AKTIVITAS MANDI LEBIH MENYENANGKAN DENGAN SHINZU'I UME


Kegiatan mandi menurutku hal yang paling sangat sangat menyenangkan. Keluarga, teman-teman atau sahabatku gak heran kalo aku suka lama banget di kamar mandi. Kadang pertanyaan suka muncul "ngapain aja sih kok mandi lama amat?". Atau aku juga pernah dapat pertanyaan dari adikku sendiri seperti "kok setiap kamu keluar dari kamar mandi, kamar mandi nya wangi banget ya??" dan bahkan mamaku suka memuji kalo enak banget deket dan peluk aku karena wangi hahahaha.

Menurutku sih, memiliki tubuh yang wangi dapat memberikan dorongan kepercayaan diri dan bahkan bisa membuat kamu lebih menarik. Emang ada gitu yang mau sama cewek / cowo yang wanginya enggak sedap? gak ada kan pastinya :)

Makanya jangan heran ketika kamu mampir ke kamar mandi banyak sekali berbagai merk dan wangi body cleanser / body wash / body scrub / gel wash dan sebagainya di dalam kamar mandiku. Aku suka sekali ganti-ganti sabun mandi dan juga body scrub. Tapi beberapa minggu ini aku lagi sangat sukaaaaa sekali dengan SHINZU'I Ume Body Cleanser yang Hatsune dan SHINZU'I Ume Body Scrub nya yang Adzuki Beans. Baca reviewnya tentang SHINZU'I Ume selengkapnya di sini ya!

Masih inget banget kalo jaman SMA (gilaa berapa tahun lalu yah?!) aku sempat mencoba sabun batang SHINZU'I karena tergiur dengan whiteningnya. Terus seneng banget ketika SHINZU’I mengeluarkan SHINZU’I Ume yang diperuntukkan buat remaja, terus ada sabun cair nya juga yang bikin aku ga repot untuk bawa bawa kalo lagi travelling.

Dan beberapa minggu lalu aku dapet lagi si SHINZU’I Ume Body Cleanser varian Hatsune ini. Hal apa sih yang membuat kalian beli sabun tersebut? Kalo aku pribadi, aku selalu mementingkan wangi terlebih dahulu, lalu aku melihat efek atau formula yang terkandung didalamnya. Wanginya lembut, cocok buat remaja. Dan aku sangat suka kalo busa nya berlimpah, karena aku suka berendam di bathup dengan modal sabun cair aja! hihihi

Setelah mencoba SHINZU’I Ume Body Cleanser Hatsune ini, aku jadi makin seneng lama lama di kamar mandi hehehe. Anyway, aku pernah baca di satu artikel kalo kegiatan mandi itu sangat banyak manfaatnya. Seperti menenangkan tubuh, menghilangkan stress, menjaga kecantikan, memperbaiki masalah tidur dan juga melancarkan sirkulasi darah.

Suatu hari aku pernah lagi stress dan capek banget abis macet-macet-an dijalan, aku lebih memilih untuk berendam di bathup dengan air hangat lalu nyalain aromaterapi dan juga memutar lagu-lagu slow. Menurutku mandi sangat sangat membantu kalo kita lagi stress dan bisa langsung tidur cepat


Nah, ngerti kan kenapa aku suka banget mandi hahaha. Anyway, yang bikin aku seneng mandi dengan SHINZU’I Ume ini adalah adanya HERBA MATSU OIL dan SAKURA FLOWER EXTRACT di dalam sabun cair ini.

Herba Matsu Oil ini membantu mengubah pigmen melanin yang menyebabkan warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah.

tak hanya itu,

Sakura Flower Extract membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam, kulit tampak kenyal dan bersih.

Selain itu, SHINZU’I Ume juga mengandung Matsutake atau Jamur Pinus. Jamur pinus adalah nama umum untuk jamur mikoriza langka dari genus Tricholoma familia Tricholomataceae. Jamur ini belum dapat dibudidayakan, dan tumbuh liar di Cina, Jepang, Korea, Finlandia, di tanah hutan pinus.

Apa sih manfaat Matsuke ini?

- Digunakan sehari-hari oleh orang Jepang sebagai bedak pemutih kulit
- Dikonsumsi dalam bentuk sup dan bahan makanan mewah lainnya saat perayaan di Jepang
- Sebagai bahan anti aging untuk mencegah penuaan dini
- Sebagai herbal anti kanker
- Melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB Matahari
- Memberikan kelembaban dan nutrisi yang sangat dibutuhkan kulit agar senantiasa segar, sehat dan cerah
- Manfaat yang paling dominan adalah dapat memutihkan kulit

Sebenernya buanyak banget sabun dengan kandungan pemutih di dalamnya. Tapi SHINZU’I Ume ini aman untuk kulit, kenapa aku bilang aman? karena formula yang terdapat dalam sabun cair ini terbuat dari bahan-bahan natural (seperti yang aku sebutkan di atas). FYI, Herba Matsu Oil (HMO) merupakan bahan pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase. Dan Leuko-melanin disebutkan tetap mempunyai efek proteksi terhadap radiasi ultraviolet. So dont worry ;)

Cara pakai SHINZU’I Ume Body Cleanser ini adalah usapkan keseluruh tubuh dan diamkan selama 3 menit. Lalu bilas hingga bersih, gunakan 2x sehari (mandi pagi dan sore) untuk hasil yang optimal :)


WHY I LOVE THIS PRODUCT ?

Busa melimpah
Wanginya kuat dan tahan lama di kulit
Wanginya lembut cocok buat remaja
Moisturizernya sangat tinggi
Tidak membuat kulit kering
Harga sangat terjangkau!
Aman di kulit
Lulus Uji Dermatologis



Ritual mandi tidaklah lengkap jika tidak ada yang namanya Body Scrub. Bukan begitu bukan wahai para wanita? hehehe. Menggunakan sabun yang wangi dan menggunakan Body Scrub yang membuat kulit tampak halus dan bening dapat membuat ritual mandi lebih menyenangkan.

Tapi terkadang kita tidak mau meluangkan waktu sedikit saja untuk menyempatkan diri melalakukan perawatan kulit tubuh, salah satunya karena kesibukan aktivitas sehari-hari yang memang sangat menyita perhatian kita. Karena kesibukan yang padat, kita menjadi lupa betapa pentingnya merawat kulit tubuh dan akhirnya saat kulit tubuh kita mengalami permasalahan barulah kita menyadari pentingnya merawat kulit tubuh. Sebelum kulit tubuh kita mengalami gangguan kulit, tidak ada salahnya apabila kita mulai dari sekarang mau meluangkan waktu untuk merawat kulit tubuh kita. Body scrub dapat dijadikan pilihan sebagai bahan untuk perawatan kulit tubuh, butiran yang ada di body scrub dapat memanjakan kulit tubuh kita dan aroma dari body scrub akan membuat pikiran dan tubuh kita menjadi lebih rileks. Nah, di postingan ini gak lengkap kayaknya kalo aku gak bahas Body Scrub nya SHINZU’I Ume juga, baca terus deh sampe habis kalo kamu mau tampil lebih cantik, wangi dan bersih ^^


Body Scrub adalah cara mengoleskan butir-butir halus ke permukaan kulit dengan cara menggosok. Tujuannya untuk mengelupas kulit ari bagian terluar/kulit mati sehingga kulit akan terlihat lebih cerah karena kulit yang mati terangkat.

Berikut ini ada beberapa manfaat body scrub yang baik untuk tubuh jika dipakai secara teratur, yaitu:

1. Body scrub dapat membuat kulit tubuh lebih mudah menyerap nutrisi kulit
2. Menghaluskan kulit, karena body scrub dapat mengikis kulit kasar dan kusam
3. Membuat kulit terlihat lebih awet muda karena dapat membuang sel-sel kulit mati dan dapat membentuk sel- sel kulit baru
4. Memperbaiki daerah selulit pada kulit sehingga menjadi lebih elastis
5. Aroma yang dimiliki body scrub secara psikologis dapat membuat lebih rileks


Lalu, apa sih formula yang terdapat di dalam SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini dan bedanya apa sama body scrub biasa?

ADZUKI BEANS & BERAS JEPANG.

ADZUKI BEANS / KACANG MERAH kecil merupakan sumber bahan pangan nabati yang tergolong dalam keluarga kacang polong, seperti kacang hijau. Kacang ini memiliki kandungan nutri yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Di Jepang, selain digunakan sebagai bahan makanan yang  dihidangkan pada acara acara khusus, Adzuki Beans juga digunakan oleh wanita bangsawan Jepang telah untuk perawatan kulit, selama berabad abad. Adzuki Beans mengandung saponin, yaitu zat yang memberikan busa alami untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan menarik keluar pori penyumbat, kotoran dan bakteri yang  dapat menyebabkan noda pada kulit. Hasilnya kulit terlihat lebih cerah, lebih halus dan cantik alami.

BERAS JEPANG telah digunakan sebagai perawatan kecantikan alami selama ribuan tahun, fungsinya yaitu untuk melembutkan dan memutihkan kulit. Selain sebagai makanan pokok, beras Jepang digunakan turun temurun oleh Putri Bangsawan Jepang untuk merawat kecantikan kulit dan tubuh mereka secara alami, karena beras Jepang mempunyai manfaat untuk membuat kulit kusam kembali cerah sehingga kulit tampak lebih putih bersih alami. Beras Jepang memiliki kandungan vitamin E dan squalane oil yang tinggi. Vitamin E memberikan asupan nutrisi pada kulit sedangkan squalane oil mampu untuk memberikan asupan air cukup pada kulit sehingga dapat menjaga kelembaban termasuk memberikan manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen yang bermanfaat untuk elastisitas kulit tetap terjaga.



Untuk SHINZU’I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini, ketika kamu membelinya wadah akan tertutup rapat dengan sealed protectionnya. Sejauh ini, aku suka banget dengan wanginya SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans varian Keiko ini. Wanginya lembut banget dan tahan lama seharian. Jadi biasanya aku menggunakan Body Scrub reguler (atau body scrub biasa) itu seminggu 2x lalu aku bilas dengan air. TAPI uniknya Body Scrub SHINZU'I Ume yang Adzuki Beans ini tidak perlu di bilas juga enggak apa-apa. Asik kan?! Biasanya kalo abis scrub badan lengket dan otomatis harus dibilas dong? Nah kalo Body Scrub SHINZU'I Ume ini tidak perlu di bilas lagi dan sangat melembapkan kulit. Biasanya sih aku selalu menggunakan Body Scrub Adzuki Beans - Body Cleanser lalu yang terakhir adalah body lotion untuk mengunci kelembapan yang aku dapatkan dari Body Cleanser dan Body Scrub Adzuki Beans tadi ^^


Di atas adalah tutorial penggunaan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans varian Keiko. Aku hanya menggosok beberapa menit dan kotoran kulit langsung mengumpul. Tidak perlu menunggu lama atau capek-capek menggosok karena scrub ini bener-bener ngangkat kotoran dikulit. Dan enaknya, enggak perlu dibilas dan tidak lengket sama sekali tapi tetap melembapkan dan wanginya tahan lama.



WHY I LOVE THIS PRODUCT ?

Terbuat dari bahan alami berkualitas premium
Dermatologist Tested
Paraben Free!!
Dapat digunakan dalam kondisi kulit kering
Praktis
Antri Iritasi
Memberikan kesan dingin
Cocok untuk semua jenis kulit (bahkan sensitif)

Kalo untuk harga sih, Body Scrub dan Body Cleanser ini sangat sangat terjangkau :) Wanginya juga enak dan tahan lama. Ada refill nya juga kok jadi gak perlu beli botolan terus ^^ Jadi gimana? rutinitas mandi kamu apakah sudah menyenangkan seperti ku? Oya, untuk mendapatkan informasi soal produk-produk Shinzu'i lainnya kamu bisa follow social media Shinzu'i berikut ini :


Facebook : Shinzui Ume Indonesia | Twitter : @shinzuiume_id | Instagram: @shinzuiume_id

SEE YOU ON MY BLOGPOST!

LOVES,






SASYACHI



CONVERSATION

8 komentar:

  1. selama ini ga pernah nyobain shinzui. looks great. love your photos, sya.

    https://www.jessicaliani.com/

    ReplyDelete
  2. Kayaknya body scrubnya beda sama tipe yang dulu ya.. coba ume emang enak pakenya

    ReplyDelete
  3. nunggu produk abis di rumah, ntar balik lagi ke shinzhui. dulu aku repurchase berkali2. pas kebetulan mau beli, abis stok di supermarket deket rumah, karena pengen luluran coba lain. Hehee.. tapi pengen balik lagi. Shinzhu emang bagus. :)

    ReplyDelete
  4. so far Shinzui emang bagus kualitasnya yaa...apalagi packaging nya pretty banget;*
    love your photos kak^^

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. ka sasyachi aku mau nanya dong kalau foto sama bikin video pakai kamera apa dam tipenya....???

    ReplyDelete
  6. kalo sabunnya bagus juga gak?

    http://www.pabrikpipapvc.com

    ReplyDelete