CHA YE RYUN (RED MAKEUP) INSPIRED MAKEUP TUTORIAL


Hai hai! seperti biasa, di hari Sabtu aku akan membuat Kpop Inspired Makeup Tutorial buat semua teman-teman yang sedang mencari inspirasi makeup. Kali ini inspirasi makeupku adalah Cha Ye Ryun yang merupakan Korean Actress yang saat ini sedang bermain dalam drama My Lovely Girl sebagai Shin Hae Yoon bersama dengan Krystal F(X) dan juga Bi Rain.

Siapa yang juga lagi nonton Drama ini? pasti lagi deg-degan banget yah nunggu episode-episode terakhirnya hehehe~ Baru tadi malem aku nyelesein 3 episode terakhir. Ah malah ngomongin Drama Korea kan! Yuk simak tutorial makeupnya dulu :)



Aku membuat Makeup Look ini tidak terlalu menebalkan eyeshadow pada kelopak mata dan juga di bawah mata. Karena Makeup Look seperti Cha Ye Ryun bagus untuk photoshoot saja, jadi disini aku combine juga dengan look yang dapat teman-teman aplikasikan untuk hangout atau malam mingguan :) Ternyata pake eyeshadow warna burgundy gini tidak terlalu "serem" yang perlu di ingat hanyalah memblendingnya dan juga tidak perlu menggunakan tebal-tebal.

Baiklah, semoga teman-teman menyukai tutorial makeup kali ini. Buat teman-teman yang lain ingin request Kpop Makeup / Korean Actress juga bisa email ke hellosasyachi@gmail.com :D Have a nice weekend everyone!

SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,






SASYACHI.




CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment