[EVENT] LAUNCHING ETUDE HOUSE MAGIC ANY CUSHION


Pada tanggal 30 oktober 2014 lalu, Etude House yang merupakan pelopor brand kosmetik terkemuka do Korea Selatan, merilis seri produk terbaru yang berkualitas bagi para pelanggan setianya. Setelah sukses menghadirkan tren riasan wajah "Cushion Make Up" kini Etude House menghadirkan keajaiban terbaru melalui produk teranyar base make-up yaitu Magic Any Cushion. Hadir dalam kemasan warna-warni macaroon yang menggemaskan dan dilengkapi dengan pink air puff untuk pengaplikasiannya, dapat membantu menjadikan kulit lebih cerah dan menjaga kelembapannya sepanjang hari.

“Magic Any Cushion memiliki fungsi 6 in 1, yaitu membantu mencerahkan, mengoreksi tone warna kulit, melindungi kulit dari sinar matahari karena memiliki kandungan SPF 34 PA++,mengurangi tampilan kerutan, menyejukkan kulit, dan memutihkan. Hadir dengan 3 warna dan formulasi kandungan yang berbeda, produk ini akan menambah sensasi keajaiban pada hasil akhir make-up,” ungkap Miss Melia Erlina selaku General Manager Etude House Indonesia.


Magic Any Cushion hadir dalam tiga tipe yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah setiap orang :
1. Magic Peach – Bright Skin Look : Diformulasikan khusus dapat membantu meratakan tone kulit wajah agar terlihat bersinar natural bagi kulit wajah yang cenderung kusam dan gelap.
2. Magic Pink – Healthy Skin Look : Diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang cenderung pucat sehingga membantu agar kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar.
3. Magic Mint – Mild Skin Look : Diformulasikan khusus untuk membantu meratakan tone warna kulit wajah bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan.



Turut hadir pula Makeup Artist Profesional Korea yang mendandani para model menggunakan Magic Any Cushion. Selain meluncurkan produk terbaru nya MAGIC ANY CUSHION, Etude House juga merilis Nail Polish, hand cream, Pencil 101 (Pensil multifunsi untuk membentuk alis, eyeshadow, lipstick dan juga blush on). Nah, Buat yang ingin mencoba Magic Any Cushion di harapkan sedikit bersabar karena Etude House Indonesia akan menjualnya di pertengahan November 2014 :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,






SASYACHI.





CONVERSATION

2 komentar:

  1. Tertarik sama yang magic mint cushion. Ga banyak cushion warna itu soalnya...

    gabbythegabby.blogspot.kr

    ReplyDelete
  2. i did break out when using etude bb cream even the powder T.T huhu...


    for more makeup review thanks to visit me www.nitahakeem.blogspot.com , xoxo :)

    ReplyDelete