MENATA RAMBUT CEPAT DAN MUDAH DENGAN GLAMPALM SIMPLE TOUCH


Hair Straighteners atau yang biasa di sebut dengan catokan rambut merupakan sebuah produk styling rambut yang wajib dimiliki oleh wanita. Alat ini sudah ada sejak tahun 1909 dan teknologi atau fitur yang ditawarkan semakin canggih dan selalu berkembang dari tahun ke tahun. Catok rambut sendiri sangat mudah digunakan dalam menata rambut untuk meluruskan atau mengeriting rambut sehingga alat yang ini sangat laku keras di pasaran.

Nah, hari ini aku akan me-review 1 produk terbaru dari GLAMPALM yakni GLAMPALM SIMPLE TOUCH yang juga biasa disebut dengan type GP 232 AN. Buat yang belum pernah denger GLAMPALM, produk ini berasal dari Korea. Hampir semua Hair Stylist di Korea menggunakan GLAMPALM, bahkan waktu acara Laneige kemarin, aku pun di Makeover menggunakan produk GLAMPALM loh! Jadi buat kamu yang penasaran kenapa Artis Korea selalu tampil cantik salah satunya adalah menggunakan GLAMPALM ini.

Glampalm adalah catokan pelurus rambut dan keriting dalam waktu yang singkat tanpa membuat rambut kamu menjadi rusak. Rambut merupakan Mahkota bagi seorang wanita, maka dari itu kamu perlu merawatnya dengan lebih hati-hati. Dan yang enggak kalah penting adalah memilih produk styling tools juga harus cermat loh, karena banyak banget catokan yang murah tapi justru merusak rambut, paling banyak sih rambut kering dan bercabang akibat panasnya catokan murah.

Thanks to @GLAMPALMINDO (Instagram) yang kasih aku produk terbaru mereka yakni GLAMPALM SIMPLE TOUCH atau “ GP 232 AN” untuk di review di blog. Seneng banget bisa coba styling tools yang canggih banget ini! 






Untuk packaging nya sendiri, terdapat box besar untuk menyimpan catokan dan juga Leather Pouch berwarna hitam yang keren banget yang bisa dibawa travelling. Enggak hanya itu, glampalm ini terdapat Heat Resistant Cap yang tahan panas dan menjaga bagian ceramic-nya tidak tergores. 


Hanya terdapat 2 suhu yakni 165 Derajat suhu paling rendah dan 195 Derajat merupakan suhu paling tinggi. Buat aku sendiri, 2 suhu ini merupakan paling biasa digunakan oleh orang-orang .. aku biasanya hanya menggunakan suhu 165 derajat :) Untuk merubah suhunya, tinggal ketuk plates 3x untuk suhu 195 Derajat dan untuk menurunkan suhu ke 165 derajat tinggal ketuk plate 2x. Canggih banget kan???!!


Seperti yang kamu lihat, body dari GLAMPALM sendiri sangat ramping dengan ujung bulat. Dan bisa kamu perhatikan bahwa catokan ini TIDAK ADA Tombol ON dan OFF! Canggih banget kan?? Untuk menggunakan GLAMPALM ini aku cukup ketuk kedua plates atau cukup dengan menempelkan catokannya ke rambutku langsung.

Mungkin ada beberapa yang sering kelupaan pencet tombol "OFF" setelah styling rambut, hebatnya nih untuk GLAMPALM ini akan automatic shut off in 35 seconds kalo tidak digunakan, jadi no worries kalo kelupaan matiin catokan gara-gara buru-buru pergi atapun ada anak kecil dirumah. Jika kamu perhatikan bagian plates / ceramicnya, GLAMPALM mendesign ceramicnya Titling dan Cushioned Plates, jadi plates nya mengikuti rambut selama di styling. Jadi, enggak lagi deh keriting rambut pake nyangkut-nyangkut segala di sela-sela ceramic hihi ^^ GLAMPALM ini merupakan Multi Styling karena bentuk body yang bulat memudahkan untuk styling lurus, keriting atau sekedar membuat rambut bervolume.


Di dalam box GLAMPALM, terdapat pula User's Manual dan juga Kartu Garansi. Jadi, kalo produknya ada masalah tinggal klaim aja ke kantor GLAMPALM Indonesia :)



GLAMPALM ini juga di lengkapi dengan Healing Stone Infused Ceramic Coating atau Special Ceramic Coating  styling rambut jauh lebih  licin dan rambut tidak tertarik dan perlindungan pada rambut terhadap panas nya suhu catokan. GLAMPALM SIMPLE TOUCH juga membuat styling rambut lebih tahan lama, lembut dan juga membuat rambut terlihat berkilau.



Before - After pemakaian GLAMPALM SIMPLE TOUCH. Disini aku menggunakan suhu 165 derajat dan hanya di curls bagian bawahnya untuk hasil yang natural. Kamu juga bisa lihat hasil curls ku dari bberapa cm akar rambut menggunakan suhu 195 derajat di video, kalo stylist salon bilang"curls nya mateng" lol Oya, Rambut juga lembut dan tidak kering setelah di curls menggunakan GLAMPALM SIMPLE TOUCH ini ^^ Jadi, efek dari healing stone infused ceramic plate adalah membuat rambut lebih soft dan shine :)

Dibawah ini merupakah video pemakaian GLAMPALM dengan suhu 195 derajat dan styling curls yang berbeda, di tonton yah supaya tahu fitur canggihnya GLAMPALM! ^^


Merasa bosan dengan penampilan yang biasa merupakan hal yang wajar, kadang kita memang butuh suasana baru sebagai penyegaran dan begitu juga dengan model rambut yang bisa membawa perubahan besar dalam penampilan terutama bagi seorang wanita. Dan setiap orang memiliki karakter rambut yang berbeda-beda ada lurus, keritiang, ataupun bergelombang (ikal). Pasti temen-temen kadang timbul keinginan untuk mencoba merubah gaya rambut. Maka dari itu buat kamu yang merasa bosan serta ingin tampil dengan merubah gaya rambut selama ini dengan tampilan baru tanpa perlu ke salon, GLAMPALM merupakan solusi terbaik karena memiliki keunggulan  dan teknologi canggih yang bisa digunakan untuk menata rambut dalam dua model yaitu lurus dan keriting. Selain bisa bekerja dengan cepat alat ini juga aman digunakan karena tidak merusak rambut dengan menggunakan pengaturan suhu yang telah tersedia ^^ Dan sekarang, aku bisa travelling kemana pun menggunakan GLAMPALM SIMPLE TOUCH! yayyyy~~

Buat kamu yang ingin membeli GLAMPALM atau ingin mencoba produk GLAMPALM lainnya bisa ke store yang ada dibawah ini : 

BEST DENKI
ELECTRONIC CITY
HARTONO ELEKTRONIKA
CENTRAL
METRO
DEBENHAMS
LOTTE SHOPPING AVENUE


Sleek Design
Multi Styling : Lurus & Keriting
Membuat rambut terlihat berkilau
Tidak membuat rambut rusak
Titling & Cushioned Plates
Special Ceramic Coating agar rambut tidak rusak
Simple Touch
Fitur yang canggih
Tanpa Tombol



NONE!

CONVERSATION

7 komentar:

  1. Setuju! Aku pakai glampalm vibrate, seri sebelum ini, sngt puas dngn hasil nya. Semua yg sasya tulis bnr bgt ^^ hidup glampalm!

    ReplyDelete
  2. kl boleh tau glamplam ini harganya berapa sis? TQ :)

    ReplyDelete
  3. Kak Sasya Cantik :) (y)

    ReplyDelete
  4. Wah iya.. Keliatan shiny gitu rambutnya :D

    ReplyDelete