[BEAUTY REVIEW] BEAUTY STORY TINTED MOISTURIZER SHEER RADIANT


Penting enggak sih pakai makeup primer? Apakah pertanyaan itu selalu muncul pada diri teman-teman? Well, jawabanku pribadi sih "PENTING BANGET GUYS!". Entah kenapa, aku selalu membiasakan diriku untuk selalu menggunakan makeup primer setelah menggunakan serum wajah & eye cream sebelum bermakeup.

Meskipun aku sudah menggunakan serum wajah, aku masih tetap menggunakan yang namanya moisturizer dan makeup primer. Memang agak rempong sih, bahkan kadang  mikir "Pake moisturizer aja gapapa lah!" atau "pake Makeup Primer doang aja deh enggak perlu moisturizernya". Nah sekarang, aku nemu produk 2in1 (makeup+Skin Care) : Moisturizer sekaligus Makeup primer.


Well, Pelembab dan Makeup Primer berbentuk cream ini sangat cocok untuk kulit saya yang cenderung kering,   teksturnya sangat lembut dan cepat meresap ke kulit, menjadikan kulit saya terasa lembab dan sehat. Nah, hari ini aku mau review salah satu moisturizer yang lagi sering aku pakai beberapa minggu ini ^^ Simak sama-sama yuk!


Yang unik dari Tinted Moisturizer Sheer Radiant ini adalah produk ini bisa dibilang makeup sekaligus skin care. Belum pernah denger kan ada produk makeup sekaligus skincare? Banyak banget makeup primer yang mengontrol kadar minyak pada wajah tapi produk yang satu ini juga membuat kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

Ngomongin soal Makeup Primer. Sebenernya penggunaan makeup primer ini banyak keuntungannya loh! Primer sebenarnya cukup penting dipakai sebelum menggunakan foundation, karena akan membuat riasan menjadi lebih sempurna.

Nah, biar kamu makin paham kenapa primer itu penting, yuk simak keuntungan pakai primer di bawah ini : 

1. Untuk kamu yang memiliki wajah berminyak, penggunaan primer bisa mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Primer dapat menyerap minyak berlebihan pada wajah lho, juga menyamarkan pori-pori besar.

2. Penggunaan primer dapat membuat kulit lebih halus dan warna kulit terlihat sama. Gunakan juga primer pada bagian leher menuju dada, agar warnanya tetap sama dan makeup-mu nggak seperti memakai topeng.

3. Saat menggunakan foundation seharian, nggak jarang kamu jadi sering touch up, kan? Di sinilah gunanya primer, foundation akan lebih bertahan lebih lama dari biasanya. Kamu pun nggak perlu khawatir makeup-mu akan luntur, karena primer akan membantu mengunci riasan wajahmu.


Details : 

A perfect blend of skincare and makeup that helps control oil-breakthrough and gives skin a sheer hint of color for a healthy, healthy glow. This oil-free and lightweight formula provides ideal protection from suns harmful damaging rays with broad spectrum sunscreen of SPF 20. 

Enriched with hydrating and ligthening agents to provide an instant moisture boost with a hint of skin-perfecting color and help improve skin texture over the time.

• Controls oil-breakthrough with hydration
• Prevent dryness & soften skin
• Infused with antioxidants to protect skin from effects of environment
• Effective skin lightening
• Balance skin tone
• Reduce visibility of spots
• Long wearing color for daily use
• Wears eveninly in natural, semi-matte finish touch.

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates
- Phthalates



Uniknya sih, produk dari Beauty Story ini merupakan sebuah perpaduan sempurna antara perawatan kulit dan make up yang membantu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah dan menjadikan tampak lebih sehat dan bercahaya.


Beauty Story Tinted Moisturizer ini sendiri mengandung vitamin serta oksidan yang membuat wajah tetap lembab dan memberi nutrisi pada kulit, menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah dan juga mencerahkan.

Cara Penggunaan :

Sebelum bermakeup oleskan secata merata pada kulit, lalu tepuk perlahan untuk hasil maksimal.


Packagingnya super simple tapi juga cantik. Dengan tema florals, Di setiap produk Beauty Story selalu terdapat deskripsi dalam Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris.


Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Nylon-12, Caprylic/ Capric Triglyceride, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Dimethicone/ Polydimethylsiloxane, Ethyl Ascorbic Acid, Glyceryl Stearate SE, Phenyl Trimethicone, Sodium Chloride, Bentonite, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Synthetic Fluorphlogopite, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, PEG-75 Stearate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Polyacrylamide, Triethanolamine, Ceteth-20, Steareth-20, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, C13-C14 Isoparaffin, Phospholipids,  Aluminum Hydroxide, Fragrance, Dimethicone/ Methicone Copolymer,  Ethylhexylglycerin, C9-C11 Pareth-6.


Bisa dilihat foto Before-After di atas setelah pemakaian Tinted Moisturizer Sheer Radiant. Produk ini sendiri mencerahkan warna kulit ku dan meratakan warna kulit wajahku dengan instan hehe. Enggak perlu takut, ini bukan produk pemutih melainkan perawatan kulit dan juga makeup.


Untuk teksturnya sendiri nih, super creamy, gampang ngeblend dan langsung menyerap ke kulit wajah, jadi enggak perlu nunggu lama seperti moisturizer lainnya. Tinted Moisturizer ini enggak lengket di kulit wajah dan bikin kulit wajah tampak lembab. Untuk harga Rp. 88.500,- super murah loh buat moisturizer + makeup. 

Overalls :
- Cute Packaging
- Travelling Friendly
- Melembabkan kulit wajah yang kering
- Mencerahkan kulit
- Meratakan Warna Kulit
- Harga yang murah , cuma Rp. 88.500,-
- Tersedia 2 warna : Light & Medium
- Terdapat SPF 20
- Semi-matte finish touch
- 2in1 (Makeup & Skin Care)
- No Parabens, Sulfates, Phthalates

Buat kamu yang mau coba Tinted Moisturizer Sheer Radiant ini, bisa mampir ke website onlinenya : Beauty Story : Tinted Moisturizer Sheer Radiant dan mampir ke toko Beauty Story yang ada di di link berikut ini : BEAUTY STORY STORE

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,







SASYACHI.

CONVERSATION

5 komentar:

  1. semoga makin keren kak bakat make up nya, jangan lupa ya main- main ke blog kita di www.abankirenk.com

    ReplyDelete
  2. Katanya primer dari brand ini enak dipake.Duh..racun bener.hehehe

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete
  3. sooo great =D

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hai kak Sasyaa, aku mau nanya ya, itu buat skin care atau cuman makeup primer ya? Maaf kalau tanya kaya gini, aku belum pernah pakai makeup soalnya hehe

    ReplyDelete
  5. aku juga pakai ini dan emang enak bgt. pas buat aku yg males pakai skincare di pagi hari sebelum make up hihihi

    ReplyDelete