PIXY TOKYO BEAUTY TRIP DAY 1 & 2

DAY 1 : (HARAJUKU, SHIBUYA)

@ HANEDA AIRPORT
Haiii semuanyaaa!!! Baru aja balik dari Tokyo nih sama PIXY INDONESIA dan FIMELA.COM :D Kalo ditanya, gimana Tokyo???  jawabanku pasti "SUPER SERU!!!". Hari ini aku mau cerita-cerita tentang BEAUTY TRIP ku bersama PIXY & FIMELA yah. Yuk simak Day 1 & 2 nya :)

Pagi tanggal 4 October 2014 Team BLOGGER, PIXY dan FIMELA sampai dengan selamat di HANEDA AIRPORT. Semua masih muka bantal jadii aja sunglasses beraksi deh :D Dari airport kita langsung menuju ke Shinagawa Prince Hotel menggunakan Train. 

Setiap jalan-jalan keluar negeri, aku selalu suka pergi cobain naik TRAIN / SUBWAY dari pada harus di siapin pake bus atau naik taksi, memang lebih enak dan nyantai, tapi ketika diluar negeri pengen juga dong ngerasain hidup sebagai orang Tokyo sehari-hari yang naik Train, Mulai dari cari station yang kita tuju, beli tiket sampai lari-larian biar enggak ketinggalan Train. 


Setelah sampai di Shinagawa Prince Hotel, TEAM HORE langsung ganti baju dan makeup-an di Toilet umum hotel ... FYI, rata-rata check in Hotel di Tokyo sekitar jam 2/3 sore, sedangkan kita sampai hotel baru aja jam 10 pagi >.< Jadi enggak mandi deh, tetep keliatan cantik kan??? :P:P



Karena jadwal super padet dari pagi sampai malem, kita buru-buru buat ke Takeshita Street untuk Video Shoot. Setelah Shoot selesai langsung deh nyobain Udon di daerah Takeshita Street. Dan udon ini SUPER DUPER OISHIII!!!!!!


Setelah Makan Udon rasa Tokyo *cieeyelah* kita dikasih waktu buat belanja belanja selama 2 jam, karena jam 5 kita harus pergi lagi ke Shibuya untuk cobain Nail Art Gel di Shibuya .. yay ~(=^‥^)ノ

SHIBUYA CROSSING

Setelah selesai berbelanja di Takeshita Street & Harajuku, aku dan lainnya langsung bergegas ke Fast Nail yang terletak di Shibuya. Sejujurnya, ini pertama kali nya aku Nail Art di Salon, karena biasanya aku selalu mengerjakannya sendiri dirumah. Jadi aja, aku terkagum-kagum dengan caranya mereka bikin Nail Art Gel *norak*. Nail Art di Tokyo rata-rata semua pake Gel Polish bukan Nail Polish yang biasa di jual di pasaran, cara mengeringkan nya pun menggunakan LED lamp dan untuk menghilangkan gel nya pun begitu. Sesuai dengan namanya "FAST NAIL" aku sempet kepo liat timer yang mereka gunakan saat bekerja, dan Gel Nail Art ku sudah selesai hanya dalam waktu 36 menit SAJA!!!(=´∇`=)



Setelah Nail Art di FastNail Shibuya. Kita langsung cabut lagi untuk cobain restoran yang isinya DESSERT SEMUA!! Btw, karena lupa foto jadi aku ambil dari TrendyinTokyo gapapa yah? Saking sibuk cicipin makanan jadi lupa deh (ノ´д`)



DAY 2 : KWASAKI CITY - FUJIKO F FUJIO MUSEUM - & SHOPPING TIME AT GINZA 

Pintu Kemana Saja

Masyarakat di Tokyo sangat tertib dan sangat memikirkan segalanya, yang bikin aku terkagum-kagum adalah tersedianya Locker Payung :| Karena mereka sangat percaya dengan ramalan cuaca, jadi ketika bawa payung dan hujan di Tokyo selalu tersedia tempat penyimpanan payung. KEREN YA?? lagi lagi buatku ini keren dan semoga di Indonesia juga ada, jadi payung-payung cantik enggak akan hilang di colong orang (*✧×✧*)

HAPPY HALLOWEEN!

Sesampainya di Kawasaki City, kita nunggu diluar untuk antri masuk ke museumnya. Ketika antri kita diberikan buku petunjuk dan peta di dalamnya untuk di dalam museum. Btw, di museumnya kita cuma pake earphone dan semacam walkman yang tinggal pencet langsung keluar smeua penjelasan di dalam museum, ada bahasa inggris, korea dan juga jepang. Sekali lagi, KEREN! lol (^-人-^)

Doraemon & Shizuka




Setelah puas jalan-jalan di dalam museum, Team Hore langsung purikura alias photobox yang bergambarkan Doraemon (=;ェ;=)

Hello, Doraemonnya ada?

Video shoot sudah kelar, jalan-jalan di museum udah, purikura udah juga, rasanya enggak lengkap yah kalo belum makan di Doraemo Cafe :D Makannnya semua dihias karakter Doraemon, sayangnya banyakan babi (≚ᄌ≚) jadi aku cuma makan Udon aja deh yang paling aman buat muslim ㅇㅅㅇ

Doraemon
Jaiko

Giant
Dorami

Tour di Doraemon Museum berakhir!! Lanjut ke Ginza buat shopping time, ihiiyyy~ sayangnya aku enggak foto-foto lagi nih di daerah Ginza. Karena sibuk belanja dan sibuk ngeringin sepatu akibat keujanan (≚ᄌ≚)


Malamnya kita makan di daerah Ginza, makan Kalbi~~ wihiiiwww super duper lezat!!! Nah, kelanjutan #PIXYTOKYOBEAUTYTRIP Day 3 & 4 dilanjutin besok yah??? ヽ(=^・ω・^=)丿


SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,






SASYACHI.

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Fujiko F Fujio Museumnya lucuk abiss ♥♥ btw kyknya ada yg salah tulis di paragraf ini kak ^_^;;
    "Aku selalu suka pergi cobain naik taksi dari pada harus di siapin pake bus atau naik taksi"

    ReplyDelete
  2. waa pengen banget ke takeshita dori~
    btw habis ini ke jepang lagi dong buat HIS tour ~bawain doraemon~

    ReplyDelete