3 CONCEPT EYES - GRADATION BOLD BLUSH #PEACHY BEACH REVIEW


Haaaaaaiii! Hari ini aku mau review blusher lagi nih, entah kenapa lagi suka koleksi Blusher. Dan sekarang mau coba warna-warna seru kayak orange *lol* .. baru pertama kali sih punya blusher warna Orange ngejreng kayak gini.

Nah, salah satu online shop di instagram @LITTLEDOTSSHOP yang jual makeup-makeup 3CE (dan produk Korea lainnya) kasih aku 2 produk kosmetik 3CE untuk di cicipi ;p Tentu aku seneng banget untuk coba, soalnya aku suka banget dengan brand 3 Concept Eyes :) Lets start the review! 



[PACKAGING] :

Untuk box 3CE Gradation Blush ini masih termasuk di kategori 3 Concept Eyes x Pink. Dimana semua packaging berwarna pink! Untuk packaging blush nya sendiri, sama seperti blusher lainnya. Packaging blush berbentuk lingkaran dan bagian tutupnya berwarna transparant, bikin gampang lihat warna blushernya sendiri. Pada bagian depan packaging juga terlihat logo 3CE berbentuk segitiga berwarna hitam.






PARK SORA WEARING 3CE PEACHY BEACH

[DESCRIPTION]

#PEACHY BEACH (Delightful gradation of peach and orange) : This peachy beach color created to the imagery of the orange and peach cocktail conjures up the warm feeling of the sun-set by the beach.

3CE Gradation Blush ini memiliki 2 warna yakni PLUM CANDY dan PEACHY BEACH. Aku memilih warna orange bukan karena aku suka dan sering menggunakan blush orange, tapi memang ingin mencoba sesuatu yang baru hihihi~ 


[WHERE TO BUY] : Bingung beli produk 3CE yang lengkap dimana? Kamu bisa coba di  @LITTLEDOTSSHOP (Instagram), kalo memang tidak ada produk yang kamu inginkan,  @LITTLEDOTSSHOP bisa buka PO juga loh! Untuk harga cuma sekitar 197.000, 3CE ini merupakan produk sedikit lebih mahal dari pada produk Korea lainnya. Tapi tentu kualitasnya terjamin oke banget!

[STAYING POWER] : Untuk staying power blush ini lumayan oke. Aku coba pake (tipis doang) buat jalan ke mall dan bisa bertahan sekitar 5-6 jam. Itu tergantung aktifitas ya, kalo diruangan berAC tentu bakal lebih lama. Tapi memang, untuk kulitku sendiri cenderung normal-kering jadi kalo pake blush selalu awet!





[SWATCHES] : Untuk tesktur blusher 3CE ini sedikit creamy, lembut banget! Gampang banget buat blendingnya. Warnanya juga sangat pigmented, jadi enggak perlu aplikasiin blusher ini berulang kali karena sekali aja warna nya sudah keluar banget! Dan ternyata, warna orangenya enggak terlalu norak karena memang ketika kita sapukan ke pipi, warna orange nya bercampur dengan warna peach.




+ Pretty Packaging
+ Good Pigmentation
+ Easy to blend
+ Glides easyl
+ last up to approximately 6 hours
- Only 2 Shades
- A bit pricey

[OVERALL] : Aku selalu suka dengan produk 3CE, begitupun punya bold blush ini. Ak merekomendasikan blush ini sama kamu yang pengen punya blusher warna orange! lafflafff! ;)


3CE GRADATION BLUSH SPONSORED BY @LITTLEDOTSSHOP
INSTAGRAM @LITTLEDOTSSHOP
EMAIL : cs.littledots@gmail.com
WA / SMS 089632109089 


SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,






SASYACHI

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Kebetulan lagi nyari peach orange blusher ^^
    Btw you're so cute n adorable, like a doll ^^

    ReplyDelete
  2. ihh gemeessss, cancciikkk nya kebangetaan ihh... *elusselusssperuuttt

    ReplyDelete
  3. Cantik!!
    Natural banget jatohnya..

    dailips.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. sya itu kulit bisa mulus gitu gimana ceritanya deh.. skincare routine please!!

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
  5. Kak Sasya kenapa cantik banget! xD

    Yg plum kayaknya kece #racuuuunnnn

    ReplyDelete
  6. aaaaaaah.. besok aku juga mau beli blush warna orange sasy.. racuuun..

    ReplyDelete