter, menurutku yang bikin cantik packagingnya ya si glitter nya ini.


Kalo ada pertanyaan "Kulit kering cocok enggak sih pakai si Covermark Moisture Veil ini?". Aku bisa jawab nih, karena kulitku cenderung kering, aku cocok banget dengan bedak ini. Enggak crack di kulit gitu setelah pakai bedak ini. Oya fyi, Moisture Veil LX cocok buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, kering, maupun kombinasi. Kenapa bisa gitu? Yang aku baca, moisture veil lx ini terdapat formula yang namanya Moisture Coating yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit. Selain itu, terdapat pula Skin Melting Formulation yang bikin foundation menyatu mulus dengan kulit dan secara instan mampu menutupi noda hitam, kemerahan, dan kekurangan wajah lainnya. Terakhir, terdapat formulasi Sandwich Complex Powder dan Moist Change Powder yang menyerap minyak berlebih dan menghasilkan hasil akhir makeup yang cantik.

WITHOUT / WITH COVERMARK MOISTURE VEIL LX (klik foto untuk zoom)

Banyak yang bilang, salah satu produk unggulan COVERMARK adalah COVERMARK MOISTURE VEIL LX. Ketika coba moisture veil lx ini pertama kali dan 1 kali tap atau oles, powder foundation ini dengan mudah langsung nyatu dengan warna kulit, bahkan mirip dengan kulit asli. Teksturnya juga sangat ringan dan lembut! Untuk coveragenya, menurutku gokil sih hahahahah. Karena sekali tap tap doang langsung ketutup gitu dan bagus banget hasilnya sama kayak pake foundation liquid. Kamu bisa zoom dengan klik foto di atas, bisa perhatikan warna kulitmu sama rata *_* 

Menurutku, ini cocok banget buat kamu yang enggak suka pakai foundation dan lebih demen pakai bedak. Banyak kan yang enggak suka pake bedak tapi ngeluh "aduh, aku tuh gak suka pake foundation tapi kulit wajahku enggak oke!" Nah, bisa coba deh si COVERMARK MOISTURE VEIL LX ini.

Kalo yang masih mau pakai alas bedak, bisa pake cc cream aja sih terus pakai si moisture veil lx ini pasti makin lebih oke hasilnya, fyi .. foto di atas aku cuma pakai moisturizer doang dan hasilnya OKE BANGET! :)


Mengontrol Minyak
Coverage sangat baik!
Gampang digunakan
Tahan lama!
Ringan banget di kulit wajah
Shade cocok dengan warna kulitku


Lumayan mihil sekitar 660.000 rupiah (Compact + Refill)

CARNELIN - RINI - SASYA @ ARISAN WITH COVERMARK
Ada yang penggemar Covermark juga disini? Share dong apa aja yang harus dibeli lagi  :)

**

SEE YOU ON MY NEXT POST

Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

8 komentar:

  1. coveragenya oke banget! Tapi harganya.... T_T

    arfadillah30.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hey GIRLS!
    Mau tampil modis dan hits kayak artis?
    Pengen punya style kekinian jaman sekarang?
    It’s really simple, all you got to do is :
    Visit www.8wood.id dan belanja sepuas kamu. Gausah takut boros karena olshop ini ga nguras dompet kok. Barang branded semua ((olshop taraf internasional gituloh)) dengan harganya super duper terjangkau. Apalagi kalo kamu pake kode voucher [HEPA9], kamu bakalan dpt discount Rp20.000 utk setiap item dan discount ini berlaku kelipatan loh. Hmmh, gimana ga happy coba. Mana banyak FREESHIPPING lagi alias gratis ongkos kirim. Dobel dobel untungnya, swear!! Ga percaya? Check aja website resminya  Promo ini lagi booming, jadi hati-hati penipuan yaa.
    Thanks dear
    #8woodteam

    ReplyDelete
  3. Hi! just found your blog and I like the way you write it all.. very informative and honest.
    By the way I also write reviews about skin care and makeup, please do visit my blog :)
    http://pretty-healthy-happy.blogspot.co.id/

    thank you!

    ReplyDelete
  4. tahun lalu aku menghadiri launching covermark ini, ga bohong emang bedak ini bagus banget. pertama sempet aneh merk apaan nih, tapi pas ku pake bener bener super coveragenya ! cuma satu kekurangannya mahal T____T padahal better dari mac studio fix

    ReplyDelete
  5. Coverage dan harganya... wow. amazing XD

    Vida,
    Polkalicious.com

    ReplyDelete
  6. Visit and subsribe my youtube channelmyblog

     my youtube channel

    ReplyDelete
  7. Aku baru dapet ini, tapi si packagingnya kosong. Laris manis produk ini di Indonesia hihihi. Nice share Sasya

    roosvansia.com

    ReplyDelete