BECCA JACLYN HILL CHAMPAGNE COLLECTION FACE PALLETE REVIEW



Hi Girls! Hari ini aku mau sharing sedikit mengenai BECCA JACLYN HILL Face Palette. Beberapa belakangan ini aku lagi jatuh cinta berat sama produk BECCA. Mulai dari primer, blusher sampe highlighternya. Sebelumnya aku cuma pakai Highlighternya yang Opal dan sepertinya BECCA saat ini menjadi produk favouriteku!


Sedikit cerita mengenai BECCA Jaclyn Hill ini. Becca berkolaborasi dengan Jaclyn Hill yang merupakan Power Beauty Blogger di tahun 2015 (kalo enggak salah). Mereka berkolaborasi membuat CHAMPAGNE POP yang notabene menjadi "THE MOST POPULAR HIGHLIGHTER" hingga saat ini. Dan di tahun 2016, Becca kembali berkolaborasi dengan Jaclyn Hill membuat Face Palette yang berisi 3 Blusher dan 2 Highlighter.


Untuk packaging menurutku sangat mewah. Packaging yang kokoh, Terdapat kaca besar di dalamnya dan tentu design yang cantik dengan balutan warna GOLD, it feels luxurious .. which I hugely appreciate! 


Palette ini berisi 2 golden highlighters (Champagne Pop & Prosecco Pop). Dan terdapat 3 Blusher dengan 3 variasi berbeda (Shimmer, Matte, Satin). 

Rose Spritz is a bright pop of warmer pink with strong, golden frost that translated into a near-metallic sheen.
Amaretto is a slightly muted, medium-dark rosy brown with warm undertones and a smidgen of fine, gold pearl. 
Pamplemousse is a bright pop of medium-dark pink with warm undertones and a satin finish. 
Champagne Pop is a pop of warm, peachy-orange gold with a strong, frosted finish. 

Prosecco Pop is a light-medium gold with warm, yellow undertones and a frosted sheen. 


Left to Right : Rose Pritz , Amaretto, Pamplemousse, Champagne Pop, Prosecco Pop
Aku suka semua warna yang ada di Champagne Pop Palette ini. Dan palette ini bisa atau cocok digunakan ke semua warna kulit. Yang paling aku suka adalah Rose Pritz dan Champagne Pop (of course). Rose Pritz ini lebih kayak ke 2in1 products karena selain blusher juga sebagai highlighter. Aku masih suka menambahkan Rose Pritz dengan Champagne Pop untuk hasil yang lebih cetarrr! hehe.


Foto di atas ini aku menggunakan Rose Pritz mix Amaretto sebagai blusher dan menggunakan Highlighter Champagne Pop pada bagian tulang pipi ku. Baru pertama kalinya aku nemuin Highlighter secantik ini dan gak bikin muka ku terlihat berminyak karena kilaunya ini berbeda dengan highlighter yang aku pernah pakai sebelumnya.

Overall aku super jatuh cinta dengan face palette ini. 3 Blusher dan 2 Highlighter dalam 1 packaging ini bisa digunakan untuk semua jenis warna kulit. Hasilnya pun sangat cantik sekali. Yang paling aku suka dari Highlightersnya, mereka tidak terlihat over shimmerly jadi di akhir makeup akan terlihat kilauan yang cantik dan natural.

Kamu bisa membeli produk BECCA ini di Sephora Indonesia atau klik link berikut : BECCA x SEPHORA INDONESIA . Soal harga tergolong mahal but i think this is worth it every rupiahs! Selain terdapat 3 blusher dan 2 highlighter dalam 1 packaging hasilnya pun sangatt cantik sekali! Aku rekomendasiin banget buat kamu yang lagi cari blusher atau highlighter palette! ;)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,





SASYACHI

CONVERSATION

8 komentar: