[REVIEW] MISS BOW BOW EYELID TAPE


Banyak pertanyaan kayak "Gw punya eyelid tapi kecil banget dan bahkan terlihat monolid. gimana ya caranya supaya mata gw terlihat lebih besar?". Tenangg, gue pun merasakan hal yang sama kok *lol* mata gue punya kelopak mata tapi bener-bener kecil banget. Buat cewek-cewek yang monolid, eyeliner tuh kayak keajaiban dunia yang paling keren :p Enggak lebay, tapi gue tau rasanya gimana punya mata yang lipatan nya kecil banget.

Tapi yang namanya anugrah yang di Atas kita patut syukuri dong? Banyak yang enggak percaya diri jadi mereka pergi ke Dokter Operasi Plastik buat Operasi untuk ngedapetin Kelopak mata. Tapi enggak buat saya! Selama masih ada jalan lain untuk terlihat cantik, kenapa harus operasi? Selama ini, setiap aku bermakeup aku selalu pengen punya mata yang besar jadi aku siasati dengan Eyelid Tape. Nah, kali ini aku baru aja nemuin eyelid tape yang bikin mata tampak besar, mudah banget digunakan dan membuat double eyelid tentunya!


Beberapa minggu lalu  @missbowbow_indonesia ngirimin 2 Miss Bow Bow ke rumah buat di coba dan direview. Ownernya kasih aku Miss Bow Bow dengan kemasan warna Pink dan Ungu. Kalo kata ownernya, yang warna pink lebih bagus lem nya. Okay, yuk simak reviewnya ya!


Karena owner @missbowbow_indonesia request review eyelid tape kemasan pink, jadi aku review deh nih yang pink! Konon katanya sih, lem nya lebih bagus dari pada kemasan ungu. Kemasan ungu di peruntukkan buat pemula yang masih coba-coba main dengan eyelid hehehe~

Untuk packagingnya Miss Bowbow nya, sama seperti kemasan lain di dalam plastik tebal. Namun designnya sangat cantik dan vintage penuh dengan bunga-bunga dan berhiaskan lace dan pita. Isi eyelid tape nya sebanyak 30 Set yang bisa dipake 30 hari alias sebulan :P


Tampak kemasan dari belakang terlihat lem dengan kemasan bintang seperti Nail Polish. 


Buat kamu yang belum pernah menggunakan eyelid tape, di belakang kemasan terdapat cara pemakaian, atau kamu dapat cari di youtube cara menggunakan Miss BowBow ;) Buat yang sudah terbiasa menggunakan Eyelid Tape, pemakaiannya sama seperti biasa kok. Tapi, lace untuk eyelid tinggal di oles dengan lem dan tempel di kelopak mata!


1 Miss Bowbow kamu mendapatkan paket lengkap alias dapet --> Lace, Lem dan juga penjepitnya (Pinset) ;P 


Double Eyelid tape itu buanyaaakk banget macemnya. Dari double tape, eyelid glue sampe micro fiber eyelid tape aku udah pernah coba dan GAK BISA MAKENYA! hiksss ...

Pas liat si Miss Bowbow ini aku langsung lemes, gimana enggak? ini bahan lace super tipis dan aku mikir "gimana bisa lace kayak gini membentuk kelopak mata?" HIKS!

Tapiiii .. kita coba liat yaaa hasil pemakaian Miss Bowbow *_*


Oya, trik aku sendiri, karena lace sangat tipis jadi aku tempelin di ujung jari lalu di oles deh lemnya, abis rata dipakein lem ambil ujung lace menggunakan pinset lalu tinggal tempel di kelopak mata ;)

LACE SUDAH DIBERIKAN LEM

STEP-STEP PEMAKAIAN MISS BOWBOW EYELID TAPE :
1. Buka kemasan *ya iyalah*
2. Aplikasikan riasan mata (Eyeshadow, Eyeliner, False lashes & Mascara)
3. Ambil 1 helai lace Miss Bowbow
4. Berikan lem pada lace
5. Tempelkan lace menggunakan ujung pinset dan letakkan di kelopak mata
6. Tunggu hingga kering lalu bentuk eyelid menggunakan ujung pinset
7. Voila! dalam sekejap kamu mendapatkan mata yang besar *_*


Untuk Miss Bowbow kemasan pink ini mempunyai lem yang sangat rekat dan membuat menyatu dengan kulit kelopak mata. Kalo pake eyelid tape yang biasa udah pasti jelek banget pake eyeshadow huhu. Bisa kamu perhatikan foto di atas, eyelid lace nya hampir tidak terlihat dan enggak ngerusak warna eyeshadow *_*

BEFORE - AFTER MENGGUNAKAN MISS BOWBOW EYELID TAPE

Mendapatkan mata yang besar sekarang lebih mudah dengan adanya Miss Bowbow *iklan banget ya* tapi beneran Skot mata kali ini bener-bener oke banget!! Harganya pun enggak terlalu mahal dan worth it bangettt, cuma Rp.188.000 ajahhhh! Thank you @missbowbow_indonesia udah ngenalin gw sama Miss Bowbow xD



+ Eyelid tape hampir tidak terlihat
+ Penggunaan eyeshadow tampak lebih cantik
+ Mudah digunakan
+ Lem yang sangat rekat
+ Eyelid Tape menyatu dengan warna kulit
+ Membuat mata tampak lebih besar


- TIDAK ADA!

**

WHERE TO BUY?
INSTAGRAM : @missbowbow_indonesia 
PHONE : 0812.1215.9888

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI.

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Kyknya Missbowbow ini dari taiwan ya kak? glue adhesivenya lucuu abis!! *_*
    Anyway hrgnya lumayan mahal ya... 188rb dptnya 30 pair aja..

    ReplyDelete
  2. makin cantik dehh hahhahaa....

    Love,Leonita
    http://blackblueblizzard.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Hua eyelid tape nya unik ya,bikin penasaran.nice post

    ReplyDelete
  4. So pretty dear! Been wanting to try this kind of eyelid tape, thanks for the detailed review.

    ReplyDelete
  5. Sebagai si mata sipit aku hrs coba ya satu ini hehehheh

    ReplyDelete