IMPERIAL LEATHER FACIAL CLEANSING WIPES


Membersihkan wajah menurutku adalah ritual kecantikan yang WAJIB tidak boleh ditinggalkan, apalagi buat cewek-cewek yang suka menggunakan makeup setiap hari. Kalo ditanya "pernah ada rasa males enggak untuk membersihkan wajah?" kalo ditanya pasti jawabannya "IYA" tapi ya terus aku tetap membersihkan wajah bedanya dengan cara cepat yang gak bikin aku uring-uringan karena udah ngantuk / capek banget!

Pernah pengalaman aku pergi dari pagi dan malam jam 11 baru sampe rumah, jangan lupa catatan bahwa aku nyetir sendiri plus bonus macet sepanjang perjalanan kerumah. Saat itu aku berfikir sampe rumah pengen langsung nemplok kasur tanpa cuci muka atau ganti baju "BODO DEH AH!" tapi kenyataannya pas sampe rumah tetep ganti baju dan membersihkan wajah, ya untungnya ada Facial Cleansing Wipes dirumah dan sejak saat itu pula aku merasa keberadaan Facial Cleansing Wipes ini adalah penting banget!

Facial Cleansing Wipes ini juga sangat membantuku ketika aku lagi review produk makeup. Buat temen-temen yang senang bermain makeup, lalu pengen coba buat review dan akhirnya swatches banyak warna ke tangan seperti Lipstick Matte, Foundation, Eyeshadow, Eyeliner dan sebagainya. Sebelum aku mengenal Facial Cleansing Wipes aku selalu boros yang namanya Lip & Eye Remover dan Cotton Pads. Hingga akhirnya sekarang aku selalu menggunakan Facial Cleansing Wipes untuk menghapus makeup ketika swatches untuk review produk di blog. Menurutku jauh lebih hemat dan praktis sekali loh! Paling kita cuma terbuang 1 lembar atau paling banyak 2 lembar! Kalo Cotton Pads yang ukuran kecil belum lagi selalu tuang berkali-kali Lip & Eye Removernya kan?!

Selain produk review, aku juga suka menggunakan Facial Cleansing Wipes setelah berolah raga atau travelling. Aku termasuk boros Facial Cleansing Wipes ketika travelling, karena itu sangat membantuku untuk tampil lebih fresh dan bersih setelah seharian travelling. Sudah hampir 2 minggu aku mencoba Facial Cleansing Wipes dari Imperial Leather. Aku mau sharing sedikit mengenai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini ya!

BRIGHTENIG
Claims :
• Membersihkan debu & make up serta menjaga kelembaban kulit (untuk kulit normal/berminyak)
• Membersihkan mascara waterproof
• Teruji secara dermatologis
• Cocok untuk kulit sensitif

Benefits dari Brightening :
• Cocok untuk seluruh jenis kulit
• Membuat kulit bersih & cerah
• Nyaman digunakan dimana saja, kapan saja.
• Bebas Alkohol
• Mengandung Vitamin B3, Chamomile & White Lily

Kelebihan dari Brightening : Untuk kulit bersih & cerah

REFRESHING

Claims :
• Membersihkan debu & make up serta menjaga kelembaban kulit (untuk kulit normal/berminyak)
• Membersihkan mascara waterproof
• Teruji secara dermatologis
• Cocok untuk kulit sensitif

Benefits dari Refreshing :
• Cocok untuk kulit normal/berminyak
• Membuat kulit bersih & lembut
• Nyaman digunakan dimana saja, kapan saja.
• Bebas Alcohol
• Mengandung ekstrak kiwi & melon

Kelebihan dari Refreshing : Untuk kulit bersih & segar

OIL BALANCING

Claims :
• Membersihkan debu & make up serta menjaga kelembaban kulit (untuk kulit normal/berminyak)
• Membersihkan mascara waterproof
• Teruji secara dermatologis
• Cocok untuk kulit sensitif

Benefits dari Oil Balancing :
• Cocok untuk kulit berminyak
• Kulit bersih & terjaga kelembabannya
• Nyaman digunakan dimana saja, kapan saja.
• Bebas Alkohol
• Mengandung Sea Mineral Weed & Green Tea

Kelebihan dari Oil Balancing : Untuk kulit bersih & seimbang


Kalo mencari produk cleansing tissue, aku selalu mencari yang benar-benar bersih dalam membersihkan makeup. Jadi kalo lagi travelling atau pas lagi capek banget aku tinggal pake Facial Cleansing Wiper ini doang, soalnya kan praktis dibawa kemana aja dibandingkan aku harus double cleansing atau menggunakan facial wash, paling bete kalo udah kena air terus enggak jadi ngantuk lagi hahahaha *pengalaman yang menyebalkan*

Dan saranku, meskipun menggunakan Facial Cleansing Wipes sebagai pembersih makeup di wajah. Tetap perhatikan cara membersihkan wajah ya! Karena ini pengaruh pada struktur kulit, jangan sampe gerakan usapan nya salah yang bikin kulit timbul kerutan halus. Intinya sih gerakannya harus ke samping / ke atas bukan ke bawah :)


Aku mencoba membersihkan wajah dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes saat aku sedang full makeup yang telah aku pakai seharian, dan hasilnya luar biasa bersih hanya dengan 2 lembar tissue saja. Tapi aku mikir "hmm, apa karena udah aku pakai seharian yah makeupnya jadi lebih gampang dibersihkan karena udah banyak yang luntur" dan akhirnya aku coba lagi makeup-an dan 30 menit kemudian aku bersihkan dengan Facial Cleansing Wipes dan ternyata bersih juga! hhehehe. Bisa lihat juga di foto atas aku swatches Foundation Too Faced Born This Way, Concealer The Faceshop, Lipstick Sleek Matte Me, Eyeliner Gel 3 CE dan Mascara Benefit dan hasilnya swuoaaashhhh! cuma sekali swap doang!

So far, aku suka banget dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini. Selain membersihkan debu dan makeup, facial wipes ini juga menjaga kelembaban kulit. Yang terpenting sih, membersihkan makeup tanpa iritasi, bisa digunakan oleh kulit yang sensitif dan tetap melembabkan kulit! Soalnya banyak loh Facial Cleansing Wipes yang bikin kulit iritasi, apalagi kalo kulitnya sensitif bisa memicu iritasi dan kemerahan. Ngomongin harga, duh terrjangkau banget sih! 1 pack cuma 19.900 rupiah doang!

Buat teman-teman yang mau mencoba Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini bisa mampir ke Carrefour, Aeon, Superindo, Sukamart dan lain lain. Selamat mencoba! dan buat kamu yang mau tau info tentang Imperial Leather lainnya bisa follow atau kunjungi website Imperial Leather dibawah ini yah! ;)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,






SASYACHI







CONVERSATION

4 komentar:

  1. canggih!!! bisa dicoba eh tapi aku jarang makeupan xD anak sekolah sunprotector sama bedak juga cukup hihihi x)

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Gue paling suka yang kuning, wanginya soft bangeeet.. Yang watermelon juga lucu sih *_*

    ReplyDelete
  3. cocok nih buat bekal traveling, praktis gak pake ribet

    ReplyDelete