Sariayu Beauty Avengers Challenge 2016


2 Minggu lalu, tepat setelah acara pemilihan MISS INDONESIA 2016 digelar acara yang namanya SARIAYU BEAUTY AVENGERS CHALLENGE. Dimana SARIAYU sangat baik hati mempertemukan aku dengan para finalis MISS INDONESIA 2016 dan juga dengan teman-teman bloggers.

Di SARIAYU BEAUTY AVENGERS CHALLENGE ini, kesepuluh bloggers di tantang untuk memilih gaun untuk MISS INDONESIA 2016 dan tentu makeup-in para finalis MISS INDONESIA 2016 hanya dalam waktu 30 MENIT SAJA!

Penasaran dengan pengalamanku makeup-in MISS INDONESIA 2016? Baca terus ya!


Jadi ada 10 Bloggers yang di pilih oleh SARIYU untuk mengikuti Challenge ini. Awalnya sih aku agak nyantai yah (karena belum ada briefing sama sekali) mengenai challenge ini. Bloggers hanya disuruh kumpul jam 9 pagi untuk Breakfast dulu di Raffles Hotel Jakarta.



Sekitar jam 10/11 pagi akhirnya challenge dimulai, disini aku baru tahu kalo kita semua akan Makeupin para finalis MISS INDONESIA 2016, memilih gaun yang akan di pakai MISS INDONESIA 2016 dan tentu yang paling seru adalah MAKEUP HANYA DALAM 30 MENIT untuk MISS INDONESIA 2016! Gila! 
Dan aku berkesempatan untuk makeupin MISS BANGKA BELITUNG yang mana adalah PEMENANG MISS INDONESIA 2016. Bokkk, makin migrain kan?! Sempet minder sendiri karena basic nya aku bukan Makeup Artist Profesional dan tehnik makeup yang aku tahu yaa cuma gitu gitu doang. Jadi modal doa aja deh kayaknya makeupin NATASHA MANUELLA ini. 
Sebelum crew teriakin aba aba"MULAI" aku udah deg-deg an parah, mau ambil blush on jadi ambil compact powder, mau ambil brush blush on jadi ambil brush lipstick, aduh super ngaco sampe MISS INDONESIA 2016 nya bilang "Kak, tenang tenang santai santai" hahahahhah. Aku panikan banget apalagi bener-bener ada yang menghitung setiap waktu yang berlalu. 


Setelah 30 menit makeup MISS INDONESIA 2016, para bloggers di minta untuk interview kesan kesannya makeup in para MISS INDONESIA 2016. Suka nya apa, susahnya dimana dan sebagainya. Tapi pengalaman kayak gini bikin aku belajar buat jadi orang yang enggak panikan, semangat dalam menjalankan sesuatu yang di sukai sampe akhirnya aku bisa makeupin NATASHA MANUELLA! *terharu*






Oya, sebelum ada yang nanya aku makeup menggunakan apa, disini aku menggunakan semua makeup SARIAYU. Mulai dari foundation, bedak, blush on dan lain lain. Aku menggunakan SARIAYU Trend Warna Krakatau dan juga DUO LIP COLOR terbarunya SARIAYU. Bocoran, aku akan review DUO LIP COLOR ini segera diblog! hehehe


Sebelum dan Sesudah Makeupin Miss Indonesia. Keliatan kan yang sebelah kiri nahan migrain? *LOL* Rasa bangga, deg-degan, khawatir, seneng, terharu campur aduk deh! Apalagi setelah melihat hasilnya ketika MISS INDONESIA menggunakan Gaun dari rancangan DEDEN SISWANTO, baru bisa nafas legaaaa *FIUH*. 30 Menit yang menegangkan hahaha.

Oya, kamu juga bisa nonton video SARIAYU BEAUTY AVENGERS CHALLENGE 2016 di bawah ini yah!



"Nothing is good or bad, but thinking makes it so"

10 BLOGGERS with 10 MISS INDONESIA 2016

Thank you banget untuk SARIAYU yang sudah repot-repot membuat challenge ini. Terlalu senang bisa bekerja sama dengan SARIAYU dimana salah satu produk lokal yang sudah ada sejak 1971! Aku berharap produk lokal seperti ini akan terus mendukung para BLOGGERS di INDONESIA.

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Keliatan banget muka gugup nya ka sya.
    Kalau aku kayak gitu juga bakalan sepanik ka sya. Hihi
    Agak2 gimana ya cuma 30menit doang. Biasanya aja aku makeup 1jam :D

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. salah fokus liatnya haha tapi kehormatan juga ya ka bisa dandanin para finalis :D


    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Keren pake banget acaranya. Congraatsss~

    impiccha.com

    ReplyDelete