HOLLYHOQUE : BEST ONLINE SHOPPING FOR WOMEN


Buat kamu yang hobi berbelanja online, aku ingin mengenalkan sebuah online shop dari Singapura yang menjual berbagai macam fashion items dari Baju, Celana, Dress hingga Aksesoris. Kalo ditanya "Kok jauh amat sih beli nya di Singapur??" "Emang bisa kirim ke Indonesia??".

Jangan sedih yaaa guys *lol* 

Singapur-Indonesia enggak gitu jauh kok cuma sejam naik pesawat :P Biasanya aku belanja online shipping dari Hongkong, Thailand, Korea, hingga London juga pernah cicipin .. Singapur doang mah cincaiii~ ;p

Ngomongin soal hobby belanja online ku yang makin lama makin menggila, hari ini aku mau ngeracunin kalian semua soal HOLLYHOQUE. Sebelum belanja online seperti biasa aku selalu browsing tentang pengalaman orang yang belanja di sana dan rata-rata pelanggan semua puas karena barang cepet sampai.


Jadi ceritanya nih, karena bosan dengan baju-baju online shop di Jakarta yang gitu-gitu aja, kali ini aku mau coba belanja online shop dari HOLLYHOQUE ... nah mau tahu apa aja barang belanjaanku? Sebelum itu, aku juga mau ajarin kalian yang belum pernah belanja online sebelumnya, mudah banget kok!


Pertama-tama kalian WAJIB sign up di website HOLLYHOQUE yakni : http://www.hollyhoque.com/ setelah CREATE ACCOUNT, masukin deh semua alamat rumah kamu yang lengkap hingga nomor handphone. Buat yang masih KUDET dan GAPTEK boleh email aku biar tak ajarin =P



Setelah bikin akun, langsung deh pilih-pilih baju atau celana yang kamu pengen. Nah, kebetulan aku naksir sama Sprinkle Of Sweetness Sleeved Top warna putih dan Made The Cut Top warna biru.

Yang mau lihat gambar lebih detail bisa di bawah ini :

Sprinkle Of Sweetness Sleeved Top
Setelah kamu yakin dengan pilihan barangmu langsung deh proses check out dan pembayaran, jangan lupa masukin kode voucher "SASYA5" untuk mendapatkan diskon 5% ^^ Setelah pembayaran tinggal duduk manis deh, enggak sampai seminggu barang sampai!! wohooo~~

Gampang banget kan?? Yang aku suka dari HOLLYHOQUE adalah semua Fashion Items yang di jual sangat Up To Date, Fashionable, Harga Terjangkau dan juga tersedia Shipping ke Indonesia!

Baju-bajuku sudah sampai di Jakarta beberapa minggu lalu, lebih tepatnya sih pengiriman tidak lebih dari 2 minggu! Enggak sampai seminggu seingatku baju-baju lucu ini sudah sampai di rumah dengan selamat B-) Postingan ke dua ku masih tentang HOLLYHOQUE, aku akan review mengenai baju-bajunya ;)

Buat yang mau belanja di HOLLYHOQUE juga jangan lupa masukin kode voucher "SASYA5" untuk dapetin diskon belanja 5% OFF STOREWIDE.

**

INSTAGRAM : @HOLLYHOQUE

**

ENJOY YOUR SHOPPING GUYS!

XOXO,





SASYACHI.

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Kalo online shop luar itu kendalanya bisanya dari sistem pembayarannya, cc :((

    ReplyDelete
  2. lucu banget baju2nya. thanks for the discount code :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete