VIDEO TUTORIAL : AUTUMN MAKEUP LOOK ( MAKEUP MUSIM GUGUR )


Beberapa hari lalu aku bikin video tutorial yang terinspirasi dari warna warna di musim gugur. Aku juga baru beli Tartelette di online shop langgananku, bisa klik linknya -> @beautystore_indo , karena warna-warnanya bagus banget natural dan warna-warna tanah jadi aku bikin autumn makeup look ini.


Aku bikin eyeshadownya seperti itu supaya mataku terlihat lebih besar dan matching-in warna bibirnya vampy brown, kedua warna tersebut terinspirasi dari gambar di atas, terdapat batang pohon dan ranting warna kecoklatan. Dan pada bagian pipi, aku bikin warna coral pink yang terinspirasi dari dedaunan musim gugur. Sok aja lihat video tutorialnya dibawah ini yah!

CONVERSATION

5 komentar:

  1. Wowww. Keren banget. aku kirain artis korea dari mana XD. Kulitmu bagus asli yaa. mupengg

    amsalfoje.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cantiiiik banget kak Sasya :D



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Wah... Keren banget kak! jadi kliatan makin cantik Kak! :) ^_^

    Oia, kak Sasya udah tau belum kalo mau ada Pameran Kecantikan Estetik di Tangerang bulan Desember nanti. Dibuka untuk umum loh! Gratis juga.
    even-nya cocok buat kakak sebagai beauty blogger. Ini link buat daftarnya

    www.swamexpo.com/events/aesthetic/aesthetic-beauty-expo-ticket/

    ReplyDelete
  4. woooo berguna banget tipsnya sis , oh ya aku juga punya tips cantik nihh, buat yg suka pake skin care korea terutama berbahan natural, gw mau rekomendasiin beli skin care korea di www.neogenindo.com gue sudah coba dan sukaa banget, sharing is caring~ :D

    ReplyDelete