SONAMOO - SUN INSPIRED MAKEUP TUTORIAL


Good morning!!! Yayyy~ akhirnya aku bisa sharing Kpop Tutorial lagi ^^ Lumayan sibuk dibulan Maret jadi susah bikin makeup tutorial. Hari ini aku bikin tutorial makeup salah satu member SONAMOO yakni New Sun, entah kenapa dinamain NEW SUN (Bulan baru?) hehehe~

Karena beberapa waktu lalu aku di endorse 3CE GRADATION BLUSH #PEACHYBEACH jadi aku cari referensi Kpop Idol yang menggunakan blush berwarna orange, dan aku nemu si cantik NEW SUN yang bermakeup serba orange. Aku enggak pernah menggunakan blush orange, lipstick orang atau liptint orange karena menurutku kurang cocok di skin tone ku yang medium ini. Tapi ternyata orange enggak hanya cocok di kulit yang putih banget, warna kulit yang medium juga cocok buat orang Indonesia loh ^^ Tapi aku sedikit berbeda di riasan bibirnya, karena warna oange yang digunakan oleh NEW SUN sangat pucat hahahha, jadi aku pake COLORSTAY STAIN nya REVLON yang warna orange. Hasilnya lebih oke!!Yuk, simak tutorialnya sama-sama! ^^



Buat yang mau komen "Lipstick nya kurang sama" Blablabla .. pleaseee~ aku memang sengaja bikin enggak sama dengan NEW SUN, karena lipstick yang dipake oleh NEW SUN itu bener-bener bikin aku kayak orang sariawan *LOL*. Aku lebih suka warna Orange yang ada di REVLON COLORSTAY MOISTURE STAIN karena warna orange nya lebih bikin fresh dan ternyata pake warna orange itu menyenangkan! ^^ Aku dikirimin beberapa warna dari REVLON, buat yang suka lipgloss berwarna kamu pasti suka banget produk ini! ;)



Oya, di foto ini aku menggunakan softlens dari @JAPANSOFTLENS. Type yang aku pakai adalah NATURAL BROWN dengan diamer 14,5mm ^^ Natural Brown ini merupakan salah satu softlens favouriteku karena warnanya yang natural banget, nyaman dan juga mmberikan efek mata terlihat lebih besar :)

* SONAMOO - DEJAVU MV *


Buat yang mau request tutorial KPOP MAKEUP, bisa langsung komen di instagramku @SASYACHI / Facebook fanpage @Hello Sasyachi / di komen di bawah ini yah ^^ 

SEE YOU ON MY NEXT POST!


Loves,







SASYACHI


INSTAGRAM : @SASYACHI | FACEBOOK FANPAGE : @ HELLO SASYACHI 

CONVERSATION

15 komentar:

  1. Kok aku lebih suka liatin kak Sasya ya daripada New Sun hihi
    Cantik cantik cantik *o*

    http://my-makeupdiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ihh aku juga suka tuh warna orangenya, apalagi kulit aku kuning. warna orangenya bagus bgt dan menurut aku cocok di aku>< padahal sebelumnya aku ga pernah cocok pake orange2 hahaha
    tapi pada akhirnya aku malah beli yg nomor 02-_-

    ReplyDelete
  3. Bulu mata palsunya pakai merk apa kak?

    ReplyDelete
  4. You have a perfect skin!!!!

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  5. You look so pretty with very short hair ^^

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  6. Kakak mirip kok hahaha tapi aku penasaran kalo kakak bikin bibirnya mirip sama newsun xDDD btw kak, cek make up inspired aku dong kak *_* aku kemarin coba inspired make up jd - Fei LOL. kali aja kita bs collab brg kak next time /.\ pengen deh collab sama ka sasya...

    ReplyDelete
  7. Blush orange bikin wajah jidi fresh ... pretty^^

    Http://ciciliasaisab.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. So pretty and look alike!
    BlogsAngelriu

    ReplyDelete
  9. Suka bgt deh klo liat tutorial kk yg berupa gambar Gini..lebih jelas aja menurut Aku.. its just my opinion :)

    ReplyDelete
  10. minat banget liat tutorial New Sun, dia cantiknya unik dan woah! Kak Syachi bisa kaya New Sun,lipstain revlonnya bikin pingin beli :3

    ReplyDelete