LILLY COLLINS INSPIRED MAKEUP TUTORIAL


Hai semuanya! hari ini aku bikin tutorial makeup yang berbeda dari biasanya *lol* kalo biasanya bikin tutorial Kpop Makeup kali ini aku terinspirasi dari makeupnya Lilly Collins. Suka banget dengan wajah dan alis tebalnya Lilly Collins, Di makeup ini terlihat Lilly Collins menggunakan eyeshadow berwarna brown. Nah, di tutorial kali ini Sephora Indonesia kasih aku beberapa produknya yang akan ku pakai untuk membuat tutorial :) Simak video tutorial nya sama-sama yuk!


SASYACHI'S FAVOURITE :

1. Sephora CC Care + Color :
* Buat kamu yang enggak suka menggunakan foundation, kamu harus cobain Sephora CC Care + Color ini. CC Care + Color ini sangat mudah di blending dan memberikan medium coverage, gampang banget menyatu dengan warna kulit dan langsung meresap dikulit wajah. Wangi nya sendiripun sangat enak loh! dan satu lagi dengan menggunakan Sephora CC Care + Color ini feels like you are wearing nothing!! ;)

2. Sephora Sun Shimmer Powder :
* Kamu bisa menggunakan Sun Shimmer powder ini menggunakan powder brush (atau blush brush) pada Tulang Pipi, Kening dan juga Hidung! Sun shimmer powder ini di formulasikan dengan pigmen warna-warni yang memberikan efek glowing yang sehat. Powder ini juga sangat blendable dengan tekstur Non-Cakey menciptakan tampilan yang alami! Oya, sun shimmer powder ini juga di formulasikan Non-Comedogenic, Oil-Free dan Parabens-Free!!

Nah, gimana tutorialnya? semoga membantu teman-teman yang ingin bermakeup seperti Lilly Collins ya! :)

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.




CONVERSATION

2 komentar:

  1. keren banget tuh kak wkwkkw.... cuma eyelidku ga secantik model yng dimakeup jd ga mungkin cocok klo look kya gt hahaha... kakak kpn buat video tutorial make up lg? Aku pengen request looknya Lee Hi yang Rose kak~ hehehe :D

    ReplyDelete