REVIEW PAKAI FOREO SELAMA 2 TAHUN, BENERAN BAGUS KAH?


Ketika kita mendengar "Cleansing Tools" pasti yang pertama kali masuk dalam pikiran kita adalah Foreo atau Clarisonic. 2 Cleansing Tools ini sangat digemari oleh para Beauty Enthusiast. Sebelum aku membeli Cleansing Tools, aku selalu bertanya kepada teman-teman atau saudara yang menggunakan keduanya, karena Clarisonic harus ganti-ganti brush lagi maka aku memutuskan untuk menabung dan berniat untuk membeli Foreo Luna 2. 

Tahun 2017 aku membeli FOREO LUNA 2 Professional untuk normal skin berwarna pink muda. Terlalu cinta dengan FOREO LUNA 2 Professional bisa dibilang begitu sih ya. Sampai pada tahun 2018 akhir aku membeli FOREO LUNA mini 2 untuk travelling karena ukurannya lebih kecil.

Sebenernya apa sih Foreo? Penting gak sih untuk menabung demi mendapatkan alat kecil satu ini?


Salah satu yang paling suka dilupakan para penggemar makeup itu adalah betapa pentingnya membersihkan wajah dengan baik. Karena menurutku, treatment di klinik atau membeli makeup mahal tapi kalo membersihkan wajah tidak benar kayaknya gak ada artinya ya? Membersihkan wajah dengan benar sangat mendasar sekali dan ini merupakan kunci dari kulit yang bersih, segar dan glowing. Makanya kalo kita menggunakan skin care dalam keadaan bersih, kulit lebih cepet "nerima"
skin care tersebut dan lebih maksimal juga.

Dan menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan bebas jerawat menurutku agak tricky. Dan menurut ku pula, mencuci muka itu TIDAK CUKUP hanya dengan cleanser dan tangan aja, bahkan ya menurutku tehnik double cleansing juga tak selalu maksimal buat angkat semua kotoran di wajah dan di dalam pori pori dan juga tidak nampol buat angkat sel kulit mati.

Nah, disinilah menurutku peran "Cleansing Tools" dibutuhkan. Alat pembersih wajah yang dimanuver dengan listrik memang khusus dirancang untuk deep cleanse, atau membantu membersihkan kulit wajah hingga ke pori-pori yang tak terjangkau bila hanya menggunakan jari tangan. 


Untuk Foreo di atas berwarna Fuschia adalah FOREO LUNA mini 2, ini aku beli karena ingin punya yang ukuran kecil (pas) dan gampang buat dibawa travelling, meskipun sebelumnya aku selalu membawa Foreo Luna 2 kemana-mana hehehe. 


Bisa kalian lihat sendiri pada bagian silikonnya, FOREO LUNA mini 2 punya dua ukuran sikat berbeda di kedua sisinya yang memungkinkanmu untuk membersihkan setiap bagian wajah secara tuntas. 


Aku saat ini punya 2 Foreo di rumah, FOREO LUNA 2 Professional dan FOREO LUNA mini 2 dan batere nya sangat sangat awet. Aku bahkan kayaknya cuma sekali ngecharge dan setahun lebih gak pernah ngecharge lagi padahal Foreo nya selalu digunakan hahaha.

Ini menjadi poin plus aku karena aku adalah tipe orang yang males buat ngecharge sesuatu, mau handphone, laptop apalagi Foreo ini, untungnya baterenya super awet jadi cuma sekali ngecharge aja deh!


Untuk Foreo sendiri ini punya kelebihan yang gak dimiliki alat serupa karena terbuat dari bahan silikon dengan kualitas medis yang dapat mencegah pertunbuhan bakteri dan 35x lebih higienis dibanding sikat berbahan nilon. Dan aku gak perlu memikirkan untuk mengganti sikat secara rutin, karena FOREO dirancang agar selalu higienis dan dibuat dari bahan berkualitas.


Nah, yang di atas ini adalah FOREO LUNA 2 Professional untuk Kulit Normal. Aku sudah menggunakan Foreo selama 2 tahun dan aku suka banget sama hasilnya. Selain kulit ku terasa lebih lembut setelah menggunakan Foreo, dan aku juga gak gampang jerawatan karena kulit aku selalu bersih dari sisa-sisa makeup atau kotoran. Yang paling best sih, FOREO LUNA 2 Professional itu sisi baliknya ada anti-aging side nya, dimana kalo aku pake krim anti-aging bisa di massage menggunakan FOREO LUNA 2 Professional hehehehe. Mantep kan?



* Cara Penggunaan FOREO Luna Mini 2 *


Untuk kamu yang penasaran banget mencoba mencuci muka dengan FOREO LUNA mini 2 (yang mana aku recommend banget karena ini investasi kulit jangka panjang!), aku saranin untuk beli yang original hanya di Sephora Indonesia offline atau online. Banyak banget produk KW / imitasi FOREO LUNA range yang harganya mungkin cuma berkisar 50-100 ribu, di olshop, tapi teknologinya jelas jauh beda banget, yang ada nanti akan membuat kulit kalian iritasi ke depannya. Jadi, aku saranin kalian untuk dapatkan yang original di Sephora Indonesia (insert link) ya!

FOREO LUNA 2 Professional (IDR 2.773.000) dan FOREO LUNA mini 2 (IDR 2.370.000) emang gak bisa dibilang murah. Tapi dengan garansi selama 2 tahun dan jaminan produk hingga 10 tahun, uang yang dikeluarkan bisa jadi investasi demi kesehatan dan kecantikan kulit.

Nah buat temen-temen yang sering breakout gak jelas padahal kulit sudah dirawat dengan rajin? Mungkin wajah yang tidak dibersihkan secara tuntas jadi penyebabnya. Dengan segala kelebihan di atas, sisa kotoran dan kelebihan minyak yang tidak dapat dibersihkan hanya dengan tangan bisa terangkat dengan mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan pembersih wajahmu secara merata, lalu biarkan pijatan lembut dari FOREO membersihkan wajahmu dengan optimal. Cukup gerakan FOREO secara melingkar selama 30 detik di setiap bagian wajah dan seluruh kotoran dan minyak akan terangkat sempurna.

Loves,




SASYACHI

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment