[WAKUWAKU JAPAN] FORBIDDEN PRACTICES JAPANESE DRAMA


Japanese Drama yang akan aku bahas kali ini adalah berjudul Forbidden Practices atau Kumo No Kaidan judul Jepang nya. Masih tentang drama yang membahas tentang dunia medical dan kedokteran, Drama kali ini lebih ke Romantic Comedy dengan Rating yang cukup baik yakni 9.3 % yang ditayangkan di NTV Japan pada bulan April 2013 tahun lalu.


Kiri : Hiroki Hasegawa | Kanan :  Fumino Kimura


Izumi Inamori

Synopsis (DramaWiki) : 

Hasegawa plays the unlicensed doctor Aikawa Saburo. The drama depicts the fate of Saburo as he provides medical care without a license to the island’s inhabitants as there are not enough doctors on the island and also follows the lives of two women who love Saburo.

Cast:

Hasegawa Hiroki as Aikawa Saburo
Inamori Izumi as Suzuki Akiko
Kimura Fumino as Akiko Tasaka
Otomo Kohei (大友康平)
Naito Takashi
Hagiwara Masato
Aoyagi Sho
Kimura Midoriko

Pada awal-awal episode menceritakan tentang Aikawa Subaro (Hasegawa Hirorki) yang baru saja pindah ke pulau Mikotojima. Dia bekerja sebagai petugas klinik medis. Direktur klinik tersebut menyukai Subaro dan melatih dia untuk memberikan perawatan media. Saburo terbukti menjadi ahli bedah berbakat tapi tetap Subaro tidak memiliki izin praktek, jadi dia bekerja sebagai dokter ilegal di Pulau tersebut. Pada episode pertama menjelaskan keadaan dan bagaimana karakter utama mulai berlatih menjadi dokter secara ilegal. Karakter utama mempunyai kepribadian yang sangat tenang dan tertutup. Subaro tampak sulit dalam meluapkan emosinya. Drama ini tak hanya bercerita tentang medis namun juga bagaimana Subaro jatuh cinta dengan perawat sederhana bernama Akiko, seorang rekan kerja nya dalam klinik tersebut yang dimana penduduk asli Pulai Mikotojima. Pada saat Subaro memperdalam hubungannya dengan Tasaka Akiko ia menemukan dirinya masih mengingat kenangannya bersama Suzuki Akiko. 

Aku nonton Forbidden Practices di Chabbel WAKUWAKU JAPAN, kalo kamu ingin update dan nonton Japanese Drama yang bagus kamu bisa nonton di Channel WAKUWAKU JAPAN (No.168 Indovision dan 32 Okevision).

Buat teman-teman yang mau tahu jadwal tayang Drama-Drama bisa klik link berikut untuk mengetahui lebih lengkap JADWAL JAPANESE DRAMA DI CHANNEL WAKUWAKU JAPAN

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,


Sasyachi.


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment