CLEAR TURN MASK SHEET REVIEW


Buat dapetin kulit wajah yang bersih, sehat dan bersinar tentunya para wanita harus melakukan perawatan kulit wajah. Dan salah satunya adalah dengan menggunakan masker. Kenapa sih masker penting banget buat di lakukan at least seminggu 2x? Banyak banget sebenernya manfaat dari masker untuk kulit, kalo aku pribadi, aku bisa pakai masker seminggu 3x bahkan lebih jika aku merasa kulit ku sedang kusam.

Masker ini merupakan salah satu tahap untuk merawat wajah, setelah kulit wajah lembap, pori-pori kulit wajah akan lebih cepat menyerap produk lain untuk perawatan kulit wajah. Thats why aku selalu menyempatkan diri beberapa menit untuk menggunakan masker, entah itu masker dalam bentuk krim atau masker dalam bentuk sheet. Aku pribadi orangnya enggak mau terlalu ribet, kalo lagi travelling suka bawa banyak mask sheet supaya saat liburan kulit tetep terlihat cling! Enggak perlu ribet bawa botolan yang krim, karena kalo mask sheet lebih gampang tinggal pakai dan buang.

Nah, disini aku mau review sedikit tentang masker yang baru aku beli dari Lazada.co.id -> CLEAR TURN MASK SHEET . Penasaran apa sih bagusnya masker yang satu ini? scroll terus kebawah ya!


CLEAR TURN sendiri merupakan nomor 1 Face Mask di Jepang yang di produksi oleh KOSE COSMEPORT. CLEAR TURN terdapat 2 varian yakni White Mask (Vitamin C) dan White Mask (Hyaluronic Acid). Aku jelasin sedikit yaa soal face mask ini :

Untuk White Mask (Vitamin C, Kemasan berwarna kuning) : Masker ini kaya akan Vitamin C dan mempunyai ingredient whitening. Masker ini sangat sempurna untuk mencegah bintik-bintik hitam dan memelihara kesehatan kulit wajah agar wajah terlihat bersih dan bersinar.

Untuk White Mask (Hyaluronic​ Acid​, Kemasan berwarna pink) : Masker ini kaya akan formula Hyaluronic acid GL (moisturizer) dan Formula with pro vitamin B5GL (moisturizer). Formula yang terdapat dalam masker ini dapat melembabkan dan membuat wajah sehat berkilau.​

Keunggulan CLEAR TURN dibandingkan produk masker wajah lainnya :

1. Setiap lembar masker wajah mengandung 22 ml beauty essense
2. Setiap lembar masker terbuat dari serat katun​/ BEMLIESE ​ yang membuat semua beauty essense akan terserap di dalamnya
3. Hanya dengan 10 menit, beauty essense akan terserap ke dalam kulit.
4. Produk ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak dan tidak mengandung alkohol (etanol)



Oya, aku juga punya tips buat temen-temen yang baru mau melakukan maskeran sebagai skin care rutinnya. Aku selalu menyimpan face mask ku dalam kulkas, hal ini supaya face mask ketika dipakai suhu dingin yang sejuk akan menyempitkan pembuluh kapiler dan mengurangi kemerahan, jadi ini bagus banget buat kamu yang punya kulit sensitive. Selain itu, Tips dari aku, setelah menggunakan face mask, sebaiknya jangan mencuci wajah. Kalo aku pribadi biasanya setelah lepas face mask, aku akan mendiamkan nya beberapa menit hingga semua serum meresap kedalam wajah setelah itu baru di cuci, hal ini supaya semua serum meresap ke dalam kulit hingga face mask bekerja dengan sempurna.

Saat menggunakan masker wajah, kita pasti akan merasakan  kulit wajah terasa lebih rileks dan juga masker wajah wajah memiliki keunggulan untuk menenangkan kulit. Nah, disini aku juga mau sharing manfaat lain jika kita rajin menggunakan masker wajah.

1. Detoksifikasi : Penggunaan masker wajah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan vitamin dalam masker mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.
2. Soothing Power : Masker sangat dibutuhkan oleh kamu yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti sunburn, kulit sensitive, iritasi dan kemerahan, maupun jerawat. kandungan dalam masker mampu menenangkan kulit yang sensitif.
3.Mencerahkan Kulit Wajah : Masker memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah. Selain itu juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.
4. Moisturizing. : Ini adalah manfaat utama dari masker wajah yang memberikan lapisan ekstra pada kulit yang melembabkan.
5. Kaya Nutrisi : Biasanya masker wajah mengandung tinggi vitamin, essential oils.

Nah, buat kamu yang mau membeli CLEAR TURN bisa ke link berikut ini ya CLEAR TURN MASK SHEET  .

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,







SASYACHI

CONVERSATION

7 komentar:

  1. Thank you for sharing, kak. Jadi penasaran pengen cobain sheet mask Kose Cosmeport ini.

    ReplyDelete
  2. i used the pink one.. rasanya enak bgt diwajah.. jd penasaran sm yg 1 lg 😊

    ReplyDelete
  3. Jadi penasarann pengen nyoba masker ini

    ReplyDelete
  4. Masker nya menarik tuh, kepengen nyoba, itu jenisnya banyak jadi bingung yang cocok buat kulitku yang mana ya..

    ReplyDelete
  5. Tertarik untuk mencoba sheet mask yang ini.

    ReplyDelete
  6. Klo di aku sh cck semua y bikin kulit wjah jdi lebih glowing .harga lmyan sh mhal 😁

    ReplyDelete