LASER PICOSURE UNTUK MENCERAHKAN BIBIR YANG HITAM


Beberapa hari lalu aku berkunjung kembali ke Ultimo Clinic setelah 9 bulan lamanya. Kedatanganku kali ini untuk Laser Picosure dan juga melakukan suntik filler (lagi) untuk mengisi cekungan di area mataku.

Seperti yang kalian tau, aku sangat bermasalah dengan kantong mata, karena faktor genetik mamaku pula harus melakukan operasi untuk ambil kantong mata, karena aku enggak berani melakukan operasi jadi aku hanya memberanikan diri untuk suntik filler. Aku sempet sharing mengenai filler pertamaku juga di link berikut : INJEKSI FILLER UNTUK CEKUNGAN AREA MATA . 

Okay, tidak hanya melakukan injeksi filler untuk area cekungan mata, aku juga melakukan laser picosure kembali tapi hanya untuk area bibir. Jadi area bibirku ini sedikit menghitam dikarenakan pemakaian lipstick, dokter pun menyarankan untuk picosure. Oya, kalian juga bisa baca Laser Picosure pertamaku untuk warna kulit wajah yang tidak rata di link berikut : PICOSURE UNTUK MERATAKAN WARNA KULIT


Untuk kalian yang mempunyai permasalahan sepertiku warna kulit wajah yang tidak merata atau warna bibir yang sedikit kehitaman, kalian bisa loh melakukan Laser Picosure ini. Untuk proses nya sendiri sangat cepat dan aman banget!


Pertama, kita akan diberikan krim anestasi selama 30 menit dan setelah itu proses laser pun dimulai. Disini, aku hanya di laser area bibir saja, prosesnya cepat dan tidak sakit sama sekali. Kalo untuk area wajah mungkin lebih sedikit terasa panas tapi hanya beberapa menit saja dan kembali membaik setelah di kompres menggunakan ice pack.

Nah efek positif dari laser picosure ini tuh lumayan banyak loh!

1. Mengencangkan dan meremajakan kulit wajah 
2. Bisa mengahapus noda apapun termasuk noda tahi lalat dan tanda lahir ynag dirasa mampu merusak penampilan
3. Mampu mengilangkan flek wajah
4. Menghilangkan bekas jerawat di wajah
5. Menghilangkan kerutan halus seputar wajah
6. Dapat meratakan warna kulit karena pigmentasi
7. Dapat merangsang kolagen dengan cepat tanpa merusak jaringan kulit


Setelah Laser Picosure, aku kembali melakukan injeksi filler dengan Dokter Grace. Kenapa sih aku mau balik lagi? Pertama-tama aku sangat butuh melakukan filler ini, jadi ketika 9 bulan kedepan fillerku hilang lagi, aku akan balik lagi untuk injeksi filler. Cekungan di area bawa mataku ini sangat-sangat menggangu, bikin enggak pede, keliatan capek terus dan aku juga terlihat tua! Makanya akiu injeksi filler ini untuk supaya terlihat lebih segar. Karena cekungan di area bawah mata ini tidak bisa di akali dengan makeup apapun! 



Aku tipe yang takut banget jarum suntik, bahkan untuk melakukan filler ini pun butuh waktu lama banget buat memutuskan filler. Dan disini aku ketemu dengan Dokter Grace yang sangat sangat sabar akan keluhanku dengan jarum suntik *lol* Makanya, aku balik ke Ultimo lagi dan hanya mau melakukan filler dengan Dr Grace saja ahahhahaha!


Untuk proses injeksi filler ini sendiri memakan waktu kurang lebih 1 jam, 30 menit untuk krim anestasi dan 30 menit untuk pengerjaan mata kiri dan kanan. Kalo dibilang sakit enggak sama sekali kok :) Karena aku sendiri di kasih krim anestasi dan diminta suntik syaraf sebelum pengerjaan filler ;P

Oya, disini aku juga masih menggunakan filler merk Perfectha. Sekali filler di Ultimo sekitar Rp. 7.000.000 :) Buat kamu yang punya masalah cekungan dibawah mata bisa mencoba injeksi filler. Biasanya injeksi filler ini bertahan hingga 8-1 tahun, tergantung gaya hidup kamu dan bagusnya metabolisme kamu, Makanya aku enggak boleh rajin oleh raga karena bikin filler nya cepat hilang hahahah. Tapi aku tetep olah raga seminggu 4x dan filler ini oke banget bisa bertahan hingga 9 bulan!



Sharing sedikit untuk Injeksi Filler ini :

Filler adalah menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit. Filler yang disuntikan pun lama kelamaan akan mengeras seperti gel. Filler banyak berguna untuk mengatasi problem wajah dan tubuh akibat penuaan, seperti munculnya smile line, dan garis-garis penuaan lainnya, turunnya kantung mata, keriput pada punggung tangan, dan sebagainya.

Apakah Filler Aman?

''Filler'' yang ideal tidak akan menimbulkan efek samping, karena berasal dari bahan alami, hyaluronic acid, yang nantinya akan hilang dengan sendirinya dari dalam tubuh. Jelas dr Allen Huang, ahli bedah plastik dan pakar filler terkenal dari Charming Beauty Clinic, Taiwan.

Filler yang ideal tidak akan menimbulkan efek samping. Filler tersebut harus memenuhi kriteria biocompatible (aman, tidak menimbulkan reaksi alergi), tidak beracun, tidak menyebabkan peradangan, stabil setelah diinjeksikan, tidak migrasi, dapat diserap oleh tubuh dan dapat memmberikan tampilan yang alami/natural. Salah satu contoh filler yang paling aman digunakan adalah filler non permanen yang berbahan dasar hyaluronic acid.

Filler non permanen dapat bertahan 6-24 bulan, semi permanen dapat bertahan 2-5 tahun, dan filler permanen dapat bertahan diatas 5 tahun. Tetapi, jika Anda mempunyai gaya hidup yang kurang sehat, seperti merokok dan minum-minuman berakohol, maka filler akan cepat hilang.

Keuntungan dari injeksi filler yang non permanen adalah jika pasien kurang menyukai bentuk yang dibuat, maka dapat dikoreksi kembali dengan penyuntikan zat hialuronedase ke bagian yang ingin diperbaiki. Tetapi, jika filler permanen, perbaikan hanya dapat dilakukan dengan melakukan  insisi (dikeluarkan melalui pembedahan kecil). Filler memang salah satu favorite item didunia kecantikan. Wajah dapat dikoreksi secara instan, tanpa operasi dan nyaris tanpa sakit. Dan, yang perlu Anda ingat jika ingin melakukan injeksi filler adalah dilakukan oleh dokter ahli yang menggunakan produk yang berkualitas.  Sumber : TABLOIDNOVA

Note :: Oya, aku punya voucher discount 10% untuk kamu yang mau mencoba filler di Ultimo Clinic dan Free Ultimo instant face lift (Intraceutical Facial) senilai 1jt (t&c berlaku) Buat yang mau bisa ke klinik Ultimo dibawah ini ya!


**

JAKARTA
Plaza ASIA 18th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 59
Jakarta Selatan

Phone: +62 (21) 5140 0333 / 5140 1119

E-mail: info@ultimoclinic.com


**

SURABAYA
Rich Palace Shopping Arcade, Block R-18
Jl. Mayjend Sungkono 
Surabaya

Phone: +62 (31) 562 1028 / 562 1075

E-mail: info@ultimoclinic.com


**

BALI
Sunset Star Shopping Arcade
Jl. Dewi Sri, Sunset Road
Kuta – Bali

Phone: +62 (21) 5140 1118-19

E-mail: info@ultimoclinic.com

**


Loves,






SASYACHI.

CONVERSATION

4 komentar:

  1. kak Sasya, itu masih ada kata-kata yang belum selesai ya yang mendekati kalimat terakhir? ._.

    jadi filler hanya bertahan kira-kira sampai 1 tahun ya? berarti kalau mau permanen emang lebih baik operasi ya.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hallo ka Sasyaa... kalau laser picosure u/ bibir biayanya brp dan hrs berapa kali treatment ka biar maksimal?

    ReplyDelete
  3. Mbaak itu berapaan ya sekali picosure wajah?terima kasih

    ReplyDelete
  4. Itu untuk laser picosure bibir berapa ya
    a

    ReplyDelete