ME AS MAKEUP POLICE IN FESTIVAL FILM INDONESIA 2016

BACKSTAGE SITUATION
Hi guys! Di postingan kali ini, aku mau sharing pengalamanku selama menjadi Makeup Police di Festival Film Indonesia. Jadi beberapa waktu lalu, aku di terpilih sebagai salah satu Sariayu Makeup Police di ajang FFI 2016. Super seneng dan excited banget waktu tau bakalan ketemu artis-artis Indonesia.

Bertempat di Taman Ismail Marzuki, Aku dan beberapa Beauty Enthusiast seperti Harumi Sudrajat, Anggie Ang, dan Nita Sofieani mulai masuk Red Carpet sekitar pukul 7 Malam untuk menunggu para artis-artis Indonesia. Kita ber empat di haruskan untuk mewawancara mulai dari Baju yang mereka pakai saat FFI2016, Makeup, hingga soal perkembangan film di Indonesia.

Jujur aja, aku super grogi berat dan enggak mau wawancara artis-artis pria yang datang, soalnya biasa deh kalo sama cowo-cowok ganteng aku suka gagap HAHAHA. Enggak cuma itu sih, aku tuh ngefans banget sama Marsha Timothy tapi aku juga enggak berani wawancara jadi cuma bisa dadah-dadah aja karena aku takut nervous saat wawancara idola sendiri huhu.


Tahun ini untuk pertama kalinya Sariayu berpartisipasi dan sepenuhnya mendukung perhelatan Festival Film Indonesia 2016. Sariayu melihat Festival Film Indonesia bisa menjadi salah satu medium yang efektif untuk menyuarakan rasa cinta, bangga dan dukungan terhadap produk/konten lokal. Untuk pertama kalinya Sariayu terlibat dalam Festival Film Indonesia. Sebelumnya keterlibatan Sariayu dengan film Wonderful Life yang merupakan hasil kolaborasi kreatif antara Sariayu dengan Kepustakaan Populer Gramedia, Visinema dan Creative & Co. Film Wonderful Life sendiri berhasil meraih 3 nominasi di Festival Film Indonesia 2016 yaitu untuk kategori Penata Efek Visual Terbaik (Fixit), Pemeran Anak Terbaik (Sinyo) dan Pemeran Utama Wanita Terbaik (Atiqah Hasiholan).

Dengan menggunakan rangkaian seri Sariayu Color Ttend 2016 ‘Insplrasl Krakatau’ Sariayu mendukung penampilan apik para aktris dan aktor yang membacakan nominasi. Nuansa kosmetik lokal dengan kualitas lntemasional diharapkan dapat lebih memaksimalkan penampilan terbaik mereka selama berlangsungnya acara ini.

SARIAYU SQUAD

Usai mewakili Sariayu dalam Makeup Police, kita ber empat akan membuat riasan ala para aktris di FFI 2016 dengan menggunakan Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok. Ingin tahu seperti apa tren warna Sariayu ke-31 ini? Yuk nonton video youtubeku di bawah ini ya! Thank you banget buat Sariayu yang bikin pengalamanku bertambah selama menjadi Blogger ;)



SEE YOU ON MY NEXT POST

LOVES,






SASYACHI


CONVERSATION

1 komentar: